MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YG BERHAMBURAN HEHE
🥀🥀🥀
"BIANCAA!! BANGUN SAYANG UDAH PAGI, GA INGET KAMU SEKOLAH?" Teriak bunda bianca dari bawah.
Bianca mendengar bundanya yang teriak", sontak bianca bangun dari tidurnya. "IYA BUNDAAAA" Balas bianca dari kamarnya.
Bianca langsung bergegas ke kamar mandi dan membersihkan dirinya. Setelah selesai mandi, bianca langsung memakai seragam sekolahnya yang sudah ia rapikan dari semalam sebelum dia tidur. Setelah selesai rapih" bianca langsung turun kebawah untuk sarapan terlebih dahulu.
"pagii bun, bunda masak apa hari ini?" tanya bianca sambil duduk di kursi.
"nih bunda masakin kamu nasi goreng,sosis,sama ayam goreng" jawab lia— bunda bianca
"wahh banyak bngt bunn, tumben bunda masak sebanyak ini" seru bianca sambil menyendok nasi goreng buatan bundanya yang ingin dia makan
"bunda sengaja,biar kamu bawa bekel" kata bunda.
Bianca yang mendengar kata bundanya ia hanya mengangguk-anggukan palanya sebagai tanda iya.Setelah selesai makan, bianca berpamitan kepada kedua orang tuanya dan langsung bergegas ke sekolah memakai ojol kesayangannya itu.
>>SKIP
sampe sekolahKini bianca sudah sampai sekolah, ia langsung jalan ke koridor sekolah menuju kelasnya, saat ia lagi jalan bianca menabrak seorang laki yang lumayan tinggi dari dia,ganteng,dan muka datar. tetapi bianca tidak takut dengan laki itu,bahkan dia nyalahin laki itu padahal dia sendiri yang nabrak.
"woi! jalan tuh pake mata dong!" omel bianca kepada cowo itu
"dimana" jalan tuh pke kaki." jawab cowo itu dan langsung jalan meninggalkan bianca yang masih diri disitu.
Bianca yang liat cowo itu main jalan aja, dia lagsung kesel "LO TUH YA,NGESELIN BGT SI JADI COWO!" teriak bianca dari jauh. Yang diteriakin langsung berhentikan langkahnya sebentar dan jalan lagi dan tidak merespon kata" bianca.🥀🥀🥀
>>SKIP
dikelasSedari tadi bianca ngedumel sendiri gara" cowo yang nyebelin itu. "ca,lo kenapasih? dari tdi ngedumel mulu, ga cape apa mulut lo?" kata jessica—sahabat bianca.
"abis gue tuh kesel ya, tadi ada cowo yang nabrak gue dia bukanny minta maap malah maen pergi aja coba! gimana gue ga kesel" kesal bianca.
"siapa si emang cowonya?" sambung olivia—sahabat bianca.
"gatau lah, intinya gue kesel sama dia!" gerutu bianca.KRING!! KRING!!
bel masuk jam pertama berbunyi, semua murid berhamburan masuk ke dalam kelas.
Lalu ada guru yang lumayan killer masuk ke kelasnya bianca."Selamat pagi anak", minggu lalu ibu sudah ngasih pr ke kalian, dan kumpulkan sekarang prnya" kata bu siska— guru terkiller di sekolah
"mampus gue blm ngerjain lg jes" kata bianca panik. Ya bianca memang lupa ngrjain pr tadi malam, karna tadi malam ia ketiduran.
"saiapa suruh kga ngerjain, gue sama olivia dluan ya ca wkwkw" ledek jessica sambil ketawa" sama olivia
"anj lo ya!" kesal bianca.Setelah semuanya sudah mengumpulkan prnya, ada siswa yang belom mengumpulkan prnya. Lalu bu siska melihat ke arah siswa tersebut yang diikuti oleh seluruh siswa yang lain termasuk bianca.
"ALDO DIRGA PRATAMA, kenapa kamu belum mengerjakan pr?!" teriak bu siska, sontak seluruh murid menutup kupingnya tapi tidak dengan aldo, aldo hanya memejamkan matanya sampai bu siska selesai teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
change everything [ TAMAT✅ ]
Romancemenceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik