What's Wrong With Boss Kim
Chapter 18
🐰Pejuangnya Irene🐰🎵Jinho ft. Rothy - A Little More🎵
Happy reading, don't forget to vote and comments guys.
Suho menyerahkan kartu nama miliknya yang di dominasi warna hitam itu lalu pamit pergi.
Irene memandang punggung Suho yang menjauh dengan tatapan sendu. Namun Irene bingung melihat Suho yang menghentikan langkahnya dan seperti sedang berpikir. Kemudian Irene terkejut saat Suho berbalik dan berjalan tergesa kearahnya.
"Aku sepertinya mengingat dirimu..." ucap Suho bagaikan petir disiang bolong untuk Irene.
"A-apa maksud anda?" Tanya Irene gagup, bagaimana ini apa boss Kim mengingat dirinya? Apa jika boss Kim mengingat dirinya boss Kim juga akan mengingat kenangan menyakitkan milik pria itu?
"Anda sepertinya salah, saya tidak pernah bertemu anda" ujar Irene lagi, mencoba membuat Suho tak mengingatnya. Irene takut Suho terluka lagi.
Suho tak menanggapi perkataan Irene, pria itu semakin mendekat kearah Irene dan menangkup kedua pipi Irene, Irene terkesip akan hal itu. Mematung dan seakan beku berakhir tak bisa melakukan apapun.
Sedangkan Suho menggulirkan matanya keseluruh rupa cantik Irene memperhatikan wajah itu dengan seksama dan kemudian tersenyum sumringah.
"Aku tak salah, aku ingat sekarang."
"A-apa maksud anda, ja-jangan mengada-ada" ujar Irene kemudian menyentak kedua tangan Suho dipipinya lalu berniat meninggalkan Suho.
Namum Suho lebih dulu mencegatnya dengan menggenggam pergelangan gadis itu hingga berbalik kembali menghadapi dirinya. Irene ingin protes karna pebuatan Suho tapi kata-kata pria itu lebih dulu membungkamnya.
"Jalan raya Daegu nomor 28, 3 juli 2007. Aku kecelakaan dan kau menyelamatkan ku. Aku sangat ingat dengan gadis berseragam SMA yang menyelamatkan ku, gadis itu menangis diambulan dan menggenggam tanganku sangat erat. Itu dirimu bukan?"
Irene menegang ditempatnya, ia menunduk tak berani menatap Suho.
Suho menarik dagu Irene agar gadis itu menatap dirinya, Irene mengedarkan matanya kesembarang arah agar tak bertatapan dengan Suho namun dirinya berakhir manatap mata hitam kelam milik Suho.
"Nona Bae Irene jawab pertanyaanku, gadis yang menyelamatkan ku dirimu bukan?"
Irene terdiam menatap Suho, ia berpikir kenapa Suho ingat kenangan masa lalunya, tapi Irene tak tahu jika ingatan Suho menghilang dari dia operasi 12 tahun lalu bukan dari kecelakaan itu.
"Jawab aku...!?" Ujar Suho lagi.
"Bukan anda salah" ujar Irene kemudian lekas pergi meninggalkan Suho.
Suho terdiam ditempatnya. Pria itu berpikir sejenak lalu menatap penuh keyakinan kearah perginya Irene.
"Aku akan membuatmu mengaku jika kau penyelamatku, aku juga akan menjadikan kau milik ku nona Bae Irene" gumam Suho disertai seringai.
...
Irene masuk keruangan nya dengan menahan jutaan emosi dalam dirinya. Ia menutup pintu lalu terduduk dan memeluk lututnya, menggelamkan wajahnya dan menagis sesegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Boss Kim✔
Fiksi Penggemar🐰Suho ❤ Irene🐰 Setelah pulang dari Canada Kim Suho berubah dari Boss yang diktaktor, sombong dan percaya diri setinggi langit menjadi Boss yang ramah, baik dan rendah hati. apa yang salah dengan Boss Kim? Video teaser 🎥 on my instagram @primroseb...