2

684 68 2
                                    


Y/n mengendarain sepedanya menuju alamat yang tadi di berikan eommanya.

"Eum.. Ini bukan ya?"gumam y/n memperhatikan rumah di depannya sesekali melihat alamat yang di berikan yoona.

"Coba ngetuk aja deh"y/n akhirnya mencoba mengetuk pintu rumahnya.

Gak lama, ada yang membuka pintu tersebut.

Y/n terkejut saat pintu rumah itu terbuka dan menampakkan seorang cowo yang selalu membullynya di sekolah. Ya... Orang yang membuka pintu itu adalah soobin.

Soobin pun sama terkejutnya dengan y/n. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali. Berusaha melihat dengah benar gadis di depannya.

"Ini"y/n menyerahkan kotak berisi kue.

Soobin hanya menatap kotak kue itu tanpa ada niatan mengambilnya,
"Apaan? "Tanya soobin bingung.

Y/n menghela napas,
"Kue. Pesanan ibumu"ucap y/n

Soobin masih menatap kotak kue itu,
"Yakin pesanan mommy gue? Lu salah rumah kali"ucap soobin

Y/n kembali mengecek alamat rumah yang diberikan oleh mamanya,
"Gak kok. Aku gak salah rumah. Ini, alamatnya bener"

Baru saja soobin ingin mebalas, mommynya datang,
"Siapa—ohh... Y/n, ya?"Tanya krystal

"Iya, tante. Ini pesanannya"y/n menyerahkan kotak kuenya kepada krystal.

"Makasih ya. Sebentar, tante ambil uangnya dulu. Kamu duduk aja"ucap krystal, y/n hanya mengangguk.

Krystal berjalan masuk ke rumahnya. Kini tersisa soobin dan y/n. Soobin terus memperhatikan y/n dari atas sampai bawah. Y/n yang merasa diperhatikan pun risih dengan tatapan soobin.

"Kenapa? "Tanya y/n

"Lu... Y/n?"tanya soobin tidak yakin, y/n hanya mengangguk.

"Cewek yang sering gue bully? Cewek yang berpenampilan nerd? "Tanya soobin lagi. Y/n hanya membalasnya dengan anggukan.

Soobin ingin bertanya lagi, namun mommynya datang dan menyerahkan uang kepada y/n,
"Ini y/n, uangnya. Makasih ya. Kapan kapan tante pesan lagi"ucap krystal

Y/n tersenyum dan membalas dengan ramah,
"Iya tante, sama sama. Aku pulang dulu ya, tan. Mari"y/n pun berlalu dari hadapan ibu dan anak itu.

"Ayo masuk, bin"ajak krystal, soobin mengikuti krystal masuk ke dalam rumah dengan banyam pertanyaan di kepalanya tentang y/n yang baru saja ia lihat.

.
.
.

Y/n mengendarai sepedany menuju rumah sambil medengarkan musik dari handponenya.

Sesampainya di rumah, ia bergegas masuk ke kamarnya. Sebelum masuk ke kamarnya, y/n pergi ke dapur terlebih dahulu untuk membuat segelas susu stoberri hangat untuk menemaninya belajar.

"Mandi dulu deh"gumam y/n seraya melihat jam dinding yang ada di kamarnya.

Setelah selesai mandi, dia menuju meja belajarnya. Menyiapkan buku untul besok dan mengecek, apakah ada pr atau tidak.

"Gaada pr. Baca baca aja deh"y/n mengambil buku sosiologinya  kemudian mebaca lembar demi lembar dengan ditemani alunan musik kpop dan segelas susu hangat.

.
.
.

Berbanding balik dengan y/n yang membaca buku sosiologinya ditemani dengan susu hangat dan alunan musik, soobin kini sedang bermain game online yang sedang populer belakangan ini.

Toktok

Tanpa menoleh sedikitpun dari handphonenya, soobin berteriak,
"Masuk aja. Gak dikunci"

Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang