Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook yang melihat Lisa sudah tertidur lelap pun mengelus rambut Lisa lembut.
Lalu Jungkook menempelkan 2 jarinya kebibirnya kemudian menempelkan 2 jarinya tadi ke kening Lisa.Jungkook baru saja mengecup kening Lisa secara tidak langsung.
Setelah itu Jungkook keluar dari ruangan IGD dan yang pasti langsung diberikan pertanyaan bertubi-tubi dari Jimin,yang ternyata masih berada didepan ruangan IGD.
"Gimana kook?Pacar lo udah sadar?Dia masih sakit gak?Mendingan gak?" Tanya Jimin bertubi-tubi.
Jungkook melayangkan tatapan tajam."Ni yang didalam sebenarnya pacar lo atau pacar gue sih??" Tanya Jungkook sebal.
"Yeuhh...Itu aja masih lo tanya.Ya pacar lo lah" jawab Jimin jengah.
"Kok lo yang jadinya banyak sewot?" Tanya Jungkook lagi sinis.
"Kan sebagai sahabat yang baik,gue harus merasakan dan menghayati bagaimana cemasnya sahabat gue ketika pacarnya lagi sakit" jelas Jimin panjang lebar dengan wajah sok pedulinya.
Jungkook hanya mendelikkan matanya malas."Lalice sudah sadar" ucap Jungkook malas.
"Alhamdullilah Lalice lo sudah sadar.Kalau lama-lama pingsan nanti kebablasan jadi Innallilahi" cengir Jimin gak jelas.Jungkook menoyorkan kepala Jimin dengan keras hingga nampak kemerahan dijidatnya."Sembarangan lo kalau ngomong.Dasar bantet" delik Jungkook.
"Lo yang sembarangan kutu kupret!Sudah noyor kepala orang sembarangan malah ngatain bantet lagi.Dasar ketombe Simpanse!" Ucap Jimin sambil menyelipkan umpatan."Wahh...Lo udah berani ya ngatain gue.Belajar dari mana lo hah??" Tanya Jungkook geram.
"Hehehe...Biasalah dari wattpad gituu" ujar Jimin cengar-cengir gak jelas."Kebiasaan lo.Kalau lo ngomong gitu berarti lo nantang orang yang salah.Gini-gini walau gue pendiem,diotak gue sudah nyimpan 1001 umpatan yang cocok buat lo" ucap Jungkook sinis.
"Hayo mah lain kali kita battle kalau gitu" tantang Jimin lagi.
"Okeh" ucap Jungkook deal.Mereka bersalaman.Jimin memasang raut wajah yang tidak meyakinkan.Seperti ada niatnya yang lain dari tantangan ini.Tapi Jungkook tidak ambil pusing akan hal itu.Selama Lalicenya tidak mendengar ia mengucapkan umpatan dan melihatnya berkelahi,semua akan aman dikendalikannya.Mereka pun menyudahi jabatan tangan mereka.
Jungkook yang tadinya ingin duduk dikursi depan ruang IGD pun mengurungkan niatnya karena ada suara seorang wanita yang memanggilnya.
"Jeon!" Panggil wanita tersebut dengan menggunakan marga Jungkook sebagai panggilannya.
Jungkook yang merasa dipanggil pun berbalik.Jungkook hanya dapat menyembunyikan keterkejutannya melihat wanita yang memanggilnya tersenyum dan berjalan menghampiri Jungkook.Jimin hanya mengerutkan keningnya melihat wanita asing yang memanggil Jungkook tadi.
Wanita tersebut kini telah berhadapan dengan Jungkook dengan mengerucutkan bibirnya sebal.
"Kamu kenapa segala kabur dari Korea sih?" Tanya wanita itu pada Jungkook.
Jungkook yang sudah terseret dari keterkejutan pun langsung memasang wajah dinginnya.Berbeda jauh saat ia berdua dengan Jimin atau pun Lisa."Ngapain lo kesini?" Tanya Jungkook penasaran.Cukup penasaran ia akan alasan wanita ini datang menemuinya.
"Hahaha...Kamu lucu deh.Ya aku datang kesini karena mau jemput kamu lah,Jeon" jawab wanita tersebut sambil terkekeh pelan.
Jimin yang semakin bingung pun menyenggol siku Jungkook.Meminta penjelasan siapa wanita ini."Emm...Dia siapa Jeon?Temen kamu?" Tanya wanita itu.
