Author Pov
Keesokan harinya kamu masih memikirkan bagaimana caranya agar bisa ke London. Pastinya dengan Mark tapi apakah dia akan mengizinkan mu?
Kamu bergegas mandi dan turun kebawah. Dibawah sudah ada ketiga adikmu yang sedang menonton televisi sambil sarapan.
Kamu sarapan sebentar dan berpamitan kepada eommamu dengan alasan ingin kerumah Mark padahal Yiren sudah berada diluar rumah menunggumu.
" eonnie.. Mau kemana? "-Tanya Lifa yang sedang sarapan bersama Aggu dan Winbim.
" mau kerumah kak Mark "-Jawabmu cepat dan bergegas keluar rumah sebelum diberi pertanyaan oleh....
" bukannya kak Mark yang harus mesin jemput kakak? Kok malah kebalik? "-Tuhkan Aggu nanya.
" eumm itu... Ahh ada deh "-Kamu langsung keluar rumah dengan tergesa-gesa.
" kita kerumah Mark? "-Tanya Yiren.
" iya, lo harus jelasin semuanya tentang kejadian tadi malam gk boleh menyimpang "-Tegasmu dan Yiren mengangguk.
Tanpa basa-basi kalian berdua berjalan menuju rumah Mark.
Kalian berdua sudah berada didalam rumah Mark. Yiren tengah menjelaskan kejadian tadi malam kepada seluruh adik-adik Mark beserta Mark.
Sungguh terkejut mereka ketika mengetahui bahwa Cita dan Arra berada di London.
" jauh sekali mereka. Hyung, biar gw aja yang kesana "-Ujar Jeno.
" tidak tidak tidak biar gw aja hyung "-Sahut Haechan.
" oh jangan biar gw aja "-Balas Jaemin.
" Stop!Jangan berantem gini! Kalau gini caranya sampai tahun depan juga Cita dan Arra akan tetap disana "-Tuhkan Mark kehilangan kesabaran.
" kita semua akan ke London kecuali Cuta "-Lanjut Mark.
" Apa? Kenapa gw? "-Cuta sudah mengepalkan tangan.
" dia harus tetap disini tanpa pengecualian "-Mark berjalan meninggalkan adik-adik, kamu dan Yiren.
" tidak adil "-Cuta melesat keluar rumah.
" Cuta! "-Renjun mengejar Cuta diikuti Chenle.
Sisanya sedang berkumpul dan mendiskusikan sesuatu. Ya mungkin sedang berunding.
Renjun Pov
" hyung Cuta melesat kemana? "-Tanya Chenle.
Mata gw melirik ke berbagai arah dan menemukan Cuta sedang terduduk di kursi taman.
Gw dan Chenle segera menghampiri Cuta dan membujuknya.
" ta "
" apa?! "-Jawab Cuta ketus.
" Ta lo sayang gk sama Cita Arra? Kalau iya coba deh lo pikir. Di London itu tempatnya gk sempit. Dan kalau cuma beberapa diantara kita aja yang kesana lama ketemu sama Cita Arra nya tapi kalau kita sama-sama pasti kita mudah nemuinnya "-Jelas Chenle.
" tapi kenapa gw dikecualikan? "-Tanya Cuta.
"karena lo yang akan menyambut Cita dan Arra dirumah kita bertujuh hanya akan menjemputnya "-Balas gw sambil narik tubuh Cuta ke pelukan gw.
" nah bener itu, lo nanti bikin persiapan aja kaya semacam ucapan selamat datang atau apalah sama Y/n noona kalau Cita Arra udah sama kita, nanti gw hubungi lo "-Chenle menepuk bahu Cuta.
" gw pegang omongan kalian. Harus sampai ketemu! "-Tegas Cuta lagi.
" siap "
" kita pulang sekarang yuk "-Ajak Chenle yang diangguki oleh Cuta.
Mbujuk Cuta itu gampang dan gk perlu keluarin banyak kata-kata supaya dia ngerti.
Renjun Pov end
Mark Pov
" guys, gw udah putusin kalau kita akan ke London besok, dan tenang tiket pesawat udah gw beli tadi "-Kata gw mendekati adik-adik yang tengah berada diruang tamu bersama Y/n dan Yiren.
" apa itu tidak terburu-buru hyung? "-Tanya Jisung.
" kita harus cepat sebelum ada kejadian yang akan mendahului rencana kita "-Jawab gw dan yang lain mengangguk.
" ada benarnya juga Mark, lebih cepat lebih baik. Semoga kalian menemukan Cita dan Arra disana "-Ucap dari Y/n.
"kurasa lo sudah sangat merindukan mereka hyung "-Jeno tersenyum karena ucapan gw tadi.
" apa salah merindukan adik? Gw cuma ingin tidak ada kejadian aneh lagi yang datang sebelum kita pergi ke London "-Bela gw.
" iya hyung "-Balas Jaemin dan Haechan.
Setelah sedikit berbincang, gw langsung masuk kamar buat siap-siap besok ke London.
Ya, berat juga sih kalau ninggalin Cuta sendiri sama Y/n, tapi paman Chanyeol dan tante Jihyo juga akan bantu Y/n jagain Cuta. Itu udah bikin lega sedikit.sedikit.
" Tunggulah kami Cita, Arra "
Mark Pov end
Author pov
Keesokan harinya,
Mark dan keenam adiknya sudah siap untuk berangkat ke London.
Kamu, Cuta, Yiren, Chanyeol dan keluarganya mengantarkan Mark menuju bandara.Dibandara
" hyung, tolong temuin mereka ya "-Pinta Cuta kepada Mark dan dibalas anggukan olehnya.
" Mark, hati-hati disana. Cepat temukan adikmu dan segera bawa pulang "-Kata Jihyo.
" iya tante, kami juga nitip Cuta ya ke kalian dan Y/n gpp kan? "-Tanya Mark ke Chanyeol.
" tentu, kita akan menjaganya "-Jawab Chanyeol.
" baiklah hyung, pesawat kita akan terbang beberapa saat lagi kita harus segera bersiap naik "-Kata Renjun dibelakang Mark.
" tunggu sebentar, Y/n jaga dirimu baik-baik. Aku ingin saat aku pulang kamu juga baik-baik saja seperti sekarang. Dan aku juga ingin menitipkan Cuta kepadamu, tolong temani dia "-Ucap Mark didepan mu.
" tentu, aku akan baik-baik saja kamu juga harus sama berhati-hatilah dan semoga kalian cepat menemukan adik kalian. Untuk urusan Cuta, aku akan menemaninya. Kamu tidak perlu khawatir "-Jawab mu kepada Mark.
" baiklah, aku berangkat "-Mark membalikkan badan kearah enam adiknya dibelakang kemudian mengikuti arah jalan adiknya.
Tapi, tepat di langka 10 Mark berhenti sejenak lalu kembali menoleh. Kamu yang mengetahui langsung melambaikan tangan dan melemparkan senyuman manis pada Mark.
Mark juga membalas dengan senyuman manis. Kemudian ia mulai mengikuti langkah adiknya yang agak jauh darinya.
•Hwhw guys maap ya baru up:)
•Maap juga ceritanya pendek karena Author yang sebenarnya lagi sakit :'( jadi aku sebagai kembarannya yang ngelanjutin:v
•Jangan lupa vote sama komen ya
•doa in juga moga-moga Author kalian cepet sembuh dan up lagi.Next part>>
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE NCT DREAM × YOU 'HELP US'
Fiksi PenggemarKeluarga vampire satu ini pernah kehilangan 2 adik perempuan mereka selama bertahun-tahun dan belum ada kabar sama sekali. Khawatir itu yang dirasakan para vampire karena mereka belum menemukan adik mereka sampai sekarang. Sampai ada seorang yeoja d...