***
"Salahkah aku membiarkan perasaan ini terus bertambah?Salahkah perasaan dan perhatian ku tujukan untuknya?
Salahkah aku?"
-Lalisa Manoban
***
Happ reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lis tunggu!!" Teriak seseorang tersebut sembari meraih tangan kiri Lisa.Arah badan Lisa pun berbalik menghadap orang tersebut.Lisa memasang muka datar nan dinginnya.Lisa menghempas kasar tangannya hingga genggaman tangan orang tersebut terlepas.
"Ada urusan apa?" Tanya Lisa singkat padat dan jelas.
"Ada yang mau gue omongin ke lo.Tapi jangan disini." Jawab seseorang tersebut
"Mau jelasin apa lagi sih?!" Tanya Lisa dengan nada sedikit meninggi.
"Makanya lo dengerin gue dulu Lis,gue mau jelasin kalau--"
"Gak ada lagi yang perlu lo jelasin Sehun!"Bentak Lisa.Nafas Lisa sudah naik turun menahan luapan emosi yang kapan saja bisa meledak.
Tiba-tiba,kenangan masa lalu Lisa yang pahit terlintas.Kenangan 11 tahun yang lalu.Kenangan tentang dia,Sehun dan Justin..."Ini pasti tentang Justin kan?" Tebak Lisa mengucap salah seorang nama yang sangat berarti dihidupnya.Meski seperti ada yang tertahan dikerongkongannya akhirnya nama itu pun terucap juga dari bibir Lisa.Dan Lisa takut air matanya juga ikut keluar ketika mendengar kembali nama orang itu.
"Bukan.Ini bukan tentang Justin" jawab Sehun.
"Ini tentang Kim Taehyung" tambah Sehun.
Lisa mengerutkan keningnya.Bingung.Bagaimana bisa Sehun tau tentang V?"Maksud lo?" Tanya Lisa
"Gue bakal jelasin tapi bukan disini.Lo ikut gue.Gue tau lo hari ini diskors" jawab Sehun sambil berjalan menaiki mobilnya yang diikuti juga oleh Lisa.
"Kok dia bisa tau kalau gue diskors?"-batin LisaMobil Sehun pun melaju dengan kecepatan rata-rata hingga berhenti disuatu tempat.Cafe.
"Yok turun" ujar Sehun pada Lisa sesampainya di Cafe
Lisa pun menurutinya.Lalu berjalan dibelakang Sehun.
Mereka duduk di rooftop cafe tersebut.Setelah duduk,Sehun memesan minuman untuk mereka berdua.
"Coffe latte nya satu.Lo apa Lis?" Tanya Sehun
"Gue iced green tea aja" jawab Lisa
"Ok.Coffe latte nya satu sama iced green tea nya satu" pesan Sehun yang langsung diangguki pelayan tersebut.Pelayan tersebut kemudian pergi."Apa maksud lo tentang V?" Tanya Lisa to the point.
"Gue bakal jawab kalau pesanan gue sudah nyampe.Kering nih tenggorokan gue" jawab Sehun
Lisa hanya mendenguskan nafasnya sebal dan langsung memalingkan mukanya.5 menit kemudian,pesanan Lisa dan Sehun sampai dimeja.Sehun langsung membayar jumlah pesanan mereka.
"Cepetan!Atau gue langsung pulang aja" ancam Lisa
"Iya iya gue bakal jelasin" kata Sehun
Lisa mulai mengambil sikap yang nyaman untuk mendengarkan maksud Sehun."Jauhin V" ucap Sehun singkat
"Hah?Maksud lo?" Tanya Lisa heran
"Gue bilang jauhin V.Dia itu gak baik buat lo,Lis.Dia anak yang gak bener" jawab Sehun.
"Dengan alasan apa lo bilang gitu ke gue?" Tanya Lisa berusaha tenang.Masa iya,dia disuruh menjauh dari orang yang disukainya.
"Dengan alasan perasaan gue ke lo.Dengan alasan masa lalu kita dan dengan alasan Justin" jawab Sehun.
Ya,Sehun mengucapkan nama orang yang sensitif bagi mental dan kenangan Lisa.
"Apa maksud lo bawa-bawa Justin?" Tanya Lisa mencoba menahan emosi walau dihatinya sudah terucap sumpah serapah pada Sehun.
"Gue tau,Lis.Lo itu suka kan sama teman masa kecil lo yaitu Justin dan--"
"Emang apa masalahnya gue suka sama Justin?!Dia selalu ada buat gue,dia selalu buat gue tersenyum,dan dia alasan gue bisa tersenyum,Sehun.Dia matahari bagi gue.Terus apa masalahnya?!" Jelas Lisa meluapkan emosinya ketika mendengar nama Justin.Air mata yang susah payah ditahannya,mengalir begitu saja dipipi mulusnya."Oke.Lo tenangin diri dulu.Nangis aja sepuasnya" kata Sehun.Jujur saja,Sehun pada saat melihat Lisa menangis seperti ini,hatinya ikut teriris sedih.Melihat wanita yang disukainya menangis pilu.
Pengecut.Ya,panggil saja Sehun pengecut.Dia pengecut karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya pada Lisa sejak 11 tahun yang lalu.
10 menit...Lisa sudah berhenti menangis.Kini kondisinya memilukan.Matanya sembap,hidungnya memerah,rambutnya berantakan.
"Lanjutin" ucap Lisa lirih pada Sehun
"Oke.Dan juga gue tau kalau lo suka sama Taehyung karena dia mirip banget sama Justin kan?" Tanya Sehun
Lisa menghembuskan nafasnya.
"Ya.Gue memang suka sama V karena dia mirip banget sama Justin.Dari segi wajah dia mirip banget.Tapi kalau dari segi sikap,dia bertolak belakang sama sikap Justin yang penurut." Jawab Lisa.
"Tapi,rasa khawatirnya,rasa pedulinya sama besar dengan Justin." Tambah Lisa.Setetes air mata keluar lagi dari ujung mata kiri Lisa.Sekian dari chapter 8
Next chapter❤
Jangan lupa
Vote
Comment
Follow
*Luv Liskook💖*
KAMU SEDANG MEMBACA
《My Ice Boy | JJK X LM 》
Fanfic"Maaf jika aku sering membuatmu susah dengan semua cerita masa laluku yang kelam bagiku. Makasih ya buat semuanya, Jeon Jungkook." - Lalisa Manoban "Kamu harus menemukan kebahagiaanmu sendiri, dan kebahagiaanmu bukan pada diriku, Lisa." - Jeon Jungk...