SM.3

6.7K 463 2
                                    

"Uni,itu yang sama cowok lo siapa?"

Tanya Yeri,salah satu sahabat Iren.
Mereka sedang berdiri di pagar pembatas lantai dua untuk melihat kelas Taehyung yang sedang berolahraga di bawah sana.

"Lo tertarik?"

Tanya balik Iren dan di angguki semangat oleh Yeri.

"Gila lo,cowok lo yang baru seminggu mau di kemanain?"
Wendy menegur Yeri sambil menggelengkan kepalanya heran.
Sahabat nya yang paling muda itu memang terkenal sering gonta ganti pacar.

"Ini tuh cara untuk menikmati masa muda,memangnya uni yang mentok di satu cowok.Ngebosenin"

Jawab Yeri cuek.
Sedangkan Wendy hanya memutar bola matanya jengah.
Terlampau biasa dengan sahabatnya yang paling bisa membalas setiap omongannya.

"Gilaaaaa kalian liat body nya? Sumpah laki banget"

Jerit histeris Yeri saat melihat abs Jungkook yang tercetak jelas karna kaos olahraga nya yang kini sudah basah oleh keringat.
Sebenarnya bukan hanya Yeri saja,tapi hampir semua yeoja dan uke yang melihat nya ikut menjerit histeris.

"Ayo ke kantin,kita beli minum untuk mereka"
Ajak Yeri sambil menyeret tangan Iren dan Wendy untuk pergi ke kantin.
Yeri langsung berlari ke arah tempat minuman dan membeli satu botol minuman dingin.

"Ayo cepet kita ke lapangan,aku gk mau ada yang ngasih Jungkook minum kecuali aku!"
Iren dan Wendy berjalan mengekori Yeri yang sudah lebih dulu berjalan begitu semangat ke arah lapangan.
Dan beruntung sesampainya mereka di pinggir lapangan bertepatan dengan Taehyung dan Jungkook yang sedang istirahat.

"Hay....ini munum buat lo"
Jungkook dan Taehyung menoleh berbarengan.
Dan melihat seorang gadis yang tersenyum manis sambil menyodorkan sebotol minuman dingin.

"Buat gue?"

Tanya Jungkook yang memang minuman nya di sodorkan tepat di depan wajahnya.

"Iya,ambilah!"
Jungkook mengambilnya tanpa ragu karna memang dia sudah sangat haus,membuka tutup botolnya dan langsung menenggak nya.
Terlihat begitu sexy.

"Terimakasih minumannya"
Ucap Jungkook sambil menggoyang-goyangkan botol minuman yang kini tinggal tersisa setengahnya ke arah Yeri.

"Sama-sama,O yah...kenalin,gue Yeri.Sebelas IPA 1"

"Jeon Jungkook"

Setelah saling berkenalan,Yeri dengan percaya diri duduk di samping kanan Jungkook sehingga posisi Jungkook kini terapit oleh Taehyung dan Yeri.
Jungkook tidak ambil pusing,dia tau tabiat gadis seperti Yeri.

"Nih,gue sengaja sisain setengah buat lo"

Jungkook menyodorkan botol minunya ke pada Taehyung.
Taehyung tersenyum dan segera menganggkat tangannya untuk mengambil botol minum dari tangan Jungkook sebelum suara seorang yeoja menghentikannya.

"Tidak perlu,Taehyung udah gue bawain"

Jungkook mengangguk paham dan langsung menenggak kembali sisa minumannya sampai tak tersisa,begitu pun dengan Taehyung.

"Lo pindahan dari mana Jung?"
Tanya Yeri sambil sedikit merapatkan duduknya dengan Jungkook.
Semua yang berada di sekitar sana mendengus tidak suka melihat kelakuan Yeri yang terlihat begitu agresif dan tidak tau malu.

"Dari Busan"
Jawab Jungkook cuek tanpa menatap Yeri.
Karna pandangan nya sedang fokus kepada Iren yang sedang mengelap keringat di dahi dan area leher Taehyung.

"Oh...terus sekarang lo tinggal dimana?"

"Di Chandong....
Jawab Jungkook sambil berdiri dan bersiap untuk pergi.
Dan itu membuat Yeri ikut berdiri Juga.

"Lo mau kemana?"
Tanya Yeri sambi menyentuh sebelah tangan Jungkook.
Dan hal itu sungguh sangat menganggu dan menyebalkan bagi Jungkook.

"Gue mau ganti seragam,lo mau ikut?"
Mendengar ucapan Jungkook,Yeri langsung tersenyum malu dan mengira kalau ucapan Jungkook itu berniat untuk menggodanya.

"Tidak boleh,Yeri itu yeoja Kie....Iren,Tae ganti seragam dulu ya,ayo Kie"

Taehyung menarik tangan Jungkook untuk pergi ke arah loker.
Diam-diam Jungkook tersenyum puas karna bisa menghindar dari yeoja agresif seperti Yeri serta mendapatkan bonus sebuah genggaman dari tangan besar Taehyung.
Meninggalkan Yeri yang sudah merengut sebal.


"Uniiiiiii...pacar lo tuh nyebelin banget tau gk"

































tebece

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang