18.

7.2K 445 101
                                    

"Jangan bersuara atau melakukan apapun"
Jungkook mencekal sebelah tangan Maria saat gadis tersebut akan menghampiri Taehyung dan Sora.

"Tapi Jung"

"Diam.Aku ingin melihat sejauh mana mereka akan bertindak"

Maria hanya bisa berdiri dengan gelisah,giginya tidak bisa behenti menggigit kuku tanda kalau dia sedang gugup dan gelisah.

Sedangkan Jungkook hanya diam dengan sorot mata yang tidak lepas dari 2 manusia di depan sana.

Taehyung dan sora belum menyadari kehadiran mereka.

Ingin sekali Maria berteriak atau menghampiri mereka dan menghentikan kegilaan sahabatnya itu.

Maria dapat melihat kalau Sora sedang duduk dipangkuan Taehyung sambil berusaha meletakan kedua tangan Taehyung di area dadanya.
Namun sepertinya usahanya kurang berhasil.

Sora kembali meraih tangan Taehyung dan mengarahkannya ke area bokong nya untuk Taehyung remas.

Sora terus memegang kedua tangan Taehyung di bokongnya dan metuntunnya untuk di remas.Sedangkan wajahnya Sora bawa untuk mendekat ke wajah Taehyung.

Maria yang melihat itu hanya bisa menahan napas.

Sora memposisikan wajahnya sedikit miring untuk bisa menjangkau bibir Taehyung,namun---

Prok prok prok

Suara tempukan tangan menghentikan niat nya.

"Wow....pertunjukan yang sangat menarik"

"Ka--k-kalian....kenapa bisa ada di sini?"

Sora langsung turun dari pangkuan Taehyung dan merapikan penampilannya yang sudah sedikit berantakan.

"Kenapa? Apa kami mengganggu kesenangan kalian?"
Tanya Jungkook sambil berjalan mendekati Taehyung dan Sora.

"Ya....eh,b-bukan bukan,maksud saya..kami--kami tidak---

"Kikie"

Taehyung yang sudah menyadari kehadiran Jungkook langsung berdiri dan memeluk Jungkook erat dengan wajah yang berada di area leher Jungkook.

Taehyung seperti anjing yang menemukan tulang.Taehyung terus menjilati area leher Jungkook tidak sabaran seperti orang kelaparan.

"Kiehh....T-tae,Sakit.Tae sudahh tidak tahan ahh"

Jungkook tidak bereaksi apapun.Dia hanya diam membiarkan Taehyung menguasai tubuhnya.

Jungkook menatap Sora dengan senyuman miringnya saat Gadis tersebut menatap dirinya dan Taehyung dengan mata yang membola sempurna.

Sedangkan Maria tidak tinggal diam.

"Lepas,apa yang Sunbae lakukan?"

Maria yang melihat tindakan Taehyung sudah kelewat batas langsung berusaha menarik Taehyung dari tubuh Jungkook.

Namun itu sia-sia karna tenaga Taehyung bukan lah tandingannya.

Taehyung masih menjilati leher Jungkook dengan kedua tangan meremas bokong Jungkook.

"Jung,kenapa kamu diam saja.Singkirkan dia dari tubuhmu.Sangat menjijikan"

Jungkook menjauhkan wajah Taehyung dari area lehernya.

Jungkook menangkup kedua pipi Taehyung,dapat Jungkook lihat sorot mata Taehyung yang begitu sayu namun di penuhi oleh kabut nafsu.

"Kenapa? Apa yang terjadi?"
Tanya Jungkook lembut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang