17.Chap Baru

4.6K 372 39
                                    

"Lo yakin mau jalanin rencananya sekarang?"

"Yakin banget"
Jawab Sora mantap.

"Udah,mending lo sekarang cepet jalanin bagian lo.Lo kan udah janji mau bantuin gw"
Lanjut Sora dengan nada tidak sabarannya.

"Iya iya... Kalo gagal gw gk tanggung jawab ya"

"Berisik ah.Udah sana,kalo udah kabarin gw secepatnya!"

Selang beberapa menit Sora mendapat pesan dari Maria yang sukses membuatnya tersenyum senang.

.
.
.
.
.

Tok tok tok

Taehyung yang sedang asik menonton sedikit mendengus saat mendengar pintu Apartmen nya di ketuk.
Dia yakin kalau itu bukan Jungkook/Iren,karna ke dua kekasihnya itu baru saja memberi kabar kalau sedang pergi keluar.

Dengan malas akhirnya Taehyung berjalan ke arah pintu.

"Oh Sora.Ada apa?"

"Ah..Em,saya--

Taehyung menatap aneh Sora yang terlihat gugup.

"Saya apa?"

"Emm,Begini.Maria sedang keluar.Ada sesuatu yang harus saya pindahkan tapi saya tidak bisa melakukannya sendiri.Em- apa Taehyung sunbae sedang tidak sibuk,kalau tidak,saya-- s-saya boleh minta tolong?"

"Boleh"

Sora sedikit kaget dan senang di waktu bersamaan saat mendengar jawaban Taehyung.

Sora sedikit menggeser tubuhnya saat Taehyung hendak keluar dan mengunci pintu.

"Ayo.Kamar nomor berapa?"

"103"

"Di bawah?"
Sora mengangguk kecil.

"Handphonenya tidak di simpan saja Sunbae?"

"Kenapa? Ada masalah?"

"Ah tidak.Mari"

Hanya butuh waktu kurang dari 3 menit untuk mereka sampai di unit Sora.

"Masuk sunbae.Duduk dulu,mau minum apa?"

"Tidak perlu.Langsung saja,mana yang harus di pindahkan?"

Sora mengangguk.Sora berjalan ke arah dapur lalu di ikuti oleh Taehyung.
Sora menunjuk mana saja perabotan yang mau di tata ulang.

Mereka memindahkan lemari es dan sedikit menggeser meja makan supaya ruangannya terlihat lebih luas.

Sekitar 10 menit semuanya sudah tertata rapi.

"Sudah kan?"

"Sudah sunbae,terimakasih"

"Kalau begitu saya pamit"

"Jangan"
Cegah Sora dengan spontan.
Dia kelabakan akibat ulahnya sendiri.

"Maksud saya,duduklah dulu.Saya akan mengambilkan minum.Anggap itu sebagai ucapan terimakasih saya.Itu akan membuat saja merasa lebih baik"

"Baiklah.Air putih saja"

"Kenapa hanya air putih.Cuaca sangat panas,Taehyung sunbae juga sudah mengeluarkan banyak keringat.Minum jus pasti sangat menyegarkan.Duduklah,saya tidak akan lama"

Taehyung mengangguk pasrah.Sedangkan Sora sudah tersenyum puas karna tawarannya tidak di tolak Taehyung.

Sora segera pergi ke arah dapur,sedangkan Taehyung mengambil tempat nyaman untuk duduk lalu menyandarkan punggungnya.
Hanya memindahkan 2 barang sudah terasa sangat melelahkan.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang