♡~Chapter 17~♡

444 26 0
                                    

Happy reading and have a nice day guyss💕💜❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"

Lalice lo beneran koma kook" ucap Jimin.
"Dia lagi butuh lo sekarang" tambah Jimin.
"Tapi Jim..." ucap Jungkook terjeda.
"Tapi gue gak bisa ngelihat Lalice" jawab Jungkook.

Jimin menggelengkan kepalanya tak percaya.
"Kenapa sih kook??Kasian Lalice lo.Sekarang dia lagi berjuang untuk hidup tapi lo gak ada disampingnya.Kasian--"
"Eunha lebih butuhin gue Jim" ucap Jungkook memotong perkataan Jimin.
"Eunha lagi perluin gue sekarang" tambah Jungkook.

"Tapi Lalice lo lebih butuhin lo kook" ujar Jimin yang pasti lagi berada dipihak Lisa.
"Lo pacarnya bukan sih?" Tanya Jimin jengkel.
"Bukan" jawab Jungkook cepat.
"Gue bukan pacarnya Lisa" tambah Jungkook.
"Hah?Lisa?Anak 11-B itu?" Tanya Jimin heran.
"Iya.Lisa,anak 11-B" jawab Jungkook.
"Tapi lo bilang kalau lo pacarnya" kata Jimin bingung.
"Gue bukan pacarnya Lisa.Selama ini gue cuman nge-klaim dia sebagai pacar gue karena gue kasian sama dia" ucap Jungkook.

Ada rasa sakit hati juga dihati Jungkook karena sampai saat ini dia tidak tau bagaimana perasaannya pada Lisa dan dia tidak tau bagaimana perasaan Lisa padanya.Apakah Lisa memiliki rasa yang sama?Dia juga tidak dapat menjawabnya.
Jimin memelototkan matanya.

"Tega banget lo kook.Lo nge-klaim dia pacar lo cuman karena lo kasian sama dia?Brengsek amat lo kook" ujar Jimin sinis.Jimin merasa jijik dengan sahabatnya yang satu ini.Semenjak dia tau sifat terburuk Jungkook.
"Brengsek lo bilang?Lo gak tau apa yang gue alamin,Jim.Jadi lo gak pantas bilangin gue brengsek" kata Jungkook tak kalah sinis.
"Gue pantas bilang lo brengsek.Karena dari kelakuan lo gini sudah tercermin sifat terburuk lo" kata Jimin.
Belum sempat Jungkook menjawab,tiba-tiba ponselnya berdering.Ada panggilan masuk dari Ibunda Eunha.Jungkook pun mengangkatnya.

Hallo tan

Hallo,Jungkook.Kamu
dimana nak?

Ini masih dirumah tan.
Ada apa tan?

Tolong cepat datang ya nak
Soalnya ini tante sama om mau
berangkat

Oh oke tan.Ini Jungkook
juga mau berangkat

Oke makasih nak

Panggilan pun diputuskan sepihak oleh ibundanya Eunha.Jimin menghelakan nafasnya.
"Jadi lo pilih Lisa atau Eunha?" Tanya Jimin.
"Lo tau kan,Jim.Kalau Eunha lebih--"
"Cepetan jawab,gue gak punya banyak waktu" ujar Jimin dingin.
"Eunha" jawab Jungkook final.

"Seharusnya dari dulu gue sadar kalau lo kayak gini" ucap Jimin sambil berbalik badan.
"Bilang aja lo nya yang suka sama Lisa.Pura-pura simpati lo sama Lisa" kata Jungkook dingin.
"Kalau gue emang suka kenapa?Mau buat apa lo?Cowok brengsek kayak lo gak cocok buat Lisa" Tanya Jimin sambil berbalik badan lagi,menghadap Jungkook.
Jungkook pun emosi dan langsung menarik kerah baju Jimin.

"Pukul aja gue.Tapi ingat rasa sakit yang gue rasain,gak sebanding dengan rasa sakitnya Lisa kalau dia tau lo kayak gini" ucap Jimin pada Jungkook.Jungkook pun mencoba menahan amarahnya.Dihempaskannya kerah baju Jimin.Lalu Jungkook pun langsung berjalan menuju mobilnya,dinyalakannya mesin mobilnya dan menjalankan mobilnya,meninggalkan Jimin yang masih terdiam didepan rumahnya.

Jimin menghelakan nafasnya dan mengusapkan wajahnya kasar.Jimin masih tidak habis pikir dengan sahabatnya itu.Jimin pun langsung menyalakan mesin mobilnya dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit,dimana Lisa dirawat.

***

Sebuah mobil berhenti di garasi rumah seseorang.Lalu orang tersebut pun langsung keluar dari mobilnya dan menuju pintu rumah.Diketuknya beberapa kali pintu rumah tersebut sembari memanggil nama seseorang.

"Una!Una!" Panggil orang tersebut.
Tak lama kemudian seseorang membukakan pintu rumah.
"Jeon?" Ucap Eunha bingung.
Ya,orang yang mendatangi rumah Eunha adalah Jungkook.
"Kamu ngapain kesini?" Tanya Eunha lagi.
"Aku khawatirin kamu" jawab Jungkook

"Oh masih ingat ya sama aku?" Tanya Eunha sinis.
"Kamu ngomongin apa sih,Na?" Tanya Jungkook.
"Gak ada,mending kamu pergi sekarang" usir Eunha.
"Gak,aku gak mau pergi" ucap Jungkook.
"Sekarang kamu pergi Jeon!" Bentak Eunha pada Jungkook dengan menahan tangis.

"Aku tetap mau disini.Aku gak mau pergi" kata Jungkook tetap tak mau pergi dari rumah Eunha.
"Jeon aku minta kamu pergi sekarang!" Teriak Eunha lagi sembari memukul dada Jungkook.Yang pasti itu tidak seberapa dirasakan oleh Jungkook.Jungkook pun langsung dengan cepat memeluk tubuh Eunha.Eunha pun mencoba memberontak dalam dekapan Jungkook.

Jungkook semakin menenggelamkan Eunha pada pelukannya.Eunha pun hanya pasrah dan menangis didekapan Jungkook.
"Sekarang tenang ya,Na.Aku disini buat kamu" ucap Jungkook menenangkan.
"Aku gak mau kamu disini,kook" kata Eunha sambil terisak.
"Stt...Sekarang kita masuk dulu ya" ajak Jungkook.Lalu,Jungkook dan Eunha pun masuk kedalam rumah dengan posisi Jungkook merangkul Eunha.Mereka duduk disofa ruang tamu dirumah Eunha.

Jungkook memeluk Eunha yang masih sesenggukan dan mengelus lembut kepala Eunha.
"Kamu tenang dulu ya.Aku disini" ucap Jungkook lembut.Eunha hanya mengangguk pelan.Eunha pun mencoba meredakan tangisnya.

Setelah dirasa Eunha sudah membaik,Jungkook pun mulai angkat bicara.
"Kamu kenapa?" Tanya Jungkook pada Eunha.
"Hah?Kenapa apanya?" Tanya Eunha balik.
"Jadi kamu gak mau cerita apa yang kamu lakuin setelah kamu dari rumah sakit?" Ucap Jungkook.Eunha pun tertegun sejenak lalu dengan cepat mengubah raut wajah terkejutnya.

"Yang kulakuin setelah dari rumah sakit?Aku langsung pulang kerumah kok" bohong Eunha.
"Terus dijembatan,kamu lakuin apa?" Tanya Jungkook lagi.Eunha pun menghembuskan nafasnya kasar.
"Oke,aku sebenarnya mau bunuh diri saat itu" jawab Eunha jujur.
"Kenapa?" Tanya Jungkook.

"Kamu masih nanya kenapa?Kamu yang bikin aku kayak gini,Jeon" ucap Eunha kesal.
"Aku emang apain kamu,Na?Aku gak ada nyakitin ka--"
"Tapi kamu nyakitin hati aku,Jeon" potong Eunha.
"Kamu nyakitin hati aku,Jeon" ulang Eunha.

"Aku gak ada ngapa-ngapain,Na" ujar Jungkook bingung.
Eunha menghelakan nafasnya berat.
"Siapa Lalice?" Tanya Eunha serius.Kini dia siap dengan apapun jawaban Jungkook.

Jika memang benar Jungkook telah memiliki pacar,dia pun sudah rela dan pasrah.

Buat apa mempertahankan orang yang jelas-jelas hatinya bukan untuk kita,yang ada malah menyakiti diri sendiri semakin dalam.
Lebih baik melepas walau tak ikhlas dibandingkan bertahan dan berjuang walau tak dihargai.

"Lisa maksud kamu?" Tanya Jungkook balik.
Eunha pun menganggukkan kepalanya pelan.
"Jadi,Lisa itu..."



















08-05-2020
Uwuu...Saeng-il Chukkae Hamnida untuk yang berulang tahun yee😂😌😌Jadi nih gaes rara mau cerita👉👈Rara sedih pake bangett😭Karenaa...Kalian pasti tau kan kalau BTS gak bakal konser lagi di Indonesia😭😭😔😖😣Sedih bgt hati rara tuhh😭Karena kasusnya fans Reemar ngereport aku BTS...So kabar ini sdh terdengar sampai ke Korsel😭Tapi jgn sampai kita patah semangat ya gaess...Itu tandanya klau kita hrs kejar cita-cita biar kita bisa nonton konser BTS diluar negerii😋😋😋Okehh tetap semangat ya gaess,terutama sekarang ditengah pandemi virus corona💕😷Jgn lupa utk Vote,komen dan follow yaaa😙Stay safe and healthy guyss💜Bye byee





















Luv Lizkook💖

《My Ice Boy | JJK X LM 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang