Yiren Pov
Pagi ini ntah kenapa gw kaya kepikiran sesuatu.
Ada bayangan 1 tahun yang lalu melintas begitu saja di pikiran gw." kok gw rasa ada yang aneh? "-Gumam gw sendiri.
Setelah itu gw turun kelantai pertama untuk melihat aktivitas keluarga gw. Sebenarnya mereka lagi terlihat berdiskusi tapi jika didengar mereka tidak membicarakan rencana untuk menyerang keluarga Mark.
Jika kalian ingin tau apa alasan gw benci sama peperangan karena gw tau sendiri yang dilawan adalah sebangsa kita sendiri yaitu vampire.
Gw juga gk suka sama keluarga gw sendiri pada saat mereka melakukan peperangan. Sungguh itu hal yang kubenci.
Selama mereka berperang gw dikurung didalam kamar, dilarang keluar, apalagi ikut perang. Jangankan untuk ikut perang, menyusun rencana saja pasti gw gk di ajak.
Gw menghembus napas kasar. Sejenak gw menutup mata memori 1 tahun yang lalu terulang lagi.
Itu membuat pikiran gw menjadi kacau balau antara dua pilihan yaitu menepati janji dan mengatakan yang sebenarnya kepada....
" Mark,, maaf "-Itu kata yang baru saja gw ucapkan.
Janji gw bukan kepada Mark tapi kepada adiknya. Bisa kalian tebak siapa?
" Cita, Arra. Mungkinkah janji gw kepada kalian akan terpenuhi? "-Lanjut gw sendiri.
Ya.. Gw punya janji sama Cita dan Arra.
Janji itu terlontar sebelum mereka meninggalkan keluarganya.Flashback
Saat itu, dimana hari terakhir bagi Cita dan Arra gw sedang berjalan disekitar hutan sana dan menemukan dua anak perempuan meringis kesakitan diantara pepohonan.
Jika gw lihat mereka seperti sedang ingin berlari. Tapi disisi lain mereka juga menahan sakit dibagian leher mereka.
Segera gw melesat kearah mereka lalu menanyakan apa penyebab ini semua.
" k-kak s-sembunyikan k-kami d-di s-semak "-Perintah Arra dan ge menurutinya.
"kenapa bisa begini?"-Tanya gw kemereka. Mereka hanya meringis kesakitan.
" kak jangan bilang kekeluarga kita kak "-Pinta Cita.
" kakak harus janji "-Ucap Arra.
" baiklah "
Sepertinya mereka terlalu lemah. Dan sedetik kemudian mereka menutup mata. Gw sempat khawatir apa mereka mati? Dan untungnya mereka masih bernapas.
" gw harus bawa manusia kesini supaya mereka bisa mengetahui keberadaan Cita dan Arra.. Kuharap bisa "-Gw kemudian menerawang jika akan ada sepasang suami istri yang akan datang kemari.
" bagus gw harus menuntun jalan mereka sampai kesini, dan mereka juga harus menyelamatkan Cita dan Arra "-Gw bangkit dan menjalankan tugas.
Lega saat Cita dan Arra berhasil ditemukan oleh sepasang suami istri itu.
Flashback off
" kira-kira mereka dimana? Apa mereka masih hidup? Pasti. Tapi dimana mereka sekarang? Apa ini saatnya gw bilang ke Mark kalau Cita dan Arra.... "-Ucapan gw terpotong oleh ucapan seseorang.
" kalau Cita dan Arra kenapa? "-Sahut seseorang yang tiba-tiba duduk disofa dekat gw.
" nggak.. Maksudnya siapa Cita dan Arra itu? K-kenapa gw pernah dengar nama itu? "-Bohong gw kepada J-hope oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE NCT DREAM × YOU 'HELP US'
FanfictionKeluarga vampire satu ini pernah kehilangan 2 adik perempuan mereka selama bertahun-tahun dan belum ada kabar sama sekali. Khawatir itu yang dirasakan para vampire karena mereka belum menemukan adik mereka sampai sekarang. Sampai ada seorang yeoja d...