♡~Chapter 2~♡

1K 51 1
                                    

*******
"Aku memang tak bisa memercayai kata-katamu.Namun aku ingin memegang kata-katamu"
-Lalisa Manoban
*******
Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

20 menit kemudian,bel masuk kembali berbunyi menandakan jam istirahat telah usai.Jungkook berjalan menuju kelas Lisa untuk memastikan gadis terdebut baik-baik saja.Namun sesampai di kelas Lisa,Jungkook tidak melihat keberadaan Lisa.Jungkook mengehembuskan nafasnya kasar lalu kembali berjalan menuju arah ruang UKS.

Benar saja,disana Jungkook melihat Lisa yang telah sadar sedang duduk dikasur UKS.Yang yerus meminta untuk kembali ke kelas tanpa memakan makanan yang dibeli penjaga UKS menggunakan uang Jungkook.

"Ayo Lis.Dimakan dong buburnya" bujuk penjaga UKS memberikansesendok bubur didepan mulut Lisa
"Gak mau.Lisa maunya langsung balik ke kelas.Lisa sudah makan kok tadi pagi" bohong Lisa dengan nada meyakinkan
"Jungkook!Bilangin dong ke penjaga UKS nih.Gue gak mau makan.Gue sudah makan tadi" kata Lisa setelah menyadari keberadaan Jungkook yang sedang memperhatikannya

Jungkook pun berjalan menghampiri Lisa dan mengambil alih mangkuk bubur yang berada di tangan penjaga UKS.Jungkook mengisyaratkan kepada penjaga UKS untuk pergi meninggalkan dirinya dan Lisa.Penjaga UKS pun pergi meninggalkan mereka.

Jungkook menyedokkan bubur lalu mengarahkannya ke arah mulut Lisa.
"Buka" kata Jungkook dengan nada seperti biasa,datar.
"Mmm..." Suara Lisa yang semakin merapatkan kedua bibirnya.
Jungkook mendenguskan nafasnya.Lalu tangan kirinya menangkup pipi Lisa sehingga mulut Lisa menjadi terbuka.Dengan sigap Jungkook memasukkan sendok yang berisi bubur tadi.Lisa hanya memelototkan matanya menerima perlakuan paksa dari Jungkook.Lisa menelan bubur tadi.Setelah habis ditelan Lisa mulai berbicara.

"Apa-apaan sih lo.Maksa gue buat makan.Gue sudah makan tau" kata Lisa sambil memanyunkan bibirnya karena sebal.
"Napa bibir lo dimajuin??Minta kode supaya gue cium??" Tanya Jungkook dengan santainya.
Lisa menegakkan badannya setelah mendengar perkataan Jungkook bersamaan mukanya yang memerah.
"Nggak kok.Siapa juga yang mau dicium?" Jawab Lisa sambil memalingkan wajahnya
"Napa muka lo merah??Malu??" Tanya Jungkook lagi
"Siapa yang malu??" Tanya Lisa balik sambil berusaha menatap Jungkook.
"Kalau gak malu,habisin dong buburnya." Kata Jungkook seraya menyendokkan bubur tersebut
"Iya.Gue bisa sendiri kok" ujar Lisa ingin mengambil mangkuk bubur ditangan Jungkook.

Namun bukannya memberikan,Jungkook malah mengangkat mangkuk bubur itu.Menjauhkannya dari Lisa.Lisa yang melihat seperti itu refleks berdiri agar dapat menjangkau mangkuk bubur tersebut.
Perlakuan Lisa tanpa disadarinya melerai jarak antara dia dan Jungkook.Jungkook yang menyadari hal tersebut terkejut karena jaraknya dan Lisa yang terlalu dekat.Hingga akhirnya Jungkook kehilangan keseimbangan dan terjatuh yang diikuti dengan Lisa yang menindihnya.Mereka kini sedang terjatuh dengan posisi Jungkook yang tertindih Lisa.Jarak terlalu dekat diantara mereka,sampai mereka dapat merasakan deru nafas dan detak jantung lawannya.Mereka pun tertahan pada posisi tersebut sambil bertatap muka.

Tiba-tiba pintu UKS terbuka menunjukkan 2 orang kawan sekelas Lisa.Mereka pun tersadar akan posisi mereka
"Ehh...Disini rupanya lo Lis...Dicariin bu Dina dikelas" ucap seorang dari 2 siswi tersebut.
"Ohh...Ok gue bentar lagi kesana kok" jawab Lisa sambil berdiri.
"Jadi orang juga jangan keganjenan.Gatel banget jadi cewek.Incerannya boleh juga ya." Ujar siswi yang lainnya lagi.

Lisa yang menyadari hal tersebut hanya dapat memejamkan matanya.Karena hinaan seperti itu sudah termasuk seperti makanannya sehari-hari.
Jungkook yang menyadari hal tersebut memegang kedua bahu Lisa.Hingga Lisa tersadar dari pejaman matanya.

《My Ice Boy | JJK X LM 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang