MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE
🥀🥀🥀
Pagi telah tiba, hari ini Bianca tidak masuk dulu dikarenakan ia masih belum fit tubuhnya, tadinya ia mau masuk sekolah tetapi Aldo melarangnya masuk karena kondisi tubuhnya ia yang sekarang belum memungkinkan untuk masuk, Aldo juga takut nanti Tiara berbuat ulah lagi.
Aldo, Revan, Rafi dan yang lain sudah merencanakan untuk membalas perbuatannya Tiara terhadap Bianca. Mereka sudah merencanakan dengan matang-matang untuk megusir Tiara dari sekolah ini.
Rafi mengambil handphonenya Aldo dan sengaja menge-chat Tiara di handphonenya Aldo untuk memancing Tiara.
Tiara
ktmuan sm gua skrg
Mereka menunggu jawaban dari Tiara, ga lama kemudian Tiara menjawab chat-nya Aldo
Tiara
ktmuan sm gua skrg
'tumben bangett kamu do ngajak aku ketemuann'
'mauu ketemuan dimanaaa?'tman
'okee aku otw yaa sayang'
Setelah sudah berhasil memancing Tiara, akhirnya mereka langsung bergegas ke taman sebelum Tiara datang dan mempersiapkan semuanya. Revan menaruh sebuah rekaman di bawah kursi taman dan Rafi, Jeeica dan Olivia mengumpat di belakang pohon untuk merekam mereka berdua, berjaga-jaga agar ada bukti keduanya.
Ketika sudah selesai mempersiapkan semuanya, tiba-tiba Tiara datang dan duduk di sebelah Aldo sambil berdempetan, Aldo lantas langsung menjauh dari Tiara.
"Kamu tumben banget do ngajak aku ketemuan, pasti kamu mau nembak aku kan" ucap Tiara dengan ke pd-annya. Aldo gerah mendengar ucapannya Tiara, lalu ia to the point bilang ke Tiara soal Bianca.
"kmrn lo apain dia" ucap Aldo dengan nada dingin, Tiara yang mendengarnya bingung dia siapa yang dimaksud Aldo.
"Dia siapa do yang kamu maksud?" tanya Tiara dengan sok polosnya.
"Bianca" jawab Aldo, Tiara yang mendengarnya sudah males karena Bianca terus yang mereka bilang.
"Si cupu emang bilang kaya gimana ke kamu?" tanya Tiara, Aldo menahan kesalnya ke Tiara.
"Lo yg nmpar sm jambak dia kn?" ucap lagi Aldo masih dengan nada dingin. Tiara udah muak sama nama Bianca. Lantas ia berdiri "KALO IYA KENAPA HAH!?" teriak Tiara.
Aldo langsung ikut berdiri dan menatap Tiara tajam "ngpain lo nmpar dia" ucap Aldo dengan nada sedikit teriak.
"KARENA GUE SAYANG SAMA LO DO, GUE MAU LO BUAT GUE DOANG BUKAN BUAT SI CUPU!" teriak Tiara lagi dengan kesal, Aldo mengepalkan tangannya kuat-kuat.
"Kalo lu cwo gua ga segan-segan nonjok lu smpe babak belur!" kesal Aldo.
"SINI LO TONJOK GUE SEPUASNYA DO KALO BERANI" teriak Tiara lagi, Aldo tidak menggubris ia langung mengambil rekaman yang ada di bawah kursi taman dan memberhentikan rekamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
change everything [ TAMAT✅ ]
Romancemenceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik