Y/n sudah mengganti pakaiannya dengan yang lebih bersih, ia juga sudah menceritakan pada natasha kejadian di kantin. Natasha sangat geram mendengar cerita y/n, y/n mencoba menenangkan temannya.Sekarang, mereka sudah duduk di bangkunya masing masing. Bel masuk sudah berbunyi sekitar 20 menit yang lalu, tapi guru yang mengajar belum juga masuk ke kelas. Biasanya, 5 menit sebelum bel guru yang mengajar sudah di dalam kelas.
"Hari ini free sampai pulang sekolah" Ucap seungmin selaku ketua kelas.
Kelas yang tadi memang sudah ramai, semakin bertambah ramai setelah mendengar pengumuman dari ketua kelas. Natasha hanya menutup telinganya dan menidurkan kepalanya di meja. Sementara y/n hanya diam di bangkunya.
"Aku tidur ya. Kalo ada pengumuman atau apa pun, tolong bangunin aku" Ucap natasha.
Y/n mengangguk menanggapi ucapannya temannya. Ia memainkan handphone di tempat duduknya.
Mama~
Y/n segera menekan tombol berwarna hijau pada layar handphonenya. Jujur, ia sangat merindukan mamanya.
'Assalamu'alaikum'
"Waalaikum salam, ma"
'Gimana kabar kamu?'
"Aku baik baik aja. Mama sama papa gimana kabarnya? Baik baik aja kan?"
'Iya, mama sama papa baik baik aja. Oh iya, soobin baik kan sama kamu? '
Y/n terdiam sejenak,
"Iya ma, baik kok"'Bagus kalo gitu. Kok kamu bisa angkat telpon mama? Bukannya kamu lagi sekolah? '
"Iya, aku sekolah. Tapi di kelas lagi gaada gurunya"
'Oh, gitu. Yudah, mama tutup dulu ya. Jaga kesehatan terus'
"Iya ma, mama sama papa juga jaga kesehatan terus ya. Salam buat papa, aku kangen"
'Iya. Assalamu'alaikum'
"Waalaikumsalam"
Tutt
"Ututu, yang abis telponan sama mama nya. Dasar anak mama!" Ejek qilla
"Padahal cuman sekolah doang. Bentar lagi juga pulang. Lebay! " Qilla dan dewi menatap y/n jijik.
Y/n hanya diam. Tidak ada niatan membalas ucapan qilla dan dewi. Membuang waktu jika membalasnya, pikir y/n.
.
.
.
.
Bel pulang sudah berbunyi. Semua murid berhamburan keluar kelas menuju gerbang sekolah. Y/n membantu soobin membersihkan kelas.
Dia hanya menyapu lantai kelas. Sisanya dikerjakan oleh soobin. Setelah selesai, mereka berjalan beriringan menuju parkiran. Soobin meminta y/n untuk menunggu di parkiran sementara ia menemui qilla dan dewi.
"Gue minta mobil gue dibalikin sekarang! "Ucap soobin.
"Tapi bin, mobilnya masih kita pake besok aja lu mintanya" Jawab qilla.
Soobin mendecih, "siniin kunci mobilnya. Cepet! "Ia menarik tangan qilla dan masuk ke dalam mobilnya setelah berhasil mendapatkan kunci mobilnya.
"Masuk cepet" ucap soobin dingin.
Y/n menuruti ucapan soobin. Ia segera masuk ke dalam mobil. Mobil soobin langsung melesat meninggalkan perkarangan sekolah.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]
Teen FictionNerd. Ya, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan y/n jika di sekolah. Penampilan y/n akan berbeda jika di rumah. Choi soobin, cowo yang selalu membully y/n di sekolah. Tampan memang, tapi suka membully *bahasa baku, non baku*