[Menghilang]

1.9K 178 20
                                    

What's Wrong With Boss Kim
Sequel XI
.
.
.
.

Eunwoo dan Yeri sedang makan makanan rumah sakit di suapi ibu mereka. Eunwoo awalnya menolak tapi melihat mata ibunya yang berkaca--kaca membuatnya mau makan makanan yang menurutnya hambar itu.

Mereka bertingkah manja dan seperti anak kecil jika sedang sakit.

Setelah makan kedua saudara kembar itu meminum obat mereka. Eunwoo si bungsu kembali merengek karna obatnya pahit dan di tertawakan oleh Yeri.

"dasar lemah" ejek Yeri.

wajah Eunwoo langsung cemberut.

"eomma... coba lihat Yeri noona mengejek ku" adu Eunwoo.

Irene mendekati putra bungsunya dan mengelus pipi anaknya itu.

"noona-mu hanya bercanda sayang. sekarang istirahat ya. Yeri juga ayo istirahat."

Yeri dan Eunwoo mengangguk dan berbaring di ranjang yang berdampingan. Irene menyelimuti kedua buah hatinya itu.

Eunwoo sudah  memejamkan matanya begitupun Yeri namun tak lama mereka berdua sama-sama membuka mata dan menatap ibu mereka.

"eomma... Jaehyun oppa dimana?"

"iya appa juga tidak terlihat. appa masih dikantor?"

Irene menghela nafas berat.

"ayah kalian sedang mencari kakak kalian. Ibu yakin sebentar lagi mereka akan datang."
Ucap Irene.

Kedua saudara kembar itu mengangguk dan  memilih kembali memejamkan mata. Obat yang tadi mereka minum benar-benar mendatangkan kantuk.

___

Beberapa menit berlalu pintu ruang rawat Yeri dan Eunwoo terbuka.

Itu Suho.

Irene segere menghampiri suaminya itu. Ia merasa heran karna suaminya datang sendirian tak bersama Jaehyun, putra sulung mereka.

"mana Jaehyun?" tanya Irene dengan  mata yang mulai berair.

Suho menggenggam kedua tangan Irene dan mengecup jari-jemari istrinya itu.

"maaf sayang... maaf... aku tidak bisa menemukan Jaehyun. tapi aku sudah meminta banyak bawahan ku untuk mencari putra kita. kau yang sabar ya sayang..."

Rasa sesak langsung memenuhi relung dada Irene. Air mata Irene mengalir cepat dipipi mulusnya. Ibu tiga anak itu terisak. Menyaksikan hal itu Suho langsung memeluk Irene.

"Jaehyun hiksss dia selalu sakit paling parah. hiksss dimana putra kita.... hikss.."

Suho mengecup kening Irene.

"dengarkan aku.... Jaehyun pasti akan ketemu dan juga dia anak yang kuat. Kita hanya perlu berdoa dan menunggu, Jaehyun pasti akan  baik-baik saja. Istri ku ini percaya pada ku bukan?"

Irene mengangguk lemah dan memeluk suaminya semakin erat. Dia sangat khawatir namun semoga apa yang di ucapkan suaminya benar. Bahwa putra  mereka akan segera di temukan dan dalam keadaan baik-baik saja.

___

Dirumah sakit yang  sama dengan Yeri dan Eunwoo tapi dikamar berbeda tentunya, Jaehyun terbaring lemah dengan selang infuse di tangan kirinya. Gadis blasteran yang menolong Jaehyun dan menelpon ambulance duduk disamping ranjang perawatan Jaehyun sambil mengigit bibirnya khawatir.

What's Wrong With Boss Kim✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang