-02

4.8K 178 2
                                    

MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE

🥀🥀🥀

>>SKIP
pulang sekolah

KRING!! KRING!!

Bel pulang sekolah pun berbunyi, murid" berhamburan keluar kelas dan bergegas pulang kerumah. Begitupun bianca dan teman"nya.

"yah hp gue mati lagi" ucap bianca. Ia lupa kalau batrai hpnya habis, dan ia lupa kalau dia ga bawa cas-an. Olivia yang melihat bianca kebingungan, langsung ia nyamperin bianca.
"kenapa ca?" tanya olivia kepada bianca
"batre gue abis, jdi gue gabisa naek ojol" kata bianca.
"yahh sayangnya gue ada janji ca sama keluarga gue mau pergi, jadi ga bisa bareng" balas olivia.
"gue jg ca, ada janji sma abang gue, maaf yaa" sambung jessica.
"yauda gpapa deh gue bisa kok pulang sendiri" kata bianca lalu ia tersenyum tipis kepda temannya.
"yaudah gue duluan ya ca" ucap jessica
"gue jg ya caa" sambung olivia

Dengan sangat terpaksa dia pulang memakai angkutan umum. Sebelum pulang bianca merapihkan buku" yang ada diatas meja, dan memasukkannya kedalam tasnya. Setelah itu bianca bergegas ke luar kelas dan jalan ke halte depan sekolah untuk menunggu akutan umum.

Ketika bianca sedang menunggu angkotan umum,ia melihat ada segerombolan motor berwarna hitam yang sepertinya ingin menghampiri bianca, bianca takut,takut diapa"in sama segerombolan motor tersebut.

Beberapa segerombolan tadi ada yang sudah jalan duluan, dan ada satu motor yang tiba" berhenti didepan bianca. 'tolong,tolong jangan apa"in gue,gue masih mau hidup' batin bianca dengan gugup sambil menutup matanya.

Yang punya motor itu langsung membuka helmnya. "naik" kata cowo tersebut dengan muka datar. Bianca yang mendengar suara tidak asing itu langsung membuka matanya "lah? aldo?" kata bianca dengan heran.
"lo ngapain disini?" tanya bianca.
"naik" kata aldo singkat
"naik kemana?" tanya bianca bingung
"bus" jawab aldo asal.
Bianca melihat sekeliling, tidak ada bus yg datang sedari tadi datang "mana? kok gada busnya?" tanya bianca bingung dan menatap ke aldo. Aldo yang melihat bianca hanya terkekeh pelan dan bilang "siapa bilang ada?" tanya aldo.
"ck dasar nyebelin lo jdi cowo!" decak bianca
"cpetan naik" kata aldo. Ia langsung memakai helm kesayangannya itu. Bianca hanya mengangguk dan langsung menaiki motornya aldo.

Aldo masih diam ditempat. "jalan woi! kenapa diem aja?" kata bianca dengan nada yang sedikit teriak
"pegangan" jawab aldo dengan nada pelan
"APAA??" teriak bianca. Aldo hanyak menutup matanya sekilas dan langsung membukanya lagi
"pegangan" kata aldo rada sedikit teriak. Bianca yang mendengarkannya langsung menaruh tangannya di pundak aldo. Aldo yang tadinya diam langsung menarik tangan bianca agar memeluk tubuhnya, bianca kaget akan perlakuannya aldo yang begitu tiba".

Aldo tersenyum kecil melihat ekspresi bianca lewat kaca, dan ia langsung menjalankan motornya, sedangkan bianca hanya mematung dipelukannya aldo. Sunyi,tidak ada yang memulai bicara saat kejadian tadi terjadi.

Sontak aldo langsung membuka suara "rumah lo dmn?" tanya aldo dri balik helmnya.
Bianca yang tadinya diam,langsung menghamburkan lamunannya "e-eh? itu nanti didepan belok ke kanan" jawab bianca rada gugup. Aldo hanya menganggukkan kepalanya dan membelokkan motornya.

>>SKIP
sampai dirumah bianca

Terlihat tidak terlalu mewah, banyak tanaman, bersih tamannya, dan asri, itulah rumah bianca yang dilihat aldo.

Ketika tahu sudah sampai, bianca langsung turun dari motornya aldo. "makasih ya uda nganterin gue" ucap bianca. Aldo hanya mengangguk "duluan". Setelah itu aldo langsung menyalakan motornya dan menuju basecampnya.
'dasar es batu!' batin bianca

BIANCA POV

Setelah itu bianca langsung masuk kerumah dan langsung lari ke kamar, bundanya hanya menatap bingung ke anak tunggalnya itu.

Sesampai dikamar,bianca langsung membanting badannya ke kasur. "anjir kenapa gue jadi ginii" kata bianca gemes sama dirinya sendiri
"agh kenapa gue jdi mikirin dia sih ah!" kata bianca sambil mengacak-acak rambutnya pelan.

Dari pada bianca mikirin si manusia es itu, akhirnya bianca memutuskan untuk membersihkan badannya karena terasa bau.

sementara itu...
ALDO POV

Setelah aldo mengantar bianca pulang, lalu ia menuju basecampny tempat dimana dia nongkrong bareng sama temen"nya.

Ketika sudah sampai, aldo langsung menghampiri teman"nya yang sedang merencanakan balap motor nanti malam.

"woi bre, darimana aja lo" kata revan
"kepo" jawab aldo singkat dan cuek
"paling abis nganterin neng bianca pulang" celetuk asal rafi, lalu mendapatkan hadiah pukulan dari aldo. Revan dan teman"nya yang melihat hanya tertawa
"mampus lo,singanya keluar" kata revan sambil tertawa.

"do, anak SMA Bima Sakti ngajakin lo buat balapan motor" kata teman yang satunya
"kapan?" jawab aldo singkat
"ntr malem" jwab temannya.
"ok" kta aldo. Aldo memang sering balapan motor seperti ini, tapi dia selalu menang dan tidak pernah kalah, setiap ada yang ngajak balapan motor teman"nya sudah terbiasa dan yakin bahwa aldo pasti menang.

AUTHOR POV

Jam menunjukkan pukul 1.30 dimana waktunya aldo balapan motor bersama anak SMA Bima Sakti.

Ketika semuanya udah berkumpul ditempat balap motor, aldo dan lawan saling melihat satu sama lain dengan sinis.
"kalo gue menang, bianca buat gue, kalo gue kalah bianca buat lo" kata kevin sambil smirk ke aldo.
"coba aj kalo lo bisa" kata aldo dan langsung menatap lurus kedepan.

Lalu mereka memulai balap motornya, penonton yang hadir besorak mendukung pilihannya masing" ada yang berteriak seperti

'ALDO SAYANG KMU PASTI BISA'

'SEMNGAT ALDOOO'

'AYO KEVIN KMU PASTI MENANG'

'AYO TERUS BALAP,KALAHIN KEVIN'

'ALDO GANTENG WOY!!'

'BABANG ES, BABANG COOL'

'SEMANGAT AYANG KEVIN'

kira" itulah teriakan para penonton yang hadir pada balapan tersebut. Tanpa menunggu lama lagi balapanpun telah selesai, dan yang memenangkan balapan tersebut adalah aldo. Lalu teman"nya langsung menghampiri aldo dan memberikan ucapan selamat.

"wess selamat bre!!" seru rafi
"congrats bro" kata revan sambil memukul bahu aldo pelan.
"thx" jwab aldo

Disi lain kevin menatap sinis kearah aldo, is tidak terima kalau aldo menang. 'lo liat nanti balesan gue do' batin kevin.
"yok cabut" kata kevin yang diangguki oleh teman"nya. Aldo yang melihat itu hanya tersenyum sinis.

Setelah balapan selesai, aldo dan teman"nya balik lagi ke basecamp untuk istirahat sebantar
"capek euy" kata rafi. Setelah istirahat sebentar di basecamp lalu mereka semua memutuskan untuk segera pulang ke rumahnya masing" karna besok masih sekolah.

🥀🥀🥀

jangan lupa vommentnya ya guys-!!

follow⬇️
@aulias0801

change everything [ TAMAT✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang