Pelajaran matematika. Pelajaran yang paling tidak disukai oleh murid kelas XI IPS 3.Terkecuali untuk y/n. Ia memperhatikan dengan serius guru yang sedang menjelaskan di depan kelas.Y/n sebenarnya tidak fokus daritadi. Ia sesekali melihat ke bangku soobin. Entah apa yang ia pikirkan.
"Y/n, coba kerjakan soal di depan"guru matematika, bu novi, tiba tiba saja sudah beridiri di samping y/n entah sejak kapan.
"O-oh.baik, bu"ucap y/n menurut
Y/n maju ke depan kelas. Mulai mengerjakan soal yang di berikan bu novi. Saat y/n sedang serius mengerjakan, tiba tiba saja ada yang mengetuk pintu kelas.
"Permisi, bu"
Bu novi berjalan ke pintu kelas,
"Kenapa kamu terlambat, choi soobin? "Tanya bu novi tegas."M-maaf, bu. Tadi di jalan macet"gugup soobin.
"Alasan. Berdiri di lapangan sampai pelajaran ibu selesai! "Perintah bu novi pada soobin.
Soobin hanya menurut. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain menurut. Soobin kemudian berjalan ke lapangan. Beridiri di depan tiang bendera.
"Sudah selesai y/n? "Tanya bu novi.
Yang ditanya hanya mengangguk. Bu novi tersenyum. Kemudian menyuruh y/n untuk kembali ke tempat duduknya.
"Ku kira dia gak masuk. Ternyata telat. Hahhh, kenapa dia harus masuk sih? "Bisik natasha pada y/n yang baru saja duduk.
"Ssttt. Perhatiin bu novi, kalo gamau di marahin"ucap y/n
Natasha menghembuskan napas. Menegakkan badannya. Menghadap kembali ke depan, mulai memperhatikan bu novi yang sedang mengajar.
.
.
."Baik, ibu akhiri pertemuan hari ini. Silahkan pelajari lagi di rumah supaya lebih mengerti. Selamat siang"ucap bu novi sebelum keluar kelas.
"Siang, bu"balas semua murid di kelas.
Tidak lama setelah bu novi keluar dari kelas, soobin masuk ke kelas. Soobin menatap sekilas y/n yang sedang menyiapkan buku untuk pelajaran berikutnya. Kemudian ia berjalan ke tempat duduknya.
"Lu kenapa sih bin? Kok bisa telat? "Tanya yeonjun, sahabat soobin
"Macet"jawab soobin singkat.
"Lu ada masalah? "Tanya yeonjun lagi
"Gaada. Udah diem deh, jun. Gue mau tidur. Kalo istirahat bangunin gue"ucap soobin sebelun ia memejamkan matanya.
.
.
.
"Cukup sampai sini aja pertemuan hari ini. Selamat siang"
Begitu guru yang mengajar keluar, satu persatu siswa siswi keluar dari kelas.
"Kantin, yuk"ajak natasha
Y/n membalasnya dengan anggukan,
"Tapi aku ke toilet dulu ya. Kamu mau ikut atau duluan? ""Ikut deh"
Y/n mengangguk. Kemudian berjalan keluar kelas menuju toilet bersama natasha.
.
.
.
Hari ini murid murid di pulangin lebih cepat dari biasanya, karena guru guru ada rapat. Y/n udah ngehubungin yoongi kalau hari ini dia pulang cepat.
"Duluan ya, y/n"pamit natasha yang dibalas anggukan oleh y/n.
Line
Oppa💓
Oppa tunggu di parkiran ya.
Kamu ganti baju dlu
14.30
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]
Teen FictionNerd. Ya, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan y/n jika di sekolah. Penampilan y/n akan berbeda jika di rumah. Choi soobin, cowo yang selalu membully y/n di sekolah. Tampan memang, tapi suka membully *bahasa baku, non baku*