Samuel dan y/n sedang bermain di halaman belakang. Sekarang sudah hampir sore. Mereka bermain sejak siang tadi. Berhenti saat makan siang saja."Kakak, samuel cape"ucap samuel, ia berbarinh di atas rumput.
Y/n menghampiri adik sepupunya itu, kemudian menggendong samuel masuk ke dalam rumah.
"Kenapa itu samuel? "Tanya chen saat melihat ponakannya menggendong anaknya.
"Cape dia abis main"balas y/n. Chen mengambil alih samuel. Setelah itu, y/n pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Toktok
Saat y/n sedang memakai baju, ada yang mengetuk pintu kamarnya —mungkin lebih tepatnya menggedor—. Y/n dengan cepat memakai celananya dan membuka pintu kamar yang tadi ia kunci.
Clek
"Kakak, huhuhu"samuel jongkok di depan kamar y/n dengan mata berair.
Y/n yang panik melihat sepupunya langsung mengangkat samuel dan membawanya masuk ke kamar, kemudian menutup pintu kamarnya.
"Samuel kenapa? "Tanya y/n menatap samuel yang semakin kencang menangis.
"Sakit"y/n menyerit mendengar balasan samuel.
"Apanya? "
Samuel menunjuk lutunya yang lecet. Y/n lagi lagi menyerit melihat lutut sepupunya yang sedikit lecet.
Ia bangkit, kemudian berjalan mengambil kotak P3K yang memang sengaja ia simpan di kamarnya.
"Sini, kakak obatin"y/n menarik kaki samuel mendekat.
"Gamau. Nanti tambah sakit"
"Engga. Nanti kalo diobatin cepet sembuh"y/n membuka kotak itu, mulai mengobati lutut samuel. Membuat sang empu beberapa kali meringis.
....
Soobin sedang fokus memainkan game online di handphonenya. Tiba tiba saja ada yang masuk ke kamarnya.
"Bin"panggil krystal
Soobin hanya berdeham, tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone.
"Mommy berangkat ke Amerikanya di majuin"jelas krystal
Lagi lagi, soobin hanya berdeham tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari handphone. Krystal menghela napas.
"Kamu mulai tinggal di rumah tante Yoona besok"lanjut krystal, kemudian berjalan keluar kamar anaknya.
Soobin menghembuskan napas berat, menaruh handphonenya di atas meja. Ia menidurkan tubuh tegapnya di kasur miliknya. Menarik selimut hingga menutupi kepalanya.
Di dalam selimut, soobin memikirkan ucapan mommynya tadi. Kembali menghembuskan napas berat,"besok? "Tanyanya.
Kemudian, soobin mencoba untuk tidur. Mencoba untuk tidak memikirkan ucapan krystal tadi.
...
"Y/n"chen masuk ke kamar ponakannya. Di lihatnya samuel dan y/n sedang berbaring di atas kasur dengan TV yang menyala
"Dipanggil mama kamu di bawah"ucap chen saat y/n menatapnya bertanya.
Y/n mengangguk, kemudian keluar dari kamar. Menuju ruang tengah. Sampai di ruanh tengah, y/n tidak melihat keberadaan mamanya. Ia memutuskan untuk mencarinya di dapur dan ruang tamu.
"Tante, mama mana? "Tanya y/n saat melihat istri chen keluar dari dapur.
"Mama kamu di kamar tadi sama papa kamu. Oh iya, katanya kamu di suruh ke kamar aja"balas istri chen. Y/n mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]
Teen FictionNerd. Ya, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan y/n jika di sekolah. Penampilan y/n akan berbeda jika di rumah. Choi soobin, cowo yang selalu membully y/n di sekolah. Tampan memang, tapi suka membully *bahasa baku, non baku*