MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE
🥀🥀🥀
AUTHOR POV
Hari ini untuk anak2 kelas X dan kelas XI dan XII lagi free class, karena guru2 lagi rapat buat ujiannya anak kelas XII, murid2 memanfaatkan waktunya dengan baik2, ada yang jajan, main hp, nonton drakor sampe nangis2, main basket, main bola, dan masih banyak lagi.
Kelas bianca yaitu XI ips 1 suasananya lagi rusuhh banget, ada yang ngejelek2in temennya, ada yang jailin cewek" dikelas, ada yang nyanyi2 gajelas dan masih banyaakk lagi.
"WOII GUYS, LIAT DEH SI IPAN CELANANYA BOLONG ANJR HAHAHAH" teriak gunawan—teman kelas bianca. Murid2 yang mendengar teriakan gunawan sontak langsung ikut tertawa
"yee taii, dari pda lu gundul tapi menawan" ujar ipan dan murid2 yang tertawa lagi karena ulah mereka.
"WOI DIEM DONG AH BERISIK BANGET, LAGI SERU2NYA DI DRAKOR GUA TAI JD KGA DAPET FEEL KAN AH!" teriak renata. Murid2 langsung nengok ke arah renata dan menatapnya tanda bingung.
"heh! renaat kalo mao dapet feel lu ngendep aja dipohon terus dengerin pake hedset, gampang kan?" celetuk gunawan.
"BACOT LO GUNDUL" ucap renata dan melanjutkan drakornya lagi, murid2 yang lain langsung tertawa lagi akibat omongannya renata, bianca dan teman2nya pun ikut tertawa, aldo yang melihat bianca dari kursinya tersenyum tipis.
Ketika bianca lagi tertawa, tiba2 ada notif dari handphonenya.
08xxxxxx
'tnuin gue di tman skolah, atau tmn2 lo bkal celaka!'
Binca sontak kaget melihatnya, bianca bingung dia dapet nomor bianca darimana? kenal darimana? sedangkan bianca aja ga kenal
'ini siapa ya?'
'dpt nomor gue drmn?''halah bacot'
'tmuin gue skrg.'Karena bianca gamau teman2nya bakal celaka, mau ga mau dia harus nemuin si pemilik nomor gajelas ini.
"caa, lo mau kemanaa? kantin yaa? ikut dongg!!" ujar olivia
"e-eh ga vi, gue pengen keluar ajaa cari angin" jawab bianca sambil tersenyum kikuk. Jessica melihat bianca dengan tatapan bingung, tapi ia masih berpikir posthink.
"yaudh gue keluar yaa" ucap bianca dan diangguki oleh teman2nya, lalu ia pergi keluar kelas. Aldo yang melihat dari jauh bingung bianca mau pergi kemana akhirnya dia ikuti bianca diam2
>>skip ditaman belakang
Bianca sudah sampai ditaman belakang sekolah, ia duduk dikursi dan menunggu orang ini. Ga lama kemudian mereka datang dengan tatapan kesal dan tatapan sinis.
"wow, ternyata berani juga dateng sendiri" ucap orang tersebut, bianca yang mendengar suaranya lantas langsung menengok ke belakang dan menatap orang itu.
'kak tiara?' batin bianca
"kaget liat gue hah?" ucap tiara dan menampilkan senyum sinisnya. tidak lupa ada teman2nya juga di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
change everything [ TAMAT✅ ]
Romancemenceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik