"H-hai...Jeon Jungkook,panggil saja sesukamu"
Taehyung mengangguk paham
dan mulai fokus pada Guru di depan sana yang sedang menerangkan materi,sedangkan Jungkook lebih tertarik untuk memperhatikan Taehyung.
Teman sebangkunya itu sungguh tampan dan sexy meskipun sifatnya jauh dari ekspektasinya.Jungkook memperhatikan setiap bagian yang ada pada Taehyung.Mulai dari rambut hitam yang terlihat sangat lembut,alis tebalnya yang sempurna,mata besar dengan hazel yang begitu tajam di sertai bulu mata lentik,hidung mancung,bibir tebal yang kemerahan serta rahang yang tegas.Di tambah jari-jari panjang nya yang Jungkook yakini kalau bagian selatannya pun pasti tidak kalah panjang dari jari-jarinya.
Shit,membayangkannya saja sudah mampu membuat lubang nya kembali gatal.
Pikiran liciknya seketika muncul,bukankah dengan sifat Taehyung yang seperti ini justru akan lebih menguntungkan?
Diam-diam dalam hatinya Jungkook menyeringai setan.
.
.
.
.
.
.
Jam istirahat semua siswa siswi sudah berhamburan keluar menuju kantin."Kikie mau ke kantin atau ikut Tae ke taman sekolah"
Jungkook yang sedang membereskan bukunya langsung menoleh heran ke arah Taehyung dengan tatapan bertanya.Taehyung yang sadar langsung tersenyum.
"Kikie itu panggilan Tae untuk Jungkookie.Tidak apa kan Tae panggil Kikie?"
Jungkook mengangguk meski dalam hati sudah misuh misuh karna panggilan nya yang sungguh terdengar kekanakan."Emang lo gk ke kantin?"
Tanya balik Jungkook untuk menjawab pertanyaan Taehyung yang tadi."Tae jarang kekantin,Tae selalu makan bersama pacar Tae di taman sekolah"
Jungkook sedikir tertegun mendengar pengakuan Taehyung.
Ternyata mangsanya sudah punya pacar."Ke kantin bareng gk?"
Tanya Bambam teman sekelasnya yang duduk di depan Jungkook dan Taehyung."Jangan mau ikut dia".....tunjuk Bambam pada Taehyung.... "Ceweknya ganas".
Jungkook kembali tertegun.Ternyata Taehyung lurus,tidak belok atau mungkin belum.
"Bambam jangan sembarangan ya,pacar Tae tidak ganas.Iren hanya terlalu mencintai Tae"
Protes Taehyung tidak terima pacar cantiknya di bilang ganas.
Jungkook yang mendengar nya menjadi penasaran.Seperti apa bentukan pacarnya Taehyung."Gue ikut dia aja,sekalian lihat-lihat"
Bambam mengangguk mengerti dan setelahnya dia langsung pergi menuju kantin.Taehyung dan Jungkook berbincang sambil berjalan beringingan menuju taman sekolah.
Taehyung memberitahu setiap bagian sekolah yang mereka lewati.Keadaan sepanjang jalan menuju taman terlihat sepi karna hampir semua siwsa sedang berada di kantin."Sayang---
Panggil seorang yeoja sambil melambaikan Tangannya ke arah Taehyung dan Jungkook.
Dia adalah Iren,pacarnya Taehyung.
Taehyung tersenyum dan berjalan menghampiri Iren yang sudah duduk di bawah pohon beringin dengan beralaskan tikar lipat.Taehyung duduk mengambil tempat di samping Iren dan di ikuti oleh Jungkook yang mengambil tempat di samping Taehyung.
"Eh...lo siapa main duduk aja?"
Tanya Iren dengan nada ketus.Sedangkan Jungkook hanya diam dengan pandangan datar."Kenalkan,dia Jungkookie tapi Tae manggilnya Kikie,,,,,,Kikie kenalkan,dia Iren pacarnya Tae"
=============================
Say Hai sama Pacar cantiknya Taetae.
tebece