"Bi alden mau nikah sama shakira" kata alden membuat semua saudara saudaranya tersedak.
Saat ini mereka tengah berada di meja makan sedangkan shakira dan anya sudah tidur duluan.
"Lu kebelet al?" tanya aldo.
"Bini lu masih bocah anjir"
"Udah bunting ya?" pertanyaan itu sukses membuat alden melempar kan sendok yang ada dipiringnya sedangkan yang dilempar hanya mengaduh sakit.
"Sembarangan mulut lo fan"kata alden.
"Ga usah dilempar juga njing"katanya.
"Memangnya kamu punya apa al?" tanya ali tenang.
"Alden punya segalanya"kata alden.
"Rumah ini milik umi mu, perusahaan permen milik umi mu, perusaha..."
"Semua harta kekayaan abi kan emang udah dipindah jadi punya umi, abi kan bucin nya kelewatan" sahut alfan.
Ali mendelik "Kamu jomblo makanya gak ngerti seberapa indah kebucinan itu" kata ali.
"Aldo, aldi sama alfin juga jomblo loh bi" kata aldo seolah memberitahu dia juga tersinggung atas ucapan abinya.
"Jomblo?..." ali mengangguk anggukan kepalanya.
"Aldi kata umi kamu waktu kamu jemput dia dipengajian kamu ada something sama salah satu gadis disana?" tanya ali membuat aldi tersedak.
"kayak lo pantes aja sama cewek alim di" kata aldo.
Aldi menatap aldo sinis "Mainan gue cewek buka bukaan tapi tempat berpulang gue ya tetep cewek yang bisa jaga kesucian"kata aldi.
Alfan berdiri kemudian bertepuk tangan alfin yang melihat itu langsung mengikuti apa yang dilakukan alfan.
"Stres gue lama lama"gumam alden.
"Boleh ya bi? Kalo gak boleh apa perlu alden bikin shakira melendung dulu"
Buk
"AYING SIA MAH!" prilly berteriak keras mendengar ucapan alden tangan wanita berbuntut enam itu membuka sepatunya kemudian melemparkannya pada alden.
Alden masih mengusap bagian belakang kepalanya yang terkena lemparan sepatu naga milik umi nya.
Sementara aldo, aldi, alfan dan alfin langsung berdiri dan membungkuk melihat kedatangan prilly.
"Salam ndoro"kata mereka serempak.
"Duduk rakyat rakyatku"kata prilly seangkuh mungkin.
"YA ALLAH" Alden berteriak frustasi kemudian langsung berlalu dari sana.
Kenapa dengan keluarganya ini? Tidak ada yang waras! Dia pun sepertinya tidak waras.
Alden menatap pintu kamarnya was was, tidak masuk dia rindu jika masuk takut ditempelengan, Cobaan cobaan.
Mau ditaruh dimana wajahnya jika semua orang tau kalau seorang alden isykar alingga takut istri? Wtf memikirkannya saja sudah membuat alden malu. Sialan!
Dengan keberanian tingkat penuh, tangan alden terangkat mengetuk pintu itu bahkan tangan laki laki dengan wajah datar itu gemetaran.
"Ti ati pipis dicelana bro" Alden menggeram. Ck kapan dia bisa tenang?
"Pergi atau gue tendang lo dari lantai atas"kata alden pada alfan.
"Galak amat pak, ngetuk pintu aja udah kayak ngapain"kata alfan kemudian berlalu.
Dengan ragu ragu alden mengetuk pintu kamarnya kemudian pintu terbuka dilihatnya gadis yang sangat dia rindukan.
"Sa..."
"Ngapain?" tanya shakira ketus saat alden sudah merentangkan tangannya.
"Anu itu duh.."
"Kalo ga ada perlu aku mau tidur"kata shakira.
"Tapi kan ini kamar aku"kata alden.
Mata shakira melotot, alden menutup mulutnya dengan tangannya. Apa dia salah bicara? Pikirnya.
"Maksudnya kamu ga suka aku disini? Kamu ngusir aku gitu!"
Alden gelagapan "aku ini emm itu.. Duh"
"Udah betah sama si nina bobo kamu?!"
"Naina sayang" Alden meralat membuat shakira semakin melebarkan matanya.
"Udah mulai ngebela hmm?"
"Buk..."
"Iya tuh sha si al dari tadi ngomongin artis yang suka nyari sensasi itu" Alden menoleh disana ada alfan yang tengah menyeringai sinis kearahnya.
"Katanya lu tepos sha makanya alden suka si nani soalnya punya dia gede"
Alden melebarkan matanya, dasar saudara laknat!
"Apanya yang gede?"alfin yang ingin masuk kekamarnya tidak jadi karna mendengar kata "gede".
"Itunya lah"kata alfan bingung mau menjawab apa.
"Itu apa?"
"Stop! Kalian emang ga ada malu malu nya apa ngomong jorok gitu didepan cewek? Kata siapa punyaku tepos?! Aku ga tepos jangan sotau, pergi kamu aku mau tidur"
Brak
Alden dan alfan menganga tak percaya melihat tindakan shakira.
"Kita kan cuma ngomongin gede bukan ngomongin tai kenapa dia marah"kata alfin.
"Mampus lu al"bisik alfan langsung berlari takut terkena amukan alden.
Alfin menatap alden polos "Apa?"tanya alden menatap alfin seolah ingin memakan nya hidup hidup.
Alfin bergidik "mampus"katanya langsung berlari.
"Sodara tai. Gue racun nanti liat aja"gumam alden.
Selamat ulang tai buat ftraydns semoga cepet keriput, cepet ga jomblo, cepet laku, cepet kawin, cepet nikah, makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name Is Alden
RomanceCover by @faraid Alden Isykar Alingga story. Banyak kata kata kasar, jadi buat para bocil mendingan jangan dulu baca. "Jadilah milikku" kata seorang pria kepada gadis yang sedang menunduk itu. "ak..." "ini perintah bukan permintaan.." "dan jangan...