♡~Chapter 8~♡

507 28 0
                                    

Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pujian gimana?" Tanya Jungkook berpura-pura bingung
"Ya pujian" jawab Lisa sambil mengubah arah tubuhnya.Kini Lisa berhadapan dengan Jungkook namun tetap dalam keadaan tidur.
"Coba contohin" ujar Jungkook
"Okee...Gue contohin" kata Lisa sambil duduk

"Jungkook makasih ya kamu sudah nyelesain tugas kamu tepat waktu.Kamu hebat dehh" ucap Lisa dengan puppy eyes kebanggaannya.

Jungkook yang menatap Lisa seperti itu pun tidak dapat menahan senyumnya.Jungkook tersenyum lebar.Lisa menatap Jungkook kaget.Jungkook yang sadar Lisa menatapnya kaget pun mengerutkan keningnya.

"Kenapa?" Tanya Jungkook
"Kamu senyum" ucap Lisa sambil tersenyum lebar.Lisa tidak sadar ia mengubah kosakatanya dari yang seharusnya.

Jungkook yang menyadari Lisa mengubah kosakata lo-gue nya pun tersenyum.Namun berbeda dengan yang tadi.Kini Jungkook tersenyum tipis.

"Kalau gitu,kamu harus bisa bikin aku selalu tersenyum dan jadi alasan aku tersenyum" ucap Jungkook.Yang sengaja mengubah kosakata lo-gue nya.

Lisa peka terhadap perubahan kosakata Jungkook.Wajahnya langsung berubah warna menjadi semerah tomat.Dia malu diperlakukan Jungkook seperti itu.Walaupun hanya sebuah kalimat namun berdampak besar untuk jantung Lisa yang kini berdetak tak karuan.

"Ap-apaan sih?" Tanya Lisa gagap karena malu.
"Gue bercanda kok" jawab Jungkook
Hati Lisa kini hancur berkeping-keping setelah mendengar penuturan Jungkook bahwa ia hanya bercanda.Raut wajah Lisa berubah dingin.Tatapannya berubah menjadi tajam.

"Kenapa?" Tanya Jungkook yang ditatap tajam oleh Lisa
"Jadi jalan gak?Males gue lama-lama dikamar berduaan dengan lo.Bawaannya pengen ngebunuh" jawab Lisa sinis
"Jahat amat lo" kata Jungkook.Jungkook sengaja menjahili Lisa

"Ya udah gue disini aja.Kita gak usah pergi" tambah Jungkook sambil membaringkan tubuhnya.
"Jungkook ihh" ucap Lisa sambil memukul lengan Jungkook
"Cepetan!" Perintah Lisa yang langsung beranjak dari tempat tidur dan berjalan keluar dari kamar Jungkook.

Jungkook pun memandangi Lisa dengan tersenyum tipis dan mulai berjalan mengikuti tubuh mungil Lisa.
Setibanya diparkiran mobil,Jungkook pun disuguhkan dengan teriakan Lisa.

"KOOK!!!CEPETAN BUKA MOBILNYAA" Teriak Lisa
Jungkook pun sengaja memperlambat langkahnya.Lisa yang melihat itu pun kesal.Dia berjalan kearah Jungkook dengan menghentak-hentakan kakinya.Dan Jungkook pastinya gemas dengan itu.Lisa berjalan kearah belakang Jungkook.

Lisa mendorong Jungkook.Jungkook pun dengan sengaja lagi menahan tubuhnya agar tidak bergerak maju.Lisa semakin mengeluarkan tenaganya untuk mendorong Jungkook.

"Berat banget lo Kook.Capek gue" keluh Lisa yang sudah berhenti mendorong Jungkook.
Jungkook yang melihat Lisa menyerah pun menarik tangan Lisa.Lisa terkejut dan berjalan mengikuti Jungkook.Jungkook pun membukakan pintu mobilnya untuk Lisa.Lisa yang melihat itu pun tersenyum lebar.

"Makasih" ucap Lisa kepada Jungkook dan masuk kedalam mobil Jungkook.Setelah Lisa masuk,Jungkook pun menutup pintu mobilnya.Dan berjalan mengitari bagian depan mobilnya.Membuka pintu mobil yang berseberangan dengan pintu Lisa tadi.Jungkook pun masuk kedalam mobilnya.

《My Ice Boy | JJK X LM 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang