"Lisa itu..." ucap Jungkook menggantung lagi.
"Ishh cepetan dong Jeon ngomongnya" ujar Eunha mengerucutkan bibirnya sebal.
"Hehehe iya iya" kata Jungkook sambil terkekeh.
"Tapi kalau misalnya aku ngasih tau Lisa itu siapanya aku,kamu bakal ngapain?" Tanya Jungkook penasaran."Kalau kamu bilang Lisa itu pacar kamu yah aku bakal pergi" ucap Eunha pelan sambil menundukkan kepalanya.Walau sebenarnya dia tak tau akan sanggup atau tidak jika harus meninggalkan Jungkook.
"Aku gak ada bilang kalau Lisa pacar aku" ujar Jungkook mengelak.
Eunha pun mendongakkan kepalanya.Menatap kedua manik mata Jungkook yang sedang menatapnya balik."Tapi kamu berubah,Jeon.You different and you have changed" kata Eunha dengan menyelipkan bahasa Inggris.
Karena sejak lahir sampai berumur 10 tahun,Eunha tinggal di New York,jadi Eunha sangat mahir berbahasa Inggris.Namun sejak umur 11 tahun sampai umur 16 tahun,dia menetap di Korea Selatan.Dan kini ia ingin tinggal di Indonesia,tempat Jungkook sekarang menetap.
"Aku gak berubah,Na.Aku masih sama seperti dulu" elak Jungkook.
"Itu bagi kamu,Jeon" sergah Eunha cepat.
"Itu menurut kamu" tambah Eunha.
"Menurut kamu,kamu itu masih sama kayak dulu.Menurut kamu,kamu gak ada berubah.Tapi kenyataannya berbeda,Jeon" kata Eunha lirih."Kamu gak sama seperti dulu.Kamu berubah" tambah Eunha.
"Semenjak kamu pindah ke Indonesia.Semenjak kamu kenal sama dia.Semenjak kamu kenal...""Kenal siapa,Na?" Tanya Jungkook
"Kenal Lisa" jawab Eunha lirih.
"Aku gak ada berubah,Na.Walau aku kenal Lisa,aku gak pernah berubah" elak Jungkook."Kamu berubah,Jeon!" Bentak Eunha.
"Kamu pergi sekarang" usir Eunha dingin.
"Gak.Aku gak mau pergi" bantah Jungkook."Oke kalau gitu.Kalau kamu gak mau pergi,aku yang pergi" ujar Eunha sambil mengambil tas selempang pink nya dan berjalan menuju pintu.Jungkook pun mengejar Eunha dan meraih tangan kirinya
"Lepasin" Ucap Eunha dingin.Jungkook menggelengkan kepalanya.Eunha hanya berdecih dan mendelikkan matanya.Tangan kanannya mengambil sesuatu dari dalam tasnya.Jungkook membelalakkan matanya.
"Lepas sendiri atau kulepasin?" Ancam Eunha sambil mengarahkan benda yang diambil dari dalam tas nya ke arah tangan Jungkook yang menggenggam tangannya.Pisau lipat.Itulah benda yang diambil Eunha dari dalam tasnya.
"Kamu lepasin pisau itu Na.Bahaya" ucap Jungkook khawatir.
"Lepasin atau aku yang lepasin?!" Tanya Eunha dengan nada sedikit meninggi."Oke aku lepasin tangan kamu tapi pisaunya lepas juga" ujar Jungkook sambil melepas genggaman tangannya.Eunha pun hanya memberikan smirk nya pada Jungkook.Lalu,pergi meninggalkan Jungkook.Eunha masuk kedalam mobilnya dan pergi.Jungkook hanya mengusap wajahnya kasar.
"Sial banget lo,kook.Sekarang penyakitnya Una kambuh lagi" ucap Jungkook bermonolog.
Ya,Eunha memang memiliki penyakit mental yakni bipolar.Oleh karena itu,perasaan dan suasana hati Eunha bisa berubah secara drastis dalam waktu yang dekat.Jika suasana hatinya baik,maka dia bisa berperilaku lembut kepada siapa pun.Namun,jika suasana hatinya buruk maka dia tak segan-segan melukai orang-orang disekitarnya.
Dan kini penyakit Eunha telah kembali.Semenjak umur 6 tahun Eunha sudah mengikuti terapi mental di New York.Tapi ketika dia pindah ke Korea Selatan,dia tidak lagi mengikuti terapi.Karena bagi Eunha dan kedua orang tuanya,Eunha sudah sembuh dari penyakit mentalnya.Namun kini penyakit itu telah kambuh.
"Gue susul Una deh" kata Jungkook bermonolog.Jungkook pun masuk kedalam mobilnya dan pergi menyusul mobil Eunha.
"Duh,tadi Una pergi kemana?" Tanya Jungkook bingung.
"Gue ke jembatan aja deh" usul Jungkook bermonolog.Jungkook pun melajukan mobilnya ke arah jembatan,tempat Eunha sebelumnya ingin bunuh diri.
15-09-2020
Haii semuanyaa... Maaf ya setelah sekian puluhan purnama,aku update lgi cerita MIB😭Pada kangen gak nihhh???!!! Nggak ya? Gk papa kok,aku emg sdh nyiapin hati☺️Aku suka heran sendiri biasanya. Kenapa yah readers author lain tuh kek humble bgt. Bukannya aku bilang klian sombong ya,tpi kek pelit bgt nge vote. Pelit bgt ngomen next. Aku senengg bgtt klau klian mau luangin waktu dan energi buat komen di kolom komentar. Walau cmn beberapa huruf,aku tetap seneng kok. Dan kuusahakan kubalas. But itu semua hak klian yah. Aku cmn meminta aja dan gk memaksa. Okehh. Klian staf safe and healthy ya guyss💜💜
Rara❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
《My Ice Boy | JJK X LM 》
Fanfiction"Maaf jika aku sering membuatmu susah dengan semua cerita masa laluku yang kelam bagiku. Makasih ya buat semuanya, Jeon Jungkook." - Lalisa Manoban "Kamu harus menemukan kebahagiaanmu sendiri, dan kebahagiaanmu bukan pada diriku, Lisa." - Jeon Jungk...