♡~Chapter 16~♡

395 22 0
                                    

Jadi mulai sekarang namanya Justin bukan Justin yaa...Aku ganti namanya jadi Nathan😌Nama panjangnya Nathanael Kent Frederica.Kalau ada saran komen aja yaa...

Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Dia itu calon tunangan gue,Jim" ucap Jungkook pelan.
Jimin pun memelototkan matanya.Terkejut akan jawaban Jungkook.
"Lo serius?!" Tanya Jimin tak percaya.
Jungkook hanya mengangguk kepalanya.

"Lo harus bisa tegas,kook.Lo harus bisa milih.Eunha atau Lalice" saran Jimin.Jungkook hanya menganggukkan kepalanya pelan.
"Gue mau datangin Eunha dulu ya" ucap Jungkook.
"Gue titip Lalice" pamit Jungkook sembari berjalan menjauhi Jimin.Jimin hanya mengangguk sekali sambil memberikan senyumnya.Jungkook memasuki mobilnya dan langsung memacu mobilnya keluar dari rumah sakit.

Setelah sekitar 2 km menempuh perjalanan,mobil Jungkook menepi dan diparkir digarasi sebuah rumah.Jungkook keluar dari mobilnya dan mengetuk pintu rumah tersebut.Tak lama kemudian sang pemilik rumah pun membuka pintu rumahnya.

"Ehh ada Jungkook.Ada apa kook?Tumben main kerumah" tanya seorang wanita paruh baya.
"Emm Eunha nya ada didalam gak tan?" Tanya Jungkook pada wanita paruh baya tersebut yakni Ibundanya Eunha.
"Ohh...Eunhanya lagi gak dirumah kook.Atau mau nunggu aja?" Tawar ibunda Eunha.
"Ohh...Gak usah aja tan.Kira-kira Eunha kemana ya tan?" Tanya Jungkook lagi.

"Nah itu dia.Tante juga gak tau Eunha kemana.Tadi dia pamit katanya ada urusan sebentar" jawab ibunda Eunha.
"Tante,kapan balik ke Korea,tan?" Tanya Jungkook.
"Ohh...Kalau tante sama om di Indonesia sampai lusa.Tapi Eunha katanya bakal netap di Indonesia" jawab ibunda Eunha.
"Ohh...Oke makasih tante.Kalau gitu saya permisi,tan" pamit Jungkook.
"Iya" ucap ibunda Eunha sembari menutup pintu.

Jungkook kembali masuk kedalam mobil dan menjalankan mobilnya.Jungkook kembali memarkirkan mobilnya digarasi rumahnya.Jungkook bingung dengan kondisinya sekarang.Kini Eunha telah kembali kehidupnya.

Otomatis Lisa akan dinomor duakan olehnya.Karena Eunha memiliki posisi yang sama seperti Nathan bagi Lisa.Memiliki kenangan bagian dimasa lalu Jungkook.Jungkook memasuki rumahnya dan menghempaskan tubuhnya kasar disofa.Jungkook mengusap wajahnya kasar.Tak berapa lama,Jungkook merasa matanya berat.

Jungkook pun mengistirahatkan tubuhnya sejenak.Jungkook telah asyik berada dialam mimpi.

***

"Gue harus nyingkirin dia dari kehidupan Jungkook.Kalau tidak nanti dia bisa menjadi parasit dalam kehidupanku dan Jungkook" ucap seorang wanita yang kini telah berhasil masuk kedalam ruangan IGD.
"Bye-bye,Lalice?" Ujar wanita tersebut sembari melepas semua alat medis yang menempel ditubuh Lisa.

Lisa yang sempat merasa sesak nafas pun membuka matanya.Lisa melihat seorang gadis dengan pakaian serba tertutup.Memakai masker berwarna hitam,topi dan baju yang senada dengan maskernya.Lisa merasa asing dengan tubuh orang tersebut.Lisa yang merasa sesak nafas pun hanya dapat bernafas dengan tersengal-sengal.
"Jung--kook" ucap Lisa terbata-bata setelah itu ia tak sadarkan diri.

"Apa tadi?Gak salah denger gue?Jungkook?Hahaha...Jungkook gak bakal nolongin lo" kata wanita tersebut sambil tertawa pelan.Lalu ia keluar dari ruangan IGD.Saat itu,tidak ada orang diluar ruang IGD ataupun didalamnya.Jimin sedang berada dikantin rumah sakit.Mengisi perutnya yang sedang keroncongan.

***

"Jungkook sekarang sudah dengan wanita lain!Gak ada lagi harapan gue untuk hidup!Gak ada lagi penyemangat gue dalam hidup!!" Teriak seorang gadis ditepian jembatan.Gadis tersebut melangkah lebih dekat kearah pembatas jembatan.

"Lebih baik gue tinggalin aja semuanya" ucapnya sembari menaiki pembatas jembatan tersebut.
"Lebih baik gue pergi aja kan?" Tambahnya dengan satu kaki yang sudah mengambang diudara.

***

Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali.Ia terbangun.Dilihatnya kini jam telah menunjukkan pukul 7 malam.Setelah mendengar nada dering dari handphone nya.Jungkook mengambil handphonenya,mencoba melihat siapa yang meneleponnya.

Dilihatnya ada panggilan dari ibundanya Eunha.Jungkook pun mengangkat panggilannya.

Hallo kook

Iya ada apa tan?

Itu Eunha nak...

Eunha kenapa tan?

Eunha ini lagi dirumah kook

Memangnya kenapa tan?

Dia tadi mau bunuh diri.Lompat dari jembatan.Untungnya ada orang sekitar yang sempat nolongin dia.Kamu bisa kesini gak kook.Jagain Eunha sebentar.Soalnya Tante sama om ada urusan dikantor.Takutnya Eunha bisa berbuat lebih nekat lagi.Gak papakan kook?

Ohh...Oke gak papa kok tan.Jungkook bisa kok tan

Makasih ya nak.Tante tertolong banget ada kamu

Iya sama-sama tan

Panggilan pun terputus.

Selang 5 detik terdengar panggilan Jimin dipintu.
"Kook!Jungkook!" Panggil Jimin.Jungkook pun langsung berjalan  dan membukakan pintunya.
"Ada apa sih Jim?" Tanya Jungkook heran.
"La-hah hah" ujar Jimin ngos-ngosan.
"Nafas dulu.Nafas" ucap Jungkook menenangkan.Jimin pun mengangguk mengikuti instruksi dari Jungkook.Ia menarik nafas lalu membuangnya secara perlahan-lahan.Setelah dirasanya cukup mendingan,Jungkook pun mulai bertanya.
"Ada apaan sih?" Tanya Jungkook lagi.
"Lalice lo koma" jawab Jimin mantap.
Jungkook pun membelalakkan matanya.
"Seriusan lo Jim.Candaan lo gak lucu tau gak" ujar Jungkook tak percaya.
"Gue gak lagi bercanda kook.Lo boleh dengerin gue bercanda tiap hari.Tapi kali ini nggak kook" ucap Jimin serius.
"Ada yang cabut peralatan medisnya Lisa.Jadi dia sempat sesak nafas selama setengah jam.Sekarang dia lagi koma" jelas Jimin.
































22-04-2020
Uwuu...Annyeong gaess...Nih sudah dibikin double up😥😧😦Capek lo rara bikinnya.Dalam 1 hari ngetik 1.400+ kata😣Tapi gak papa kok😊Karena rara tau pasti readers banyak yang terhibur dengan cerita rara.Walau banyak yang masih ghostie kalau baca.Banyak yang gak vote atau komen kalau lagi baca.Tapi rara bakal bikin lebih seru lagi biar banyak readers yang baca dan banyak juga yang gak ghostie😊Tapi kira-kira Jungkook bakal pilih yang mana ya??Jagain Eunha yang sebagai calon tunangan dan cinta dimasa lalunya atau temenin Lisa yang sekarang sedang berjuang bertaruh nyawanya???Semuanya ada diii Next Chapterr👉👉👉👉👉👉👉👉👉😁Sekian dari Rara cecans pacar Kookie💕❤💜





















Luv Lizkook💖

《My Ice Boy | JJK X LM 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang