Dilengkapi foto foto:vSiang ini sepulang sekolah, yuri asik streaming drama baru yang banyak direkomendasikan
Di internet,dikamarnya."Anteng lagi di kamar:v"-felix mengintip di pintu lalu berjalan masuk.
"Hah? Apa?"-yuri membuka earphone nya sebelah lalu mengalihkan pandangannya dari labtop ke felix..
"Hh...,kakak bilang,anteng lagi elu dikamar:v"-felix langsung merebahkan diri disebelah yuri yang kembali menonton drama.
"Iyadong,gak remed✔,udah mandi✔,ada drama baru✔,ada cemilan✔ hehe"-yuri menunjukkan cemilannya.
"Btw, kakak gimana ujiannya?"-yuri menatap felix sesekali juga labtopnya kemudian memakan pockynya
"Ancur"-jawab felix santai.
"Eh?,ancur!? Terus kenapa santai banget?!"-yuri heboh.
Felix narik yuri buat ikutan rebahan disampingnya.
"Ri~Kakak mau curhat.."-felix dengan nada sedih.
"Curhat?oke oke"-yuri langsung ngeskip dramanya
"Kakak suka cewek anak kelas XI ipa 1"-felix mulai curhat.
"Huum,Namanya namanya?"-yuri memilih matiin labtopnya biar ngedengerin curhatan kakaknya dengan lebih intens
"Yiren"-felix kemudian senyum mengingat ngingat sosok yiren.
"Wah kak yiren!,baguslah..Akhirnya kakak bisa move on dari nancy"-yuri ikutan bahagia.
"Tapi dia punya pacar..."-ucap felix pelan.
"Eh!?"-yuri kaget.
"Jujur..Ujian gue ancur gara gara mikirin dia melulu. haha"-felix sebenarnya malu mengatakannya.
"Kakak kok bisa suka sama pacar orang??"-yuri menatap felix
Felix menggenggam tangan yuri lalu memainkan jari jari lentik adiknya itu
"Itu..Kakak satu eskul sama dia,terus beberapa kali juga ketemu, karna pacarnya teman sekelas kakak,hehe"-felix sambil tertawa hambar.
"Hm..gaada cewek lain gitu kak?,masa pacar orangsih yang kakak suka,terus apa?, kakak mau jadi orang ketiga gitu? Padahal kakak pernah ngerasainkan?,ditinggalin cewek karna orang ketiga?,maksud uri..kak nancy dulu putusin kakak...terus gak lama jadian sama..."-yuri agak ragu ragu ngomong diakhir.
"Iya juga ya...tapi gimana? perasaan itu gak bisa dikontrol dek,hmm.."-felix menutup wajahnya dengan lengan.
Yuri menatap felix sendu kemudian beringsut memeluknya.
"Kak..,jangan sedih,masa kakak sedih si karna cewek yang bahkan mungkin gak mikirin kakak sama sekali"
"........."
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHEr | Stray kids
FanfictionDisaat gue ditimpa kemalangan yaitu dibuang oleh orang tua disaat yang sama tuhan memberi gue nikmat yaitu saudara angkat yang sangat menyayangi gue. stray kids. ⚠bahasa non baku dan u know lah