3

654 63 1
                                    


Saat sedang serius mengajari natasha, tiba tiba saja ada yang mengebrak meja y/n,
"Heh, kerjain nih, pr gue"titah orang itu dengan suara tinggi.

"Heh! Lu gak liat? Y/n lagi ngajarin gue. Gak usah seenaknya deh! Kerjain aja prnya sendiri. Manja banget! "Bentak natasha.

"Suka suka gue dong! Y/n nya juga gak masalah! Kenapa jadi lu yang sewot?!"soobin, —orang yang tadi menggebrak meja y/n— menatap tajam natasha.

Bukannya takut, natasha malah menatap tajam balik soobin,
"Udah udah. Gak usah ribut. Ini masih pagi"relai y/n

"Dia duluan yang nyari masalah"tunjuk natasha pada soobin.

"Apaan sih! Lu duluan juga!! "Balas soobin

"Udah, tash. Duduk"y/n menyuruh natasha untuk tidak meladeni soobin.

"Nih, kerjain gc! "Bentak soobin kepada y/n.

Y/n dengan cepat mengerjakan pr ekonomi milik soobin,
"Udah, y/n. Kamu gak usah ngerjain pr dia! "Natasha menarik buku soobin.

"Udah tash, dikit lagi kok. Kamu pahamin dulu aja. Tanya aja kalo ada yang kamu gak ngerti"y/n kembali mengerjakan pr soobin sampai selesai.

"Nih"y/n menyerahkan buku ekonomi milik soobin.

"Babu lu nurut ya, bin"ledek qilla pada y/n

Y/n tidak mendengarkan ucapan qilla, ia duduk di bangkunya. Gak lama, pak abi masuk ke dalam kelas. Pelajaran berjalan dengan lancar.

.

.

.

.

Tett tett

Jam pergantian pelajaran berbunyi. Pak abi mengakhiri pelajaran pkw,
"Baik, bapak akhiri pertemuan hari ini. Jangan lupa untuk mengerjakan tugasnya. Di kumpulkan minggu depan"pak abis keluar dari kelas XI IPS 3.

Gak lama, bu nita masuk,
"Selamat siang, anak anak"

"Siang, bu"

"Ibu cuman mau ngasih tugas aja. Karena masih ada pekerjaan di ruang guru"ucap bu nita

Selesai memberikan tugas, bu nita keluar kelas menuju ruang guru. Seketika, kelas yang tadinya hening menjadi berisik. Tugas yang diberikan bu nita ,diabaikan. Hanya y/n dan natasha yang sedang mengerjakannya.

"Nih, kerjain tugas gue!"ucap soobin tibatiba.

"Apaan sih?!! Kerjain sendiri lah! "Balas natasha

"Lu.... Gak usah macem macem sama gue! "Bentak soobin sambil menunjuk natasha.

"Udah. Udah. Iya, nanti aku kerjain. Natasha, ayo, lanjut lagi ngerjainnya. Biar cepet selesai"relai y/n

"Tapi—"y/n langsung memotong ucapan natasha sebelum ia menyelesaikan ucapanny,
"Ayo, lanjut lagi"y/n kembali fokus mengerjakan tugasnya. Natasha hanya menghembuskan napas.

.
.
.

Kringg kringg

Para siswa/i berhamburan keluar kelas. Ada yang menuju kantin, taman, perpustakaan, dll. Y/n lebih memilih menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan bersama beberapa murid lain. Natasha tadinya sudah mengajak y/n untuk ke kantin, namun y/n ajakan natasha dengan halus.

Y/n berjalan seorang diri ke perpustakaan. Sesampainya di sana, ia mengambil satu buku novel ,kemudian duduk dan membacanya dengan serius. Tak lupa juga, sebelum membaca, y/n memasangkan earphonenya.

Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang