10

486 46 2
                                    


Siang ini, y/n membantu ibunya memasak makan siang. Yoona memasak banyak makanan karena ada saudara yang ingin berkunjung ke rumahnya.

"Kamu tata meja aja. Udah mau selesai kok"ucap yoona. Y/n segera melakukan yang di perintahkan mamanya.

Selesai menata meja dan masak, y/n membersihkan diri dengan air dingin dan berpakaian. Setelah berpakaian, ia turun ke bawah. Ternyata, sudah ramai saat ia turun ke bawah.

"Kakak y/n! "Seorang anak kecil laki laki berlari ke arahnya.

Y/n jongkok dan merentangkan tangannya, "hap. Hai, samuel"sapa y/n saat samuel berada didekapannya.

"Hallo, kakak"balas samuel.

"Main? "Tanya samuel dengan mata membulat. Y/n tampak berpikir, kemudian mengangguk. Y/n membawa samuel ke halaman belakang.

Cukup lama mereka main di halaman belakang, sampai yoona memanggil keduanya untuk makan.

"Y/n,samuel, makan dulu yuk. Nanti lanjut lagi mainnya"ucap yoona.

Y/n mengangguk, "yuk, muel. Makan dulu"ajak y/n, samuel menggeleng.

"Eh? Kenapa? Kita makan dulu, terus lanjut main lagi, ya"bujuk y/n. Samuel tetap kekeh tidak mau.

"Muel mau lanjut main"balasnya.

Yoona dan y/n saling pandang, y/n mensejajarkan tubuhnya dengan samuel, "muel, kakak kasih dua pilihan. Pertama, muel mau makan terus nanti beli es krim, apa nggak mau makan tapi lanjut main? "Tanya y/n.

"Um.... Muel mau makan! Tapi, ntal beli es klim, kan?"Ucap samuel memastikan.

"Iya, nanti kita beli es krim. Tapi makan dulu ya"balas y/n, kemudian menggandeng samuel masuk ke dalam rumah.

....

"Bin, turun ke bawah bentar. Ada yang mau daddy omongin"ucap krystal.

Soobin dengan malas mengikuti mommynya. Sampai di ruang tengah, di sana sudah ada kai yang sedang membaca koran ditemani dengan secangkir kopi.

"Mau ngomong apa? "Tanya soobin begitu ia duduk agak jauh dari kai.

"Kamu lulus SMA mau lanjut kemana? "Tanya kai pada anaknya.

Soobin menyerit bingung, tumben sekali daddynya menanyakan itu. Biasanya juga tidak peduli dengannya.

"Belum tau"balas soobin singkat.

"Udah? Mau nanya itu doang? "

"Kamu mau daddy sama mommy yanh nentuin, atau kamu sendiri yang nentuin lulus SMA mau lanjut kemana? "Tanya kai.

"Terserah"jawab soobin, kemudian kembali ke kamarnya.

.....

"Kakakk" samuel berlari mendekati y/n yang sedang membantu yoona merapikan meja makan.

Y/n menengok ke bawah saat ada yang memeluk kakinya, "kenapa, muel? "Tanya y/n.

"Es klim? "Samuel menatap y/n dengan mata membulat.

"Iya, sebentar ya. Kakak bantuin tante dulu"balas y/n. Samuel mengangguk, kemudian berjalan ke bangku dan duduk di sana menunggu y/n.

Selesai merapikan meja makan, y/n menghampiri sepupunya yang sedari tadi menunggunya di kursi makan.

"Yuk, beli es krim. Kakak ambil uang sama jaket sebentar. Samuel juga pake jaket ya"ucap y/n yang diangguki samuel.

Kemudian, y/n pergi ke kamarnya mengambil jaket dan dompetnya. Y/n turun ke bawah untuk menemui samuel. Saat sampai di ruang tengah, y/n melihat samuel yang sedang cemberut.

Fake Nerd(Y/N) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang