belum berakhir.

2K 196 18
                                    


Yuri terbangun.

Dia kemudian bergerak mencari hpnya untuk melihat jam.

jam 4:15

Eh!?.

Yuri terduduk sambil mengucek matanya.

"Berarti gue gak belajar dong semalam...,kak seungmin marah gak ya?"

Semalaman yuri mengunci dirinya di kamar,dia benar benar tidak mau diganggu oleh siapapun.

Yuri berjalan kearah pintu dan keluar kamarnya.

Sepi.

Ya tentu saja,semuanya masih tidur.

Dia perlahan jalan kearah kamar mandi.

Ah...mata gue bengkak⊙︿⊙._yuri menatap wajahnya dari pantulan cermin

Dia mencuci wajahnya perlahan

Gue cerita kekakak gak ya? kalo gue ketemu  ayah,tapi...apa yang akan kakak pikirkan  setelah tau??._yuri membatin sambil mengusap matanya.

Yuri menghela nafas panjang.
Menangis semalaman benar benar menguras tenaganya.
Apalagi dia tidak makan malam.

Karna lapar, yuri  berjalan ke arah dapur untuk mengambil sesuatu yang bisa dimakan.
Dia mengambil sebungkus sari roti di lemari dan membuat teh hangat.

Yuri duduk di kursi,sambil mengunyah rotinya.

Kemarin serasa kayak mimpi...,tapi...dari awal gue udah menyangka sih..,waktu ketemu jesslyn di supermarket waktu itu..,

tapi gue gak nyangka sama sekali...,gue bakal ketemu ayah dengan cara seperti itu.

"Arrrggkhh!!"-yuri mengacak acak rambutnya frustasi.

Gak enak banget dipendam sendiri.

Setelah menghabiskan roti dan tehnya yuri berjalan ke ruang tv dan tiduran disofa.

Gue pengen cerita ke kakak...,tapi...gue takut.._yuri berbicara dengan dirinya sendiri.

Dia ingin sekali membagi semua Beban pikirannya,setidaknya perasaannya akan sedikit lebih baik.

Karna terlalu lama bergelut dengan pikirannya,
Perlahan mata yuri tertutup dan setelahnya dia tertidur.

___Brother___

"Dek,Adek!!"

Mata yuri mengerjap menatap siapa yang baru saja mengguncang guncang tubuhnya.

"Hmm??"-yuri terduduk sambil mengusap wajahnya.

"Kenapa kak?"-lanjut yuri setelah semua nyawanya terkumpul.

"Seharusnya kakak yang nanya,kenapa uri tidur disini??,uri tidur sambil jalan?"-Minho yang pagi ini mendapati yuri tertidur di sofa.

"Hng?,Nggak kak...,tadi..uri..pas subuh kelaperan,trus ke dapur makan roti. niatnya tiduran disini bentar.eh! Ketiduran hehe:')"-yuri sambil nyengir.

"Uri gak jalan sambil tidur kok:")"-lanjut yuri.

Minho duduk disebelah yuri,kemudian terdiam sambil menatap adiknya.

Sedangkan Yuri yang sadar ditatap, bertanya-tanya, kenapa Minho menatapnya seperti itu.

"Kak?,kenapa?,ada iler ya dimuka uri?"-yuri dengan cepat mengusap seluruh bagian wajahnya dengan tangan.

BROTHEr | Stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang