Dia..

2.4K 215 18
                                    

Karna habis beres beres rumah
Yuri dan lainnya pada tiduran di ruang tv.

"Kak!! AC nya atur biar jadi kutub utara nih tempat sekalian!!"-jisung teriak teriak karna kepanasan.

Yuri yang dari dapur abis buat jus yang nyegerin itu yang rasa jeruk Jeju.

Nutrisari? Apasih namanya?_author.

Semua manusia segera mengambil gelas dan menunggu dituangkan.

"Kalem jin kalem woi!"-felix saat hyunjin minum gak nyante.

"Haus banget gue!!"-heboh hyunjin.

"Kayak gak minum sebulan ae lo?"-nyinyir jisung lalu minum.

Yuri berjalan mencari tempat yang kosong di karpet lalu ikut tiduran seperti Minho yang ada disebelahnya.

"Capek ya dek?"-Minho lalu tangannya memainkan rambut yuri.

"Hm..lumayan kak,kok rumah bisa kotor banget gitu ya?,padahal sering dibersihin kan Kak?"-yuri

"Ya mungkin karna musim kemarau,jadi debu banyak yang bertebaran sampai kedalam rumah."-Minho beralih menepuk nepuk kepala yuri sambil sesekali mengelusnya pelan.

"Iya juga ya.....eh! iya kak,itu simoza jadi kakak terus yang urus hehe,repot gak?,maaf kak padahal uri yang mungut."-yuri sambil menatap Minho

"Gak repot kok,kakak kan juga suka kucing ,gak kayak si hyunjin tuh"-Minho lalu melirik hyunjin sambil tersenyum aneh.

"Woe! nama gue jangan dibawa bawa!"-hyunjin terpanggil.

Yuri dan Minho lalu tertawa.
Seungmin yang ada di sebelah minho yang sempat mendengarkan percakapan keduanya juga ikut tertawa .

hening....]

Setelah keheningan yang cukup lama
Yuri menatap Minho yang ternyata sudah terlelap begitu juga seungmin.

Yuri lalu ikut memejamkan matanya untuk tidur sambil mepet keminho.

This is my family ehe:)_yuri.

___Brother___

Disaat gue terbangun gue udah dikamar.

jam di hp gue menunjukan waktu 3:35

Mandi deh..

Gue berjalan ke kamar mandi sambil melakukan peregangan.

"Jangan berani berani temui dia!!"-suara kak chan yang sedang berdebat dengan seseorang.

Karna gue penasaran gue langsung nyelonong masuk kekamar kak chan yang memang menjadi kamar terdekat.

Eh!! Astagfirullah!!
Gue ngelanggar aturan kak chan.

Dengan secepat kilat gue balik keluar kamar lalu ngetuk pintu dan masuk lagi.

Dan ternyata kak chan sedang berbicara ditelpon

"Oh! Adek!? Ngapain sih??"-kak chan langsung mutus sambungan telpon lalu kayak kecyduk gitu.

"Ngg....lagi telponan sama siapa nih???? "-gue sambil smirk dan mepet ke kak chan

"Eemm? itu ya..temen"-kak chan sambil natap gue.

"Masa??,beneran??"-gue kepo

"Iyaa,udah sana, uri mau mandikan? udah cepetan mandi,nanti temenin kakak ke supermarket buat belanja bulanan."-kak chan sambil mendorong gue keluar kamar.

BROTHEr | Stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang