Y/n pov
Udah 2 minggu mark dan yang lain gk ngomong sama gw.
Jangankan ngomong kalau papasan aja dia langsung pergi.Ya kejadian 2 minggu yang lau memang membuat mark dan adiinya bersedih.
Mereka vampire gw tau, adik gw juga tau tapi kita semua janji gk akan ngebocororin ini ke siapapun.
Sejak saat itu sampai sekarang mereka berubah.
Mungkin mereka sudah menganggap kita angin.Hari ini gw rasanya gk mau sekolah ya karena mark sama yang lain gk pernah tanya atau ngajak ngobrol.
Ya walaupun ada yeri tapi rasanya kurang aja.
Pernah sih gw panggil mark saat dikoridor tapi dianya cuman respon 'hm' jadinya gw cuman nyengir aja terus pergi.Adik-adik gw lagi libur sekolah jadi mereka yang jaga rumah.
Gw percaya sama mereka kalau urusan jaga rumah dua jempol patut diacungkan.Gw berangkat sekolah biasa naik bis terus turun di halte sekolah.
Disekolah
Gw lihat ada mark lagi jalan sendiri. Gw tanya sendiri dalam hati kenapa dia sendiri dan kemana 6 curut yang selalu mengikutinya?
Tak lama ada perempuan yang menghampirinya. Gw lihat dia lagi ngobrol kok akrab banget padahal sama gw cueknya pake banget.
Perempuan itu sepertinya senang karena bisa ngbrol sama mark tapi gw nggak.
Deg..
Deg..
Deg..Kok kayanya dada gw sesak.
Lihat mark sama cewe lain bicara kaya sakit aja.Cuman bicara aja padahal.
Karena gk tahan gw langsung masuk ngelewatin mereka yang lagi bicara gw anggap mereka siswa lain.
Sebenarnya mark tau gw ngelewati dia begitu aja tanpa sapaan dan senyuman yang selalu menempel diwajah.
" Y/n kenapa? Gk biasanya dia gini kalau papasan aja senyum kalau gk nyapa ini cuek dianya. aneh "*batin mark*
Sampai dikelas gw langsung duduk dibangku terus menutupi muka dengan kedua telapak tangan.
Atur napas. Tenangin pikiran jangan sampai stres. Sampai akhirnya gw membuat napas kasar yang bertepatan dengan yeri yang duduk di bang ku samping gw.
" lo kenapa? "– tanya yeri
" huftt gw lagi males "– jawab gw singkat
" lo lagi dapet atau gimana? "– tanyanya lagi
" nggak gw lagi males aja ntah kenapa "– gw sekarang nyenderin badan di kursi
" pasti lo kesel sama mark yang cuek terus sama lo yakan? "– dia nebak tapi kok bisa bener
Gw gk jawab
" kalau iya tinggal bilang 'iya' aja ngapa sih...etss tunggu kalau lo males karena mark yang gk mau ngomong sama lo berarti lo punya perasaan sama mark ya ka ngaku lo "– yeri ngomong asal aja tapi
Deg
Kenapa setiap denger nama mark jantung gw langsung berdetak kencang.
Apa ini?
Gw pahamIni pasti gw jatuh cinta sama mark. Gw natap yeri yang dari tadi fokus sama hpnya.
" kayanya bener deh gw suka sama mark "* batin gw*
" Y/n lo kok ngelamun terus dari tadi "– yeri nepuk bahu kanan gw
" n-gk napa? "– kata gw bubar dari lamunan
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE NCT DREAM × YOU 'HELP US'
FanfictionKeluarga vampire satu ini pernah kehilangan 2 adik perempuan mereka selama bertahun-tahun dan belum ada kabar sama sekali. Khawatir itu yang dirasakan para vampire karena mereka belum menemukan adik mereka sampai sekarang. Sampai ada seorang yeoja d...