-23

1.6K 99 15
                                    

MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE

🥀🥀🥀

Aldo mengetuk pelan pintu kamar Bianca lalu membuka pintu kamarnya dan memasuki kamarnya, Aldo menaruh buahnya di meja samping kasurnya Bianca dan duduk di sebelah Bianca. Bianca belum menyadari kehadirannya Aldo karena ia asik nonton televisi sedari tadi, bahkan dia teratawa terus dari tadi.

Aldo masih diam, ia tidak mau mengganggu Bianca yang sedang asik nonton televisi. Ia memperhatikan wajah Bianca dari samping yang sedang tertawa, Aldo menari ujung bibirnya membentuk senyum 'cantik'  batin Aldo. Aldo ga berhenti melihat Bianca yang sedari tadi tertawa-tawa.

"Yahh iklan lagi" ucap Bianca dengan nada kecewanya dan menghela nafasnya pelan "capek dari tadi ketawa terus" ucap Bianca lagi, Aldo terkekeh pelan mendengar ucapannya Bianca.

Lalu Bianca menengok ke samping kanannya, ia melototkan matanya tanda kaget karena ia baru tahu kalau ada Aldo dari tadi.

"A-aldo?" ucap Bianca masih kaget.

"Udah puas ktwanya hm?" tanya Aldo sambil terkekeh pelan.

"L-lo dari tadi d-disini?" ucap Bianca lagi masih kaget.

"Iya, tapi yg punya kamar lg asik sma tv" jawab Aldo, Bianca merasa tidak enak sama Aldo karena ia tadi tidak mengetahui keberadaannya Aldo.

"M-maaff" ucap Bianca merasa bersalah, Aldo hanya tersenyum tipis dan mengusap rambutnya Bianca pelan "gapapa" ucap Aldo.

"Gua bawain buah buat lu tuh, dimakan" ucap Aldo lagi, Bianca hanya menganggukkan palanya pelan sambil tersenyum.

"Mau buah apa? biar diambilin" tanya Aldo.

"Gamau makann doo" ucap Bianca sambil cemberut.

"Makan apa gua cium?" cletuk Aldo, dan lantas Bianca melototkan matanya kaget sambil mengulum bibirnya sendiri, Aldo terkekeh pelan melihatnya dan tanpa lama-lama Aldo mengambil buah apel buat Bianca dan mengupasnya.

"Buka mulutnya" ucap Aldo yang hendak menyuapkan buahnya ke Bianca.  Bianca langsung membuka mulutnya dan memakan buahnya.

"Oh iyaa, tadi gimana sama ka Tiara?" tanya Bianca penasaran.

"Udah gua kasih pmbalasan sama anak-anak, kalo lu mau kemna-mana sekarang harus gua anter, ga trima penolakan."  ucap Aldo dan keluarlah sifat posesifnya Aldo, Bianca terkekeh pelan melihat sikapnya Aldo.

"Baweell"  ucap Bianca sambil tertawa, Aldo yang melihatnya terkekeh pelan.

🥀🥀🥀

Hari sudah mulai sore, tetapi Aldo masih di rumahnya Bianca, tadi Bianca sudah menyuruh Aldo pulang karena sudah sore tetapi Aldo tidak mau karena ia masih kangen sama Biana.

"Do, pulang gih udah sore tauu, nanti mama sama papa lo nyariin gimana? ucap Bianca terhadap Aldo, lalu tiba-tiba Aldo memeluk badannya Bianca seakan-akan ia tidak mau melepas Bianca, Bianca tersenyum dan membalas pelukannya Aldo.

Tiba-tiba ada seorang wanita paruh baya memasuki kamarnya Bianca yaitu bundanya Bianca "ekhem . . ." bunda Bianca sengaja berdeham untuk menyadarkan mereka kalau disini ada dirinya.

change everything [ TAMAT✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang