15

461 59 17
                                    


15 menit kemudian, mereka sampai di sebuah toko ice cream. Y/n masuk duluan, meninggalkan soobin yang masih memarkirkan mobilnya.

Y/n memilih tempat duduk di dekat jendela. Soobin hanya mengikutinya dari belakang, ia kemudian memanggil pelayan. Mereka menunggu pesanan datang.

"Gue suka lu"ucap soobin tiba tiba.

Y/n refleks mengalihkan fukosnya. Menatap soobin dengan heran, "gimana gimana? "Y/n menyeritkan dahinya.

Baru saja soobin ingin menjawab, pelayan datang membawa pesanan mereka.

"Makan aja dulu ice creamnya. Yang tadi ga usah dipikirin"Ucap soobin kemudian mulai menyantap ice creamnya. Begitu juga dengan y/n.

Mereka menghabiskan ice creamnya dengan suasana hening. Sibuk dengan pikiran masing masing.

Selesai menghabiskan ice creamnya, mereka keluar dari toko itu dan masuk ke dalam mobil kemudian pulang.

"Tadi kamu ngomong apa? "Tanya y/n saat keduanya sedang dalam perjalanan pulang.

"Gapapa, lupain aja"balas soobin.

Y//n hanya mengangguk. Kemudian hening, soobin fokus menyetir dan y/n sibuk memperhatikan jalanan.

....

Senin pagi. Y/n udah siap dengan seragam sekolah yang menempel rapih di badannya. Ia mengambil tas dan sepatunya kemudian berjalan menuju dapur.

Y/n mengambil roti dan mengoleskan selai stoberi keatasnya. Ga lama, soobin turun memakai seragam yang sama dengan y/n. Ia duduk disamping y/n, mengambil roti dan mengoleskan selai coklat diatasnya.

Y/n menghabiskan rotinya sambil memakai sepatu. Soobin memperhatikan y/n sambil menggigit rotinya. Y/n memajukan badannya saat kakinya sulit untuk masuk ke dalam sepatu. Keningnya hampir terkena ujung meja makan, untung saja soobin refleks menutup ujung meja dengan tangannya.

"Mau berangkat jam berapa? "Tanya y/n saat sudah selesai memakai sepatunya.

"Sekarang aja. Ayo"Soobin mengambil kunci mobilnya.

Y/n mengikuti soobin keluar rumah dan masuk ke dalam mobil.

....

Beberapa meter dari gerbang sekolah, y/n sudah turun terlebih dahulu dari mobil. Ia berjalan memasuki gerbang sekolahnya. Y/n hanya tidak mau murid murid disekolahnya tau jika ia berangkat bersama soobin pagi ini.

Ia memasuki kelasnya. Sudah ada beberapa murid yang datang. Y/n menaruh tasnya di kursi kemudian duduk dengan tenang di kursinya. Ga lama, soobin masuk kelas. Ia melewati y/n, meliriknya sekilas dan duduk di kursinya kemudian mengobrol dengan teman teman satu gengnya.

Y/n bingung. Bel sudah hampir berbunyi sebentar lagi. Tapi natasha masih belum datang. Ia memutuskan untuk bertanya.

Line

                            Natasha
                             Online

Y/n, hari ini aku ga masuk sekolah
                                           

Y/n hanya membaca pesannya karena sudah ada guru yang masuk ke kelas. Ia mengikuti pelajaran dengan baik seperti biasa.

....

Istirahat hari ini, y/n hanya makan sendirian di meja kantin. Ia akhirnya memutuskan untuk membawa makanannya ke kelas. Saat di lorong menuju kelas, tiba tiba saja ada yang sengaja menumpahkan makanan yang ia bawa ke bajunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang