MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE
🥀🥀🥀
Mereka telah sampai di rumah sakit tempat Aldo di rawat, lalu mereka mencari kamarnya Aldo dan langsung memasuki.
"Wessss broo!" ucap Rafi dengan seru sambil tepuk tangan dengan Aldo layaknya cowok tepuk tangan dengan cowok.
"Jadi juga lu bolos" ucap Aldo sambil terkekeh pelan.
"Jadiii lahh, pacar lu tuh ngebet ketemu lu" ucap Rafi dengan asal, Bianca lantas melototi Rafi dengan tajam sedangkan Aldo hanya terkekeh pelan.
"Bianca" panggil Aldo dengan tiba-tiba, Bianca lantas menengok ke Aldo dan berjalan pelan-pelan ke arah Aldo.
"Kenapaa?" tanya Bianca.
Aldo hanya menggelengkan pelan palanya sambil terkekeh pelan "Ish ga jelas lo" ucap Bianca dengan kesal.
"Bacot lu bedua romantis-romantisan mulu" sahut Revan.
"Gua laper bangsut" ucap Rafi.
"Samaaaa" sahut Olivia.
"Order aja gasii?" ucap Jessica, lantas mereka langsung menatap ke arah Jessica dengan mata yang berbinar.
"SETUJU!" ucap mereka dengan kompak.
"Eh tapi pesen apa njir" ucap Jessica.
"MCD!" sahut Bianca dengan seru.
"GA! KFC" sahut Aldo.
"NASI PADANG WAE LAH!" ujar Rafi.
"RIBET! YOSHINOYA AJA" balas Revan.
"CK! KFC" ujar Aldo.
"BERISIKKK, HOKBEN AJAA" ucap Olivia membuka suara.
"WARTEG WARTEG" ucap Rafi.
"GOBLOK, MASA WARTEG BISA DI GOFOOD" balas Revan.
"BISA TOLOL" ujar Rafi.
"GAMAU, UDAHH MCD AJA" balas Bianca.
"BACOT KALIAN! UDAH GUE AJA YANG PESEN" teriak Jessica dengan geregetan, lantas yang lain langsung diam dan menatap Jessica.
"Apa hah!? mau protes? pesen sendiri!" ucap Jessica dengan nada galak, yang lain hanya bisa menutup mulutnya dan diam.
Jessica memutuskan untuk membeli MCD, dan Bianca merasa senang dan menang disitu sedangkan yang lain menampakkan mukanya yang malas dan duduk di sofa.
"Dikit lagi kita naek kelas anjir" ucap Rafi dan dianggukkan oleh yang lainnya.
"Ga nyangka gua dikit lagi kelas 12" ucap Rafi lagi.
"Oiya btw kalian mau kuliah dimana?" tanya Bianca dengan penasaran.
"Gue masih bingung mau dimana" balas Revan.
"Sama njir gua juga" sahut Rafi.
"Hmm . . kalauu gue mau dii UI tapi kayanya otak gue ga nyampe" ucap Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
change everything [ TAMAT✅ ]
Romancemenceritakan tentang perjalanan cinta seorang pembalap motor dengan gadis cantik