Jimin yang merasa dinotice pun langsung menunjukkan senyum terbaiknya.Lalu mengulurkan tangannya pada wanita itu."Perkenalkan nama gue Park Jimin.Satu-satunya sahabat Jungkook disini dan akan selalu begitu.Lo bisa manggil gue Jimin atau Jim.Khusus buat lo bisa manggil gue sayang kok" ucap Jimin mengedipkan sebelah matanya genit.Jimin genit mode on.
"Panggil aja bantet" tambah Jungkook.Jimin hanya mencubit lengan Jungkook pelan.
Wanita itu pun hanya terkekeh."Kenalin juga nama saya Kim Eunha.Kamu bisa manggil saya Eunha atau Eun" ucap Eunha memperkenakan dirinya dengan membentuk kurva tipis.
"Gue boleh manggil lo sayang gak?" Tanya Jimin ngerdus.Wanita itu hanya tertawa pelan sambil menganggukkan kepalanya."Tapi nanti ada yang marah lho kalau kamu manggil saya sayang" ucap Eunha dengan memasang raut wajah pura-pura serius.Melepas jabatan tangan mereka.
"Hah?Siapa yang bakal marah?Gue sleding juga nanti kepalanya baru tau" ucap Jimin sok berani.Eunha hanya tersenyum lalu mengarahkan pandangannya pada Jungkook.Jungkook hanya membuang mukanya.
"Dia" ujar Eunha singkat.Jimin yang terkejut pun hanya menyenggolkan sikunya.
"Beneran kook?Terus yang didalam bagaimana kook?Langsung 2 cewek lo embat kook?" Tanya Jimin bingung.Eunha hanya menatap Jungkook bingung.Jungkook yang tidak melihat Eunha pun pura-pura tidak tahu.
"Eh yang didalam siapa ya Jim?" Tanya Eunha pada Jimin.
"Ohh...Yang didalam tu Lalicenya Jungkook.Pacarnya dia" jawab Jimin santai.Eunha membelalakkan."Hah?!Pacarnya Jungkook?!" Tanya Eunha dengan penuh keterkejutan.Jimin hanya mengangguk polos.Eunha memegang tangan Jungkook dan memegang salah satu pipi Jungkook agar Jungkook menghadap padanya.
"Jawab Jeon!Cepat!Apa benar yang didalam itu pacar kamu?!!" Tanya Eunha meninggikan suaranya.Jungkook hanya diam.Eunha pun melepas genggaman tangannya dari Jungkook.
"Oke kalau gitu.Kalau itu pilihan kamu.Bye!" Ucap Eunha sambil menyeka air matanya yang berhasil keluar.Eunha pun berbalik dan mulai berjalan keluar rumah sakit.
Jungkook dengan cepat mengejar Eunha.Jungkook meraih salah satu tangan Eunha.
"Una,aku bisa jelasin ini semua.Tolong dengerin--"
"Apa lagi Jeon?Capek gue nyari lo,Jeon.Tapi setelah ketemu lo apa hasilnya?Lo sudah punya pacar.Mending gue pergi aja.Gak usah lo nemuin gue lagi" ucap Eunha memotong perkataan Jungkook.Eunha menghempaskan tangannya.Melepas genggaman Jungkook.Eunha pun pergi meninggalkan Jungkook.
Jimin yang entah sejak kapan sudah berada disamping Jungkook pun mengusap punggung sahabatnya itu pelan.
"Dia itu siapa lo sih,kook?Kok sewot banget dengerin lo sudah punya pacar" tanya Jimin bingung.
"Dia itu..."26-04-2020
Uwuu...Akhirnya selesai juga dipart 15 inii😥😧😫Sekian yah dari chapter 15 inii...Gantung banget ya😄😅😆😉Sebagai author yang cantik dan baik hati makanya disayang oleh Jungkook jadii Rara bikin double up nihh😋😌Jadi untuk kalian tinggal di scroll 👆👆👆👆ajah atau di sergeser halamannya👉👉👉👉
Sekian dulu yahh dari Rara cecans pacar Kookie💕❤💜Luv Lizkook💖
KAMU SEDANG MEMBACA
《My Ice Boy | JJK X LM 》
Fanfiction"Maaf jika aku sering membuatmu susah dengan semua cerita masa laluku yang kelam bagiku. Makasih ya buat semuanya, Jeon Jungkook." - Lalisa Manoban "Kamu harus menemukan kebahagiaanmu sendiri, dan kebahagiaanmu bukan pada diriku, Lisa." - Jeon Jungk...