13.

6.2K 425 63
                                    

Selasa pagi di parkiran sekolah di hebohkan dengan kedatangan 2 pangeran sekolah yang kebetulan datang di waktu yang bersamaan dengan mengendarai mobil masing-masing yang mewah dan pastinya keluaran terbaru.

Siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Jungkook.
Sebenarnya sudah biasa juga sih setiap kedatangan mereka pasti selalu bikin heboh.

Tapi kali ini hebohnya meningkat beberapa kali lipat dari biasanya di karnakan si cool prince alias Jeon Jungkook keluar dari mobil tidak sendirian melainkan ada seorang siswi cantik yang ikut turun dari pintu yang lainnya.

Semua tampak penasaran dan langsung menimbulkan suara bising karna bisik-bisik para siswa dan siswi.

Taehyung dan Iren yg memang keluar lebih dulu dari dalam mobil tampak berjalan menghampiri Mobil jungkook dengan Iren yg bergelayut manja di tangan Taehyung seperti biasanya.

"Pagi Jung,dia siapa?"

Tanya Iren kepada jungkook sambil menunjuk gadis yang berdiri di samping Jungkook.

"Kenalin,dia Maria Ozunda.Pacar gw?"

Ucap Jungkook santai sambil sedikit melirik ke arah Taehyung.

Sontak pernyataan Jungkook membuat suasana semakin heboh dengan bisik2 para siswa.

Gadis bernama Maria Ozunda langsung membungkuk ke arah Iren dan Taehyung sebagai bentuk perkenalan.

"Cantik"

Puji Iren.

"Kamu juga cantik"
Puji Balik Maria sambil tersenyum manis.

"Panggil mereka sunbae,dia satu angkatan dengan ku"

Tegur Jungkook.

"Ah..maaf,saya tidak tau"

Maria kembali membungkukan badannya karna merasa bersalah.

"Santai saja,Jungkook sahabat cowok gw.Jadi lu gk perlu se formal itu...gw Iren dan dia---tunjuknya pada Taehyung--"cowok gw,Taehyung"

Maria tersenyum dan mengangguk menanggapi ucapan Iren.
Sedangkan Taehyung hanya diam dengan wajah datar nya.

"Kita duluan,gw mau ngenter dia dulu ke ruang kepala sekolah"

Taehyung masih diam sedangkan Iren mengangguk sambil melambaikan sebelah tangannya.

Jungkook pergi sambil menggenggam tangan Maria.

"Mereka sangat cocok.Saingan Yeri sangat berat.Untung tu anak hari ini gk masuk"

Gumam Iren namun masih bisa di dengar oleh Taehyung dan membuat mood Taehyung semakin buruk.

Taehyung langsung berjalan dengan langkah cepat menyebabkan Iren yang sedang bergelayut manja di tangannya jadi ikut terseret.

"Tae,jangan cepet-cepet.Aku susah jalannya!"

Omel Iren yang tidak di hiraukn oleh Taehyung.
Taehyung sungguh kesal,dia tidak bisa lagi menyembunyikan kekesalannya,dia sedang cemburu buta saat ini.

Sesampainya di kelas Iren,Taehyung langsung melepaskan tangan Iren dari tangannya dan langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun atau memberi usapan halus di rambut Iren seperti biasanya.

Iren jelas heran dan berniat untuk menyusul Taehyung.
Tapi niatnya urung saat Wendy dan Joy menyeretnya untuk segera masuk ke kelas.

Taehyung pergi menuju kelasnya dengan langkah gontai.Langkah nya memelan setelah tidak ada Iren.

Dia langsung masuk dan duduk di kursinya dengan wajah yang sangat kusut dan murung.
Baru beberapa menit melihat Jungkook dengan orang lain sudah sangat membuat Taehyung tak karuan,Taehyung telak jatuh cinta pada Uke berototnya dan sangat takut kehilangan.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang