Kembar n Arra

4.7K 387 31
                                    

Author pov
Kediaman keluarga vampire
.
.
.
Pagi pukul 03.00

Cita bangun dari tidurnya.
Kebiasaan cita kalau lagi mimpi buruk pasti bangun jam 03.00.

Karena gk bisa tidur lagi akhirnya cita pergi ke kamar twin nya dulu tapi masih tidur.

Kekamar arra,,arra kalau dibangunin jam 3 gk mau bangun kalau gk dibangunin hechan oppa.

Yah kemana lagi kalau bukan kekamar mark satu-satunya oppa yang paling disayang tapi semua juga disayang kok.

Dikamar mark.

Ceklek

“ mark oppa ”– panggilnya

Mark biasa bangun jam 3 buat jaga-jaga.

“ cita? Kenapa? Mimpi buruk?” – pertanyaan mark yang bertubi-tubi itu langsung dijawab dengan anggukan dari cita.

“ sini tiduran.. Ceritain mimpinya ”– mark menepuk kasurnya.

Cita rebahan di samping mark dengan posisi tengkurap.

“ ceritanya gini ”– cita duduk diatas kasur mark sambil menyilangkan kaki nya.

“ ceritanya oppa sama yang lain lagi perang dihutan deket sini. Nah waktu oppa mulai menang mereka nangkep gw ma arra terus digigir leher kita sampai kita jatuh dan darah ngalir banyak di situ dari leher sampai sikut ”– ceritanya cita mempu membuat mark kaget.

Pasalnya kalau cita mimpi itu pasti jadi kenyataan contohnya dulu.

Flashback onn

Waktu itu cita pernah mimpi kalau kerajaan vampire hitam akan menyerang kerajaan vampire putih (gol.mark) saat sedang minum darah secara mendadak.

Dan kenyataan saat mereka sedang minum darah mereka dikagetkan oleh dinding yang retak dan muncul vampire hitam dan menyerang mereka.

Untungnya  mereka udah siap jadi vampire hitam kalah

Flashback off

“ oppa kalau beneran gimana? ”– ucap cita dengan mata yang berkaca-kaca

“ gk kok gk.. Mimpi itu kadang nyata kadang nggak jadi anggep aja tadi ada vampire lain yang gangguin mimpi kamu ”– kata mark sambil mengelus rambut panjang cita.

“ huaaaa takutt...hiks...hiks.. ”– yahh cita nangis

“ ehh gk usah nangis..gk usah takut kan ada oppa sama yang lain terus ada kembaran kamu juga ”– ucap mark sambil memeluk cita.

“hikss..hiks..pokonya gk mau itu kejadian..hiks...hiks..hiks ”– cita makin jadi nangisnya.

Ceklek

“ hyung cita kenapa? ”– seseorang masuk kamar mark

“ chenle? Biasalah ”– mark tetap memeluk cita dan mengelus-elus tambut cita and ternyata cita tidur.

“ mimpi buruk lagi? ”– chenle nebak

“ iya untung dah tidur lagi ”– mark mengubah posisi cita dato yang duduk menjadi tiduran.

“ mimpinya gimana? ”– tanya chenle

“ jadi ”– mark menceritakan dengan detail dan chenle membulatkan matanya.

“ jangan sampe ini terjadi hyung ”–ucap chenle

“ iya sebenarnya gw juga gk mau kalau beneran kejadian ”– ucap mark

“ udah hyung gw balik kekamar dulu ya ”– chenle ingin keluar namun ditahan mark

“ ehh ini cita sekalian bawa kekamarnya ”– perintah mark

VAMPIRE NCT DREAM × YOU 'HELP US'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang