6

579 56 2
                                    


"Bin, siap siap"ucap kai tiba tiba saat soobin baru saja memasuki rumah.

"Kemana? "Tanya soobin.

"Bandung. Kita ke rumah nenek. Nanti malem kita makan malem sama temen daddy"jelas kai.

Sooin hanya berdeham males. Kemudian berjalan ke kamarnya. Sampai di kamar, ia segera bersiap.

"Bin? "Panggil krystal dari luar kamar.

Soobin yang sedang menata rambutnya hanya bisa berteriak, menyuruh mommynya masuk.

"Kita gak jadi ke rumah nenek, ya. Mommy sama daddy ada kerjaan mendadak. Nanti pas jam makan malem, mommy jemput kamu. Bye, sayang"krystal mencium sekilas pipi anaknya sebelum ia keluar dari kamar.

Soobin hanya bisa menghela napas. Selalu begini. Padahal, ia sangat rindu pada neneknya di Bandung. Soobin kemudian meraih ponselnya. Berjalan keluar kamar.

"Aku pergi"pamit soobin sebelum benar benar mengendarai motornya meninggalkan perkarangan rumahnya.

....

"Y/n? "Panggil yoona

Y/n yang sedang berbaring di kasurnya segera bangkit dan membukakan pintu,
"Kenapa, ma? "Tanya y/n

"Ini. Pake ya, nanti kita makan malem di luar. Sama temen papa. Dandan yang cantik"yoona memberikan dress selutut berwarna peach pada y/n.

Y/n hanya mengangguk. Kemudian masuk ke dalam kamar setelah mamanya benar benar pergi.

"Ngerjain pr dulu deh"gumam y/n, kemudian dia membuka buku sejarahnya. Mulai mengerjakan prnya.

Toktok

Saat asyik mengerjakan pr, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar y/n,
"Masuk aja"ucap y/n tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.

Yoongi masuk ke dalam kamarnya. Duduk di tepi kasur adiknya,
"Y/n... Sini dulu"ucap yoongi.

Selesai menulis satu kalimat, y/n menutup bukunya. Kemudian menghampiri oppanya.

"Lusa oppa udah balik ke korea"

Y/n mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan yoongi barusan,
"Cepet banget"ucapnya seraya memeluk oppanya dari samping.

Yoongi mengecup puncak kepala adiknya itu,
"Liburan oppa udah abis. Kan biar cepet selesai kuliahnya. Nanti bisa balik lagi ke indonesia"jelas yoongi.

Y/n diam beberapa menit,
"Y/n mau ikut"ucap y/n yang tentu saja membuat yoongi kaget.

"Kenapa?"tanya yoongi

Bukannya menjawab, y/n malah mendusel di leher sang kakak.

....

"Halo"

                                            "Halo"

"Kamu dimana? "

                                                 "Kenapa? "

"Pulang"

                                                  "Hmm"

Soobin mematikan telponnya sepihak. Kemudian menaruh beberapa lembar uang di atas meja. Berjalan keluar cafe.

Mommnya, krystal. Menelponnya untuk segera pulang. Entah ada apa. Soobin segera menjalankan motornya menuju rumah.

Sampai di rumah, soobin masuk ke dalam rumah. Ia melihat mommy dan daddynya yang sudah rapih menggunakan pakaian formal.

Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang