Maaf jika ada typo dimana mana,jangan lupa tinggalkan jejak.....
"Piwit cewek!",teriak seseorang kepada Salsa saat dikoridor,Salsa menoleh dan mendapati dua orang perempuan yg tak lain dan tak bukan adalah kedua sahabatnya,Gebrilia Natasya dan Aurelia Cantika.
"Dasar sedeng!",ujar Tika kepada Tasya tak lupa geplakan yg mendarat di kepala Tasya,jadi tadi yg berteriak kepada Salsa itu Tasya.
"Santuy dong",protes Tasya mengelus kepalanya yg terkena geplakan Tika,Salsa yg melihat ke dua sahabatnya yg bertingkah Absurd itu hanya geleng geleng kepala.
"Kalian mau sampek kapan berantem disana ha?",tanya Salsa yg mulai bosan mendengar celotehan Tika dan Tasya.
"Hehe maap maap",ujar Tika menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Kalian ngapain disini?",tanya Salsa penasaran dengan apa yg sedang sahabatnya ini lakukan.
"Kita nyari elo lah",jawab Tasya.
"Iya,gue takutnya lo dibawa kabur sama Iqbal",sambung Tika nyeleneh.
"Ya kali Iqbal bawa kabur Salsa,anak orang ini",Balas Tasya heran.
"Ya siapa tau kan ,Iqbal udah gk betah pingin ngehalalin Salsa",ucap Tika semakin nyeleneh.
"Kenal aja kagak,udah mau ngehalalin",balas Tasya.
"Ya siapa tau,baru kenal udah jatuh cinta,ya nggak",Dasar Tika otaknya memang udah bener bener gesrek.
"Tika GEBLEK!",ujar Tasya Kesal dengan pemikiran Tika.
"Pada gesrek otak kalian",bingung Salsa dengan pikiran kedua sahabatnya yg super aneh.
"Haa?!"ucap Tika dan Tasya kompak.
"Udahlah ke kelas",ajak Salsa,ia lantas pergi meninggalkan Tika dan Tasya yg masih terpaku ditempatnya.
"Woy Tungguin babi!",teriak Tasya kepada Salsa yg sudah jauh didepan mereka.
"Buruan!",teriak Salsa dari jauh,Tika dan Tasya buru buru mengejar Salsa yg sudah berjalan jauh .
Sesampainya mereka bertiga di depan kelas keadaan sangat ricuh didalam,ya sudah bisa dipastikan sekarang kelas mereka sedang jamkos,Salsa membuka pintu kelas dan berjalan masuk kedalam diikuti kedua temannya,Salsa langsung duduk pada tempatnya,matanya melihat kesekitar,disetiap sudut sudah ada kumpulan masing masing siswa siswi,dari pada tidak ada kerjaan Salsa memilih untuk memainkan ponselnya.
Salsa masih saja asik dengan ponselnya saat tiba tiba masuk sebuah notif pesan dari WA nya,segera Salsa membukanya,dia mengernyitkan dahinya heran,karena yg mengiriminya pesan tadi adalah nomor yg tidak ia kenal.
+628567_______
Woy
Siapa ya?
+628567________
Sv nomer gue Iqbal Satria
Cowok paling ganteng seantero
SMA Tunas bangsa.Salsa memutar bola matanya jengah dengan kenarsisan Iqbal,tapi yg membuatnya bingung dari mana Iqbal mendapat nomernya.
Oke
Btw dapet nomer gue dari mana?Iqbal
Kepo,apa sih yg gk akan gue
Dapet,semua yg gue mau pasti
Gue bisa miliki.Sombongnya Iqbal mulai kumat lagi.
Terserah!😑
KAMU SEDANG MEMBACA
kucing Dan Tikus
Teen FictionFOLLOW AKUNNYA:) Berantem terus,akurnya bentar,cekcok terus,baikannya bentar,ini nih definisi orang yg sama sama keras kepala,sama sama punya pendirian kuat,dan gk pernah mau ngalah satu sama lain,hanya masalah sepele pun mereka masih suka berantem...