16

6.2K 429 51
                                    

Aaaahhh aaahh yash

Desahan demi desahan tidak bisa Jungkook tahan.
Bibir nya terus mengeluarkan suara suara nikmat yang berhasil membuat Tehyung semakin bersemangat untuk menghancurkan lubang sempitnya.

Bahkan sesekali dia sengaja mengetatkan lubang jalangnya untuk menggoda Taehyung,karna Jungkook sangat suka ketika mendengar geraman Taehyung yang terdengar begitu jantan dan sexy.

"Batang Kikie berkedut lagi?"

Jungkook tidak menjawab,dia hanya mengangguk sambil terus mendesahkan nama Taehyung.Posisi menunggung membuat Taehyung leluasa memainkan batang mulus beserta si bola pingpong kembar kekasihnya.

Bermain selama hampir 15 menit membuat Jungkok sudah mengalami pelepasan pertama di menit ke 10 dan sekarang memasuki menit ke 15 pusakanya sudah kembali berkedut.

Bercinta dengan Taehyung sungguh membuatnya kalah telak.Predikat playboy dan dominannya benar2 menghilang entah kemana.
Sedangkan Taehyung belum ada sedikitpun tanda-tanda akan keluar.

Jungkook mencari cara supaya Taehyung cepat mencapai puncak dan sesi wikwiknya cepat berakhir.

Bukannya Jungkook tidak ingin berlama-lama,tapi waktu dan keadaan yang tidak mendukung.

Jungkook memutuskan untuk menjauhkan bokongnya sehingga membuat batang Taehyung keluar begitu saja.

"Kenapa di lepas?"

Tanya Taehyung bingung juga sedikit kesal.

Gimana gk kesal,lagi khusuk dan fokus nge genjot eh malah di tarik.
Untung Taecondanya bukan tipe batang yang baperan,jadi tidak mudah layu saat di paksa keluar.

"Biar gue yang bekerja"

Jungkook membawa Taehyung supaya duduk bersandar ke kepala ranjang dengan kaki berselonjor.
Dengan posisi seperti itu,kegagahan batang Taehyung yang sedang berdiri tegak nampak begitu jelas.

Tanpa membuang waktu Jungkook langsung menurunkan tubuhnya dan mulai menghisap batang Taehyung yang sudah menantang sejak tadi.Milik Taehyung memang yang terbaik dan tidak ada duanya.

Rasa nikmat seketika mendera saat ujung kepala batang Taehyung bersentuhan langsung dengan rongga mulut Jungkook.
Merasa kurang puas,tanpa ragu Jungkook memasukan batang Taehyung lebih dalam lagi dan itu sukses membuat Taehyung menggeram nikmat.

Jungkook tersenyum puas saat mendengar geraman penuh nikmat yang di keluarkan Taehyung,matanya melirik ke arah Taehyung yang ternyata juga sedang menatapnya intens.Jungkook memberikan satu kedipan mata genit dan di balas dengan sebuah cubitan kecil pada pipi bulatnya.Pipi nya yang bulat kini semakin bulat saat batang Taehyung berada di dalam mulutnya.

Jilatan dan gigitan-gigitan kecil yang Taehyung terima membuat batangnya berkedut dan hampir mendekati puncak.

Taehyung mengangkat dagu Jungkook sebagai tanda agar Jungkook menghentikan aktifitasnya.
Taehyung tidak mau benih unggulnya keluar di tempat yang tidak semestinya.

"Tae mau keluar di lubang bawah Kikie"

Jungkook mengangguk lalu segera merangkak ke atas paha Taehyung dan memposisikan lubang berkedutnya tepat di atas batang Taehyung.
Setelah di rasa pas Jungkook langsung menurunkan bokongnya dan otomasis batang Taehyung tertancap sempurna pada lubangnya.

Jungkook memaju mundurkan tubuhnya sendiri,benar-benar tidak membiarkan Taehyung untuk berkerja.
Gairah terlihat jelas dari raut Jungkook saat lubangnya di penuhi dengan sempurna oleh batang Taehyung.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang