11.

6.3K 407 18
                                    

Pagi ini sama seperti pagi kemarin.
Jungkook akan berangkat sekolah di jemput oleh Kim Taehyung.
Namun pagi ini terasa lebih cerah bagi Jungkook.
Jika kemarin masih berstatus teman maka pagi ini udah naik level menjadi pacar.

Jungkook terkadang merasa geli pada dirinya sendiri yang kini terlihat seperti anak perawan yang baru pertama kali jatuh cinta,selalu tiba-tiba tersenyum jika mengingat Taehyung atau jantungnya akan berdegup sangat kencang hanya karna mendapat satu pesan dari Taehyung.

Seperti sekarang,dia terus merapikam rambut dan pakaiannya,dia ingin tampil menawan di depan Taehyung.

Baru kali ini Jungkook merasa seperti ini.
Mungkin ini yang di namakan cinta pertama....meskipun Taehyung bukan pacar pertamanya,tapi bersama Taehyung semuanya terasa seperti pertama kali bagi Jungkook.

Ciuman pertama,sentuhan pertama,pelukan pertama,,,,semuanya sungguh terasa mendebarkan dan menyenangkan.

Senyumnya terbit sangat cerah mengalahkan mentari pagi hanya karna mengingat Taehyung.

Dia seakan lupa dengan predikat playboy dan si cool prince yang sudah melekat pada dirinya.

Jika kalian berpikir Jungkook main-main dengan Taehyung,kalian salah besar.

Taehyung pacar cowok pertamanya,dan bersama Taehyung Jungkook bisa menjadi dirinya sendiri.
Dia bi tapi lebih pro ke gay...
Jungkook lebih suka di manja daripada memanja.

Senyumnya semakin mengembang saat melihat mobil Taehyung sudah berada di hadapannya.
Jungkook langsung masuk dan duduk di samping Taehyung.

"Pagi sayang"

Sapa Jungkook ceria sambil mengecup sebelah pipi Taehyung.
Dia terkekeh melihat reaksi terkejut Taehyung yang selalu menggemaskan di matanya.

"Ko diam,tidak mau membalas sapaan ku?"
Tanya Jungkook sambil menolehkan wajah Taehyung supaya melihat ke arahnya lalu menunjuk pipinya sendiri sebagai kode.

Taehyung tersenyum lalu menangkup kedua pipi Jungkook.

"P-pagi juga honey"

Sapanya lembut namun terdengar gugup sambil ngecup bibir Jungkook.
Jungkook membolakan matanya karna terkejut.

Setelahnya dia menunduk karna malu,pipinya terasa panas dan pastinya sudah memerah karna mendapat serangan cinta tiba-tiba dari Taehyung.

Begitupun dengan Taehyung,Taehyung pun langsung menurunkan kedua tangannnya dan menolehkan wajahnya keluar jendela.

Dia sangat malu dan jantungnya berdegup sangat kencang.
Ini pertama kalinya Taehyung melakukan ini kepada pacarnya.

Sebenarnya sebelum menjemput Jungkook,Taehyung mencari informasi bagaimana memperlakukan seorang pacar berstatus uke.Dan Taehyung mendapat informasi kalau uke itu terkadang lebih sensitif dan lebih perasa dari perempuan.Jadi Taehyung berusaha memperlakukan Jungkook sebaik mungkin.

"Ayo jalan"
Cicit Jungkook denga kepala yang masih menunduk serta wajah yang masih terasa panas.

.
.
.
.
.
.

"Jungkook"

Panggil Yeri sambil sedikit berlari untuk menghampiri Jungkook,Taehyung dan Iren yang baru saja turun dari dalam mobil.

Jungkook tidak merespon,dia hanya melihat Yeri dengan wajah datar,sedangkan Iren sudah berdecak jengah melihat kelakuan sahabatnya yang tidak ada bosannya mengejar setiap pria yg menurutnya menarik.

"Pagi Jung"
Sapanya ceria sambil bergelayut manja merangkul tangan Jungkook .

"Pagi"

Jawab Jungkook singkat.Dia membiarkan Yeri bertindak semaunya,terlalu malas untuk mengurus cewek kelewat agresif seperti Yeri.Di larang pun percuma.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang