Bagian 4

14 2 0
                                    

It's you, it's always you
If I'm ever gonna fall in love I know it's gon' be you
It's you, it's always you
Met a lot of people, but nobody feels like you
So, please, don't break my heart
Don't tear me apart

I know how it starts
Trust me: I've been broken before
Don't break me again
I am delicate
Please, don't break my heart
Trust me: I've been broken before

I've been broken
Yeah. I know how it feels
To be open
And then find out your love isn't real
I'm still hurting
Yeah. I'm hurting inside
I'm so scared to fall in love,
But if it's you then I'll try
It's you, it's always you

If I'm ever gonna fall in love I know it's gon' be you
It's you, it's always you
Met a lot of people, but nobody feels like you
So, please, don't break my heart

Don't tear me apart
I know how it starts

~it's you -ali gatie

***

Rasa yang pernah ada

Jihan berjalan memasuki kamar nya dan mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabat SMP nya, mereka bersenang-senang di dalam kamar jihan dengan menghidupkan sebuah lagu yang membuat mereka joget-joget.

Setelah mereka bersenang-senang semua pada duduk di kasur sambil mengobrol sedangkan jihan melihat satu kawan nya yang sedang melihat foto cewek yang ada di galeri jihan dan langsung mengambil handphone nya.

"Lo dapet foto itu dari mana han" ujar lessi dan dua sahabat nya berhenti berbicara melihat lessi yang sedang duduk.

"Dari muel" memutar bola mata malas.

"Coba sini gua lihat lagi han" mengambil handphone jihan, di samping kanan dan kiri lessi dua orang sahabat jihan melihat nya juga.

Jihan pergi ke meja belajar dan merapikan buku-buku nya, jihan males berada di sana pasti sahabat nya itu akan sok tau dengan melihat foto itu.

"Kan bener" ujar lessi dan menaruh handphone nya di kasur.

"Muel deket han sama zara" ujar areffi memperhatikan punggung jihan di belakang nya.

Jihan langsung melihat tiga sahabat nya dengan heran dan mengampiri mereka.

"Kalian tau zara" dengan menaikan satu alis.

"Tau lah han, dia itu satu sekolah dengan kita-kita ini, bener han muel deket sama zara" jihan menggeleng kan kepalanya.

"Jangan bilang kalo alfa yang deket sama zara" ujar melyn dan jihan menganggukan kepala nya.

"Lo gak tau han kalo zara ini udah punya cowok, dan cowok nya itu satu sekolah sama dia ini tapi gua gak tau kalo mereka itu udah putus atau belum gua denger-denger kan dia pindah sekolah" memperhatikan jihan.

"Belum putus reffi" ujar melyn dan mengetuk kepala reffi.

"Belum" ujar jihan menaikan satu alis nya dan melyn mengangguk kan kepala nya.

Jihan langsung memperhatikan ke arah jendela dan melihat keluar jendela berpikir sejenak apa benar kata-kata sahabat nya tadi.

"Kalo emang bener awas aja lo ra" berkata dalam hati jihan.

***

Sore yang mendung dan hujan turun zara memasuki sebuah caffe coffe milik nya dan duduk di dekat jendela dengan wajah yang jenuh lagi-lagi tidak ada yang menemani nya, zara mengembuskan nafas nya dan beranjak ingin pergi.

ALFA WILIAM LESAWhere stories live. Discover now