-18

1.7K 97 8
                                    

MOHON MAAF SEBELUMNYA UNTUK TYPO YANG BERHAMBURAN HEHE

🥀🥀🥀

"Pelan2 bodoh minumnya" ucap rafi, dan olivia tidak menggubris ucapannya rafi. Tiba2 rafi mengambil tissue dan mengelap keringetnya olivia, olivia kaget melihat sikapnya rafi "kenapa? kaget ya lu? romantis bgt kn gua?" ucap rafi dengan pd-nya. Sebenernya olivia malu-malu tapi ia berusaha tahan malunya.

Akhirnya olivia mengalihkan pembicaraannya "apansi lo, uda deh tadi manggil gua mau ngomong apa?" tanya olivia.

"Sebenernya gada si, gua pgn aja ngobrol" ucap rafi dengan pandangan ke depan, olivia yang sedari tadi melihat rafi langsung bingung.

"Ngobrol kan bisa di kelas bego" ucap olivia, lalu rafi langsung menengok ke olivia dan mendekatkan mukanya ke olivia. Olivia kaget dan memundurkan palanya, ia reflek memukul pelan mukanya, lantas rafi menutup matanya dan terkekeh pelan.

"Apansi lo mesum dasar" ucap olivia sambil membuang arah pandangannya dan sambil mengontrol jantungnya yang sedang berdisko 'knp jantung gue jd kya gni anjir' batin olivia.

"Di pukul mulu gua dari td anjir" ucap rafi, olivia tidak mau menengok ke arah rafi karena ia masih deg2an akibta tadi. Tiba-tiba olivia berdiri dan sontak rafi ikutan berdiri.

"Gue mau pulang" ucap olivia dan ia langsung bergegas pergi dari tempat itu, rafi yang melihatnya bingung "eh vi tunggu!' ucap rafi, tetapi olivia pura-pura ga denger dan masih meneruskan jlannya.

BIANCA POV

Setelah sampai rumah bianca langsung membersihkan dirinya dan menyiapkan makanan untuk teman2nya yg ingin menginap dirumahnya, dan bianca sudah bilang ke bundanya lalu di bolehin.

Sambil menunggu tman2nya, bianca duduk di pinggir kasur sambil membuka handphonenya, dan kebetulan ada notif dri aldo lantas bianca langsung membuka aplikasi linenya itu.

manusia es❄️

'ntar jln sm gue y'

'yaahh do, tapi gue udh janji sama tmen2 gue buat jalan bareng'
'bahkan mereka nginep di rumah gue'

'yaudh gpp'
'klo ad ap2 blg gua'

'ada apa2 gmn maksudnya?'

'g gpp'

'ga jelas lo dasar'
read

"Ck dasar manusia es!! chat gue cuma di read doang lagi, nyebelin bgt jadi orang" dumel bianca.

TAK TUNTWANG TAK TUNTWANG

jessica🌙: ca gue otw rmh lo yaa

olivia🌈 : gue mandi dulu caa, baru smp rumahni eheheh

'iya deh yg abis ngobrol sama gebetan(?) wkwkwk'

olivia🌈: apasi caa, dia ngeselin bgt anjiirr

'wkwkwkw yaudah gue tunggu kalian yaa'
read 2

🥀🥀🥀

change everything [ TAMAT✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang