10

6.5K 454 25
                                    

"Bam"

Bambam menoleh saat ada suara gadis yang menyebut namanya.

"Iren,tumben lo ada di kantin pas jam istirahat"

Heran Bambam.
Iren duduk di samping Bambam dan tepat di hadapan Yugyeom.
Sekarang sedang jam istirahat,dan seperti biasa para siswa sedang mengisi ulang perut mereka.

"Gue nyari Tae,lo tau dia dimana?"

Bambam menoleh ke arah Iren dan bisa dia liat raut cemas bercampur kesal dari gadis cantik tersebut.

Bambam sangat paham kenapa Iren seperti itu.Karna hampir semua penghuni sekolah tau kalau pasangan penomenal tersebut tidak pernah terpisah saat jam istirahat berlangsung.

"Emang si Tae gk ngasih tau lo kalau dia nganter Jungkook pulang.Si Jungkook sakit"

"Masa sih,perasaan tadi pagi dia baik-baik saja.Kalian gk boongin gw kan?"

Iren memicing kan matanya ke arah Bambam dan Yugyeom bergantian.
Kentara sekali kalau dia tidak percaya dengan ucapan Bambam.

Sedangkan Yugyeom hanya diam,dia tidak mau berurusan dengan primadona sekolah yang terkenal sangat cantik namun berbisa.

Bambam pun tidak ambil pusing,dia hanya mengendikan bahu acuh dan melanjutkan makan nya yang sempat tertunda.

Iren menghela nalas dalam melihat reaksi Bambam dan Yugyeon.
Lalu Iren mengambil ponselnya dan mendial nomer Taehyung,mencoba menghubunginya lagi untuk yang kesekian kalianya.

"Ah brengsek"

Umpat Iren saat lagi-lagi panggilannya tidak mendapat jawaban dari Taehyung.

"Bilang sama si Tae kalo gw nyariin dia,kalau bisa lo langsung hubungi gw saat lo tau keberadaan dia"

Iren pergi setelah mendapat anggukan dari Yugyeom dan Bambam.

"Emang si Jungkook beneran sakit dan pulang,kapan mereka ijin nya?"

Tanya Yugyeom setelah memastikan Iren benar-benar pergi.

"Anggap aja seperti itu"

.
.
.
.
.
.

Sedangkan di lain tempat,2 orang namja sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Yang satu sibuk mengolesi kulit tangan mulus beningnya dengan lotion sedangkan yang satu sibuk bengong melihat kesibukan namja yang satunya.

Mereka adalah Jungkook dan Taehyung yang sedang berada di kamar Jungkook.

Jangan tanyakan bagaiman mereka bisa berada di sana sekarang.

Author pun gk tau.

"Bagaimana? Suka wanginya?"
Tanya Jungkook sambil mendekatkan tangannya yang sudah di olesi lotion ke hidung Taehyung.

"Suka,wanginya enak"

Jungkook tersenyum manis mendengar jawaban sang kekasih.

Ah,Jungkook masih tidak percaya kalau status mereka kini sudah menjadi sepasang kekasih.

Jungkook mengangkat kakinya lalu duduk di pangkuan Taehyung.
Tidak lupa,kedua tangannya dia kalungkan di leher sang dominan.

Mengecup dahi Taehyung sekilas lalu setelahnya tersenyum manis sekali.

Taehyung mendongak melihat wajah Jungkook yang kini terlihat sangat menawan karna senyum yang terus menghiasi wajah tampan plus cantiknya.
Membuat Taehyung tidak bisa untuk tidak ikut tersenyum.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang