MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE
🥀🥀🥀
"ya,gua sm bianca pacaran, klo ad yg nyakitin dia, berurusanny sm gua." ucap aldo dengan muka santainya, murid2 yang di kelas kaget dan ada yang bertepuk tangan dan sorak gembira, jessica dan olivia kaget melihatnya. Dann bianca malu2 dengan kata2 aldo yang tadi.
Bianca dan aldo langsung duduk dikursinya masing2, olivia dan jessica yang sedari tadi sudah penasaran akhirnya dia langsung bertanya2 kepada bianca.
"ca lo sejak kapan anjir pacaran sama dia?" tanya olivia penasaran. Bianca yang ditanya deg2an dan malu.
"caa gilaasi gue ga nyangka lo bisa sama aldo" heboh olivia.
"ko lo bisa sm dia?" tanya jessica
"gue jg gatau kenapa bisa sama dia jes,liv, waktu itu kalian inget kan pas upacara gue kan sakit, nah pas bel istirahat gue nitip jajanan kan ke kalian terus ternyata aldo ga ke kantin sama temen2nya, eh pas gue lagi meremin mata gue ngerasa ada yang duduk disamping gue, pas gue nengok ternyata aldo, teruss tiba2 dia bilang . ."
flashback on . . .
"ca" ucap aldo dan bianca menatap mukanya aldo
"kenapa?" tanya bianca, aldo tiba2 memegang kedua tangan bianca, bianca kaget, banget malah kagetnya, dan jantung bianca lagi berdisko disana diikuti juga jantung aldo, tapi ia berusaha menahannya."gua nyman sm lo, gua ska sma lo, mau jd cwe gua?" tanya aldo sambil menatap matanya bianca lekat, bianca kaget dan gugup, ia bingung harus jawab apa, ia sebenernya mau banget tapi bianca inget kata2nya kaka kelas itu yang bernama tiara.
"t-tapi doo . . ." ucap bianca.
"knpa?" tanya aldo masih menatap matanya lekat
"g-gue takut sama ka tiara, dia benci banget sama gue karena gue deket sama lo" ucap bianca
"gaush tkut sma mereka, ad gua dsni" kata aldo dan bianca hanya menghela nafasnya pelan
"jd gimna nih?" tnya aldo, dan bianca hanya menganggukkan kepalanya pelan sambil tersenyum, aldo yang melihat bianca hanya tersenyum dan memeluk bianca "thx ca" ucap aldo dengan nada pelannya.
"doo nnt ada yg liat, gue maluu" ujar bianca pelan, lalu aldo melepaskan pelukannya dan terkekeh pelan.
flashback off . . .
"ANJIR CAA LO DI PE—" bianca sontak kaget karena olivia teriak, lalu untungnya bianca langsung menutup mulut olivia, murid2 yang ada di kelas sontak langsung melihat ke arah meja mereka termasuk aldo dan curut2nya, aldo yang melihat hanya tersenyum tipis, sangatt tipis.
"kalo ngomong di kontrol anjir" bisik bianca ke olivia, ia hanya cengengesan saja tanpa berdosa.
"tapii sebenernya gue masih takut sama ka tiara dan teman2nya, gue takut mereka ngancem gue terus karena gue sama aldo jes,liv" ucap bianca.
"gaush tkut ca,gue sama oliv bakal jgain lo asal lo ngomong kalo ada ap2 yaa" jawab jessica sambil tersenyum, bianca yang mendengarnya mengangguk pelan dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
change everything [ TAMAT✅ ]
Romansamenceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik