Sebelum baca vote dulu ama coment yh
Kalau ayah dan ibunya itu jelas tidak mungkin, karena mereka mengatakan akan menggunakan mobil. tapi kalau ayah dan ibu Salsha? Ah mana mungkin juga mereka kan lagi di Bandung. Daripada penasaran, iqbaal ĺangsung berjalan kearah pintu dan membuka gordeng yang ada di dekat pintu dan sedikit untuk mengintip keluar. dan ya, disana ternyata ada Salsha dan juga Bastian. Salsha diantar Bastian.
"Sialan, berani-beraninya dia "batin iqbaal
Karena Salsha sudah masuk ke halaman rumah, iqbaal langsung pergi dari situ dan menuju ruang tv.
"Assalamualaikum, aku pulang "ujar Salsha
"Waalaikumsalam "ujar iqbaal
Daripada melihat wajah iqbaal yang berekspresi datar dan tidak ingin tersenyum itu, Salsha lebih memilih untuk langsung ke kamarnya dan segera kedapur untuk masak makan malam.
***
"Hm, masak apa ya hari ini? Ayam ada, tahu ada, kol ada, wortel ada. Ah yasudah, aku masak semuanya saja deh semoga keburu "ujar Salsha ketika melihat bahan-bahan yang ada di kulkas
Sementara salsha sibuk mondar-mandir karena mencuci ayam, tahu, menyalahkan kompor, menuangkan minyak dan sebagainya. iqbaal sendiri malah bingung karena tak tega melihat salsha yang kesibukan didapur. Tadinya sih, iqbaal menghampiri salsha ke dapur karena akan memarahi salsha karena sudah pulang dengan bastian. tapi, melihatnya sibuk seperti itu, iqbaal jadi mengurungkan niatnya dan kembali menuju ruang TV.
Iqbaal yang sedang menonton kesukaannya yang tiba-tiba Ponselnya berdering, tanda telepon masuk dari ibunya.
"Halo, Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam, bu "
"Bal, kamu udah pulang dari kantor? "
"Udah bu "
"Ya udah, ibu akan kesana kira-kira 30 menitan lagi, mungkin ya sampai situ sekitar jam setengah 8 nanti "
"Oh ya, baik bu "
"Salsha sendiri sudah pulang dari kantornya "
"Sudah bu "
"Sedang apa dia sekarang?"
"Memasak, untukku, ibu dan juga ayah "
"Wah, padahal gak usah, merepotkan "
"Sudah terlanjur bu "
"Ah iya juga, ya sudah nanti ibu juga akan bawain martabak kesukaan kamu "
"Wah asik, jangan lupa topping tambahannya pakai keju ya bu?"
"Siap ", "Yasudah ibu tutup ya "lanjutnya
Telepon dimatikan oleh ibunya. iqbaal langsung menonton lagi siaran kesukaannya. sedangkan didapur, Salsha sudah menyiapkan makanan yang matang ke meja makan.Setelah semuanya siap, Salsha langsung menuju kamar mandi. Untuk menghilangkan lengket-lengket dan bau di badannya karena seharian bekerja keras.
Setelah dirasa segar dan wangi, juga sudah memakai baju tidurnya, Salsha menghampiri iqbaal, meski awalnya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Boyriend is My Husband (End)
FanfictionBagaimana rasanya ketika mantan malah menjadi pasangan hidup kita? *** Dua insan ini yang dulu semasa Sma nya pernah menjalin satu hubungan yang sering sekali banyak orang mengucapkan sebagai "Pacaran" . status mereka...