Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bianglala terus berputar.20 menit sudah Jungkook dan Lisa dibawa menikmati pemandangan kota Seoul dari bianglala.
Kini Lisa sudah tertidur pulas setelah lelah menangis dipangkuan Jungkook.5 menit kemudian bianglala tersebut berhenti.Jungkook pun menggendong Lisa seperti koala.Lisa yang sudah tertidur pun hanya dapat mengerang pelan saat Jungkook bergerak dengan tiba-tiba.Jungkook menggendong Lisa kearah mobil dan menidurkan tubuh Lisa dibangku tengah agar Lisa dapat tidur dengan leluasa.Jungkook membawa mobilnya pergi dengan kecepatan rata-rata dengan sesekali melihat Lisa yang berada dibelakangnya.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit,mobil Jungkook diparkirkan digarasi rumahnya.Jungkook membuka pintu belakang,lalu menggendong kembali tubuh Lisa ala bridal style.Jungkook membawa Lisa kekamarnya dan membaringkan tubuh Lisa dikasur king sizenya.Menyelimuti tubuh Lisa sampai dada.Jungkook mengelus surai rambut coklat gelap Lisa.Lalu keluar kamar untuk menyiapkan makan malam.
Jam menunjukkan pukul 6 sore.Lisa terbangun dari tidurnya.Mengerjapkan beberapa kali matanya dan menyingkap selimut yang menyelimutinya.Sadar bahwa dia berada ditempat asing maka Lisa pun spontan berteriak.
"Aaaaa!!!" Teriak Lisa memekakan telinga.Jungkook yang sedang menyiapkan makan malam pun langsung berlari menuju kamarnya.
"Kenapa Lis?" Tanya Jungkook khawatir.Dilihatnya Lisa yang sudah duduk dengan raut wajah terkejut."Gue dimana?" Tanya Lisa bingung.
"Lo gak ingat tempat ini?" Tanya Jungkook balik.
Lisa melihat sekitarnya.
"Ini dikamar lo?" Tanya Lisa lagi.Jungkook hanya mengangguk.
"Gue ngapain dikamar lo?" Tanya Lisa lagi.Tiba-tiba terlintas ide jahil dipikiran Jungkook."Lo beneran gak ingat apa aja yang udah kita lakuin dikamar ini?" Tanya Jungkook sambil menunjukkan smirk nya yang bagi Lisa sangat menyebalkan.
"Hah?Maksudnya?" Tanya Lisa bingung
"Kita tidur bareng,Lisa" jawab Jungkook jahil
"Hah?Serius?Gue gak ingat apa-apa!Sumpah!" Ujar Lisa panik.
Jungkook pun menahan tawanya melihat raut wajah panik Lisa.
"Ishh...Lo bohong ya?" Tanya Lisa yang melihat Jungkook menahan tawa.Jungkook pun mengangguk pelan."Ishh...Nakal banget sih" ucap Lisa kesal sembari mempoutkan bibirnya dan memalingkan wajahnya.
"Iya-iya.Sorry deh Lis" kata Jungkook sambil masih menahan tawanya."Ishh...Malah masih ketawa lagi" ucap Lisa menahan kesal.Lisa langsung beranjak dari kasur Jungkook dan berjalan keluar kamar.Jungkook pun mengikuti Lisa.Ketika berjalan memasuki ruang tengah tiba-tiba Lisa pun berhenti berjalan.
Jungkook yang berada dibelakang Lisa pun menyentuh kedua bahu Lisa dari belakang.
"Lo kenapa Lis?" Tanya Jungkook
"Kepala gue sakit banget nih" keluh Lisa sambil memegang pelipis sebelah kanannya.
"Coba lo duduk dulu deh" ujar Jungkook memapah tubuh Lisa.Lisa pun duduk di sofa.Jungkook menyandarkan tubuh Lisa.Jungkook langsung berjalan menuju dapur.Tak berapa lama,Jungkook kembali dengan segelas air hangat.
"Nih coba lo minum dulu" suruh Jungkook.Lisa pun meminum air hangat tersebut.Setelah meminum air hangat itu,Lisa kembali menyandarkan tubuhnya.Jungkook menempelkan punggung tangannya didahi Lisa.
"Badan lo hangat,Lis" ucap Jungkook dengan raut wajah khawatir.
"Lo tidur dikamar gue aja dulu yah?" Tawar Jungkook.Lisa hanya menjawab dengan anggukan lemah.Jungkook pun langsung menggendong tubuh Lisa ala bridal style.Lisa yang tengah digendong pun menenggelamkan wajahnya didada bidang Jungkook.Setelah sampai dikamar,Jungkook pun membaringkan tubuh Lisa dan menyelimuti Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
《My Ice Boy | JJK X LM 》
Fanfiction"Maaf jika aku sering membuatmu susah dengan semua cerita masa laluku yang kelam bagiku. Makasih ya buat semuanya, Jeon Jungkook." - Lalisa Manoban "Kamu harus menemukan kebahagiaanmu sendiri, dan kebahagiaanmu bukan pada diriku, Lisa." - Jeon Jungk...