Part 40

1.1K 54 4
                                    

Sebelum baca vote dulu ama coment yh

"Duh, gak pa-pa lah. Anggap aja dia gak ada didunia "ujar Dillah

"Iya aku tahu "ujar Salsha

***

Berhari-hari Salsha tidak pulang kerumah, membuat iqbaal pusing sendiri karena ia harus menyiapkan makanan sendiri, mencuci baju sendiri, menyapu rumah sendiri, memasak, dsb. Padahal kan kalau ada Salsha lumayan tenaganya tidak terbuang hanya untuk beres-beres rumah dan keperluan makannya. Dan jangan tanya, mereka berdua kalau bertemu di perusahaan malah tidak saling menanya. Dan selama itu juga tidak ada chat-chatan dari Salsha.

"Kemana sih? Biasanya juga ngirim pesan kalau mau kemana-mana. Apa di rumah Dillah kali ya? Ah ya udahlah, palingan dirumah Dillah "ujar iqbaal

Iqbaal kembali melanjutkan aktivitas membereskan kamarnya dan lanjut mandi untuk nanti main dengan Steffi kebetulan juga hari ini hari minggu, hari libur bekerja.

***

Iqbaal dan Steffi sedang berada dirumah iqbaal, untuk menonton film dan ya begitulah, sekedar bercerita-cerita atau berfoto-foto.

"Bal? "Ujar Steffi

"Hm? "

"Kok akhir-akhir ini aku jarang lihat Salsha? Dia bukannya tinggal dirumahmu kan? "Tanya Steffi

"Oh itu, dia lagi nginep terus dirumah temannya "ujar iqbaal

"Oh begitu ya? "

"Iya "

"Syukurlah, biar si istri yang tidak tahu diri itu pergi dari iqbaal "batin Steffi

Flashback

Steffi sedang berada didalam kamar mandi untuk merapikan bajunya, saat ia ingin keluar, tapi tidak jadi karena ia mendengar perbincangan yang menarik dari luar.

"Ah, entahlah aku sih udah masa bodoh dengan dia "

"Ayolah Sal, setidaknya dia harus memperlakukan kamu sebagai istrinya dirumah, gemes aku lama-lama "

"Ah udahlah, aku sih udah gak tahu lagi gimana ngadepin si iqbaal "

"Iqbaal Ramadhan, namanya sih bagus. tapi ya sayangnya orangnya menyebalkan gitu bukan? "

"Hahah, kamu benar dil "

"Yuk, kita ke kantin sekarang "

Dua orang itu keluar dari kamar mandi. ya orang itu adalah Salsha dan Dillah. Steffi pun tersenyum puas, jadi Salsha selama ini adalah istrinya iqbaal? Huh, info ini memang benar-benar membuatnya senang.

***

Bastian sekarang sedang dalam keadaan mabuk berat karena ia memang benar-benar mendengar orang tuanya akan bercerai. La merasa dunianya kacau.

***

Tinggal 3 part lagi menuju End

My Ex-Boyriend is My Husband (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang