"GwsukasamaloJungkook,lomaujadipacargw?"
Ucap yeri cepat dalam satu tarikan napas namun masih bisa di dengar dengan jelas oleh Jungkook dan siswa lain yang sedang mengintip di balik pintu dan Jendela.
Yeri menatap Jungkook memelas dan memohon,berharap Jungkook menerimanya setidaknya untuk mengurangi rasa malunya.
Sedangkan Iren sudah menutup mukanya sendiri karna merasa malu dengan kelakuan sahabatnya sendiri.
Taehyung menatap Yeri dan Jungkook bergantian dengan tajam sambil mengepalkan kedua tangannya di dalam saku.
Suasana di dalam kelas terasa tegang,semua siswa yang berada di luar pun tak kalah tegang,mereka diam tidak ada yang berbicara sepatah katapun.Mereka menunggu jawaban apa yg akan di berikan Jungkook.
Sementara sang objek utama penembakan tampak begitu santai menghadapi situasi sekarang ini.
Jungkook sesekali terkekeh melihat ekspresi Taehyung.
Setelah cukup lama terdiam,akhirnya Jungkook mengeluarkan suaranya dan mengatakan satu kata yang sukses membuat yeoja patah hati.
"Ok"
Jawab Jungkook singkat.
Yeri mendongak menatap Jungkook dengan senyum yang mengembang,lain halnya dengan Taehyung yang kini sudah menggeram marah namun berusaha dia tahan karna ada Iren di sampingnya.Banyak bisik-bisik siswa di luar sana yang membuat suasana menjadi riuh.
Jungkook kembali bersuara.
"Kalau lu mau jadi yg kesekian"
Suasa mendadak sunyi.
"Maksud lo"
Tanya Yeri kurang paham.
Senyumnya seketika luntur,perasaannya jadi tidak enak."Lo pikir cowok keren kaya gw ini jomblo? gw terima lo jadi selingkuhan gw entah jadi yg keberapa"
Yeri mengepalkan tangannya karna marah dan malu.
Dia tidak berkata-kata lagi dan langsung berlari meninggalkan kelas.Iren yang tidak tega pun meminta ijin kepada Taehyung untuk menyusul Yeri.Taehyung tentu mengijinkan.
Semua siswa di luar kelas kembali bergemuruh.
Mereka memberi berbagai macam tanggapan.
Ada yang merasa senang namun ada juga yang merasa kasihan kepada Yeri dan juga ada beberapa siswi yang patah hati karna mengetahui fakta kalau Jungkook sudah tidak sendiri lagi.Jungkook sendiri tak ambil pusing.
Dia sudah biasa berada di situasi seperti ini.Jungkook merangkul pundak Taehyung dan berjalan keluar kelas Iren dan Yeri dengan santai seolah tidak terjadi apapun.
Jungkook mengajak Taehyung ke rooftop karna jam perlajaran pertama kebetulan sedang kosong.Taehyung berjalan terlebih dahulu masuk ke rooftop sekolah dan setelahnya Jungkook menyusul setelah mengunci pintu supaya tidak ada siswa lain yang kesana.
Taehyung duduk di salah satu kursi dengan wajah di tekuk.
Taehyung terlihat murung dan tidak bergairah."Kenapa wajah lo seperti itu?"
Tanya Jungkook sambil duduk di sebelah Taehyung dan menyandarkan kepalanya di pundak Taehyung.
Tangannya dia bawa meraih tangan Taehyung lalu dia genggam.Jungkook sangat suka menggenggam dan memainkan jari-jari tangan Taehyung yang panjang dan indah itu.
"Apa Kikie mempunyai pacar selain Tae?"
Tanya Taehyung dengan wajah murung dan kepala menunduk.
Dia sungguh berharap kekasih yang di maksud Jungkook adalah dirinya."Ya"