Rumahku berada di perumahan kalangan atas dan ya.. bisa dibilang deretan kelas menengah keatas.Saat akan menuju rumahku kalian terlebih dahulu memasuki gang yang ada di jalan paling ujung perumahan,karena rumahku berada paling pojok atau akhir dari perumahan ini.
Pulang kerja aku selalu melewati gang itu, sepi memang karena diatas jam 5 sore sudah pasti tempat ini sangat sepi. Mungkin karena suasananya jam segitu sudah gelap karena samping gang ada pohon buah asem,itulah yang menambah kesan seram di gang itu.
Sudah seminggu ini aku kerja di sebuah perkantoran yang cukup lumayan gajinya dan cukup untuk membeli kebutuhanku sendiri karena orang tuaku juga masih bekerja."Akhirnya selesai juga" kataku sembari meletakkan kertas berisi laporan kantor.
Aku segera memasukkan laptopku dan segera keluar karena hari ini pekerjaan lumayan banyak dan aku pulang agak telat.Saat diriku berjalan menuju rumah,ku lirik jam yang melingkar di pergelangan tanganku. Disitu menunjukkan pukul 17.48 waktu sudah sangat sore pikirku,dan sesampainya di gang segera aku mempercepat jalanku.
Baru beberapa melangkah seperti ada seseorang yang memanggil namaku, ku tolehkan kepalaku ke belakang untuk melihat siapa yang memanggil tetapi....Segera aku berjalan kembali dengqn menambah percepatan langkahku 'Ayo jalan cepat jika tidak ingin kau di ikuti dia' aku menyemangati diriku sendiri sambil berjaln sedikit berlari.Sampainya di rumah aku menghela nafas lega akhirnya sesosok wanita cantik di ujung gang dengan pakaian putih lusuh tadi tidak mengikutiku. Tetapi... saat aku melihat ke arah jendela rumah, kulihat pantulan sosok wanita tadi sambil senyum menyeringai kepadaku.
by: Allya Listiara Putri
Pembaca bijak tidak akan berpikiran menyalin karya orang lain,hargai lah saya dan teman lain yang sudah susah² membuat karya ini.Kalian jangan seenaknya copas dong!!!!
Jangan nekat copas,saya tau siapa aja yang berani copas!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Horror
HorrorAre you sure you read it yourself? selamat membaca dan semoga menyukainya Tidak mengizinkan untuk kepentingan tugas sekolah,kuliah,maupun yang lain.Meski alasan akan mencantumkan nama saya,tetap tidak saya izinkan.Hargai penulis dan jadilah pembaca...