-03

4K 159 3
                                    

MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE

🥀🥀🥀

Pagi telah tiba, saatnya bianca melakukan aktivitasnya kembali. Bianca bangun seperti biasanya yang dibangunin oleh bundanya. Setelah ia bangun, ia langsung membersihkan dirinya dikamar mandi lalu memakai bajunya setelah mandi. Setelah itu dia sarapan bersama keluarga kecilnya yang sangat ia sayangi.

>>SKIP
disekolah

Setelah bianca sampai disekolah, dia langsung jalan menuju kelasnya. Tiba" ditengah perjalanan dia melihat aldo yang lagi kumpul sama temannya. Aldo yang merasa diliatin reflek dia langsung liat ke bianca, dan tatapan mereka bertemu disitu. Tetapi aldo langsung memutuskan kontak mata mereka, lalu bianca yang tadinya bengong langsung jalan ke kelas.

"pagiii ca" seru olivia dengan seukir senyuman diwajahnya.
"e-eh iya pagii juga vi" jawab bianca dengan senyumannya juga
"kenapa lo ca? kok kaget gitu?" tanya olivia dengan tatapan bingung ke bianca
"mmm gapapa hehe" jawab bianca sambil nyengir.
"btw, tumben si jessica belom dateng?" tanya bianca ke olivia
"paling dia bangun kesiangan ca, dia kan kebo" kata olivia dan hanya mendapatkan kekehan dari bianca.

KRING!! KRING!!
bel pelajaran pertama pun tiba

Selama pelajaran berlangsung, bianca selalu bengong karna dia memikirkan aldo yang jelas" aldo tidak memikirkannya, sakit kan?:(

Bu reta— guru biologi yang melihat bianca bengong langsung menegur bianca "Biancaa" panggil bu reta. Bianca tidak mendengarkannya, murid" yang tadinya fokus langsung mengarahkan pandangannya ke bianca. "BIANCA SHIHAB DENGER IBU GA?" Teriak bu reta gemas. Bianca yang sedari tadi bengong reflek langsung lihat ke bu reta "e-eh iya bu dengar" kata bianca gugup karna sedari tadi temannya ngeliatin dia lalu tertawa.
"kenapa kmu ibu panggil" ga nengok? kamu sakit?" tanya bu reta
"eh? ngga ko bu" jawab bianca. Lalu bu reta hanya menganggukkan kepalanya dan mulai menjelaskan kembali pelajarnnya.

Tidak nunggu lama, akhirnya jam pelajaran pertama dan keduapun telah selesai. Dan sekarang memasuki jam ketiga.

"PENGUMUMAN PENGUMUMAN, BERHUBUNG IBU GURU DAN BAPAK GURU AKAN MENGADAKAN RAPAT, JADI DIJAM KETIGA SAMPAI ISTIRAHAT FREECLASS" kata bpak guru dari speaker pengumuman.

Siswa siswi yang mendengar itu bersorak senang, ada yang langsung lari keluar kelas dan jajan dikantin, ada yang main hp dikelas, denger musik, nonton drama, dan masih banyak lagi.

Bianca dan teman"nya memilih jajan ke kantin karna bosen dikelas terus. Sesampainya dikantin ia duduk dikursi lalu memesan apa yang ingin dia pesan.

Dari sudut kantin, sedari tadi aldo memperhatikan bianca 'cantik' gumam aldo.
Rafi yang mendengar itu sontak berkata "apa do? siapa yang cntik? mba" ketoprak noh?" tanya rafi dengan asal. Aldo yang mendengarkannya itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Setelah lama menunggu, pesanan bianca dan teman"nya pun datang, lalu mereka menyantap makanan mereka dengan lahap.
"ca, itu nama temennya aldo yang ono noh siapasii?" tanya olivia dan melihat kearah dimana aldo duduk bersama temannya. Bianca yang melihat olivia langsung mengikuti arah pandangannya dan melihat juga siapa cowo yang dimaksud olivia.
"lah mna gue tau anjir, gue ga kenal sama temen"nya" jawab bianca
"nama dia rafi" sambung jessica. Olivia yang mendengarnya hanya ber oh-ria
"kenapa? lo suka?" tanya jessica kepada olivia
"gaa sih.. cuma ganteng aja" kata olivia
"halah lu mah semua cowo dibilang ganteng, sampe pak burhan— satpam sekolah lu bilang ganteng" kata jessica asal
"ga ya anjir, gila aja lu" jawab olivia dan bianca hanya tertawa saja melihat tingah mereka berdua.

change everything [ TAMAT✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang