08

6K 458 17
                                    

Jam 6.25 Jungkook sudah berdiri di depan gerbang rumahnya untuk menunggu Taehyung sambil memainkan game di hp nya.

Ini rekor baru untuknya karna berangkat ke sekolah begitu pagi.
Biasanya dia akan berangkan 10 menit lagi menjelang bel berbunyi.
Tapi tidak apa,demi si Seme Volos dan hot.Jungkook rela.

Tiiiinnnn

Jungkook menoleh dan ternyata itu Taehyung.
Dia segera mengeluarkan permainannya dan menyimpan Hp nya di saku celananya.
Jungkook masuk dan duduk di depan tepatnya di samping Taehyung.

"Ayo jalan"
Ajak Jungkook,tapi Taehyung tak kunjung tancap gas.

"Kenapa belum jalan,mau gw yang nyetir?"

Taehyung menggeleng.

"Kalo Kikie duduk di samping Tae,nanti Iren duduk di mana?"

Tanya Taehyung dengan raut bingung nya.
Jungkook meroling matanya malas,paginya seketika buruk mendengar nama Iren.

Tanpa berkata-kata Jungkook langsung turun dan beralih menjadi duduk di belakang.

"Jalan!"
Ucap Jungkook ketus.

Taehyung jadi merasa bersalah sendiri setelahnya.Apalagi melihat raut Jungkook yang kini terlihat masam.
Tambah masam saat melihat Taehyung yang kini malah melihat ke arahnya dengan wajah volos nya.

"Apalagi,lo keberatan gw nebeng.Ok,kalo gitu gw turun!"

Jungkook yang sudah kesal akhirnya turun sambil membanting pintu mobil lumayan keras.

Uke kalo mood nya udah jelek,bahaya.

Taehyung yang melihatnya jadi gelagapan sendiri.
Taehyung ikut turun dan menghampiri Jungkook yang sedang sibuk memesan gocar.

"Kie gk gitu maksud Tae.Kita masuk lagi ya,20 menit lagi bel masuk sekolah"

Jungkook melirik Taehyung lewat ekor matanya,sedikit terkekeh di dalam hatinya melihat raut kebingungan Taehyung.

"Lo pergi aja,gw udah mesan gocar"
(Dibaca:Lo bujuk gw sekarang juga)😁

"Jangan,kita berangkat bareng.Kikie boleh duduk di samping Tae ko"

"Dari tadi ke"

Jungkook tersenyum dan segera masuk kembali ke dalam mobil Taehyung.
Taehyung bernapas lega melihat juga sedikit tersenyum.

Sepanjang perjalanan ke rumah Iren,Taekook hanya saling diam.Jungkook yang sibuk dengan ponsel nya dan Taehyung yang takut untuk menegur Jungkook.Taehyung takut mood Jungkook masih jelek.
Mengakibatkan dia tidak bisa 100% fokus ke depan,karna beberapa kali dia terus mencuri pandang ke arah Jungkook.

Hingga akhirnya Mobil Taehyung berhenti di depan gerbang rumah Iren.
Jungkook melirik sekilas ke arah Rumah iren,setelahnya dia kembali fokus kepada ponselnya.

Taehyung ijin untuk turun sebentar dan Jungkook hanya membalasnya dengan gumaman.

Selang beberapa menit,Taehyung kembali dengan Iren yang bergelayut manja di tangan Taehyung.
Mereka kini sedang berada tepat  di depan mobil Taehyung.
Sepertinya Taehyung sedang memberi pengertian tentang Jungkook yang duduk di sampingnya.

Jungkook yang melihat itu hanya mendengus tanpa minat untuk ikut campur.

Toktoktok

Jungkook menoleh saat kaca mobil di sampingnya di ketuk oleh Iren.

"Apa?"

Tanya Jungkook cuek.Jungkook memang memiliki imej yang cuek dan dingin di sekolahnya.

"Jung,lo pindah belakang.Itu tempat duduk gw"
Pinta Iren mutlak.

SEME VOLOS- TK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